10

1.4K 43 1
                                    

Author pov

Semua pada cepet cepetan lari buat nyampe duluan di taman komplek.

"Yeshh huh huh gw huh menang huh huh" -Teriak taehyung sambil ngos-ngosan setelah lari sekitar 200 meteran lah.

"Hufhhh cepet beliin gw minum-!" Teriak jungkook

"Akhh kuki tungguin" -lisa

"Ayoo ncim buruan" -rose sambil nyeret jimin lari.

"Nyampe juga anjir huh" -namjoon

"Capekkkkkk " teriak jennie

"Yang tungguin napa cepet banget" -Suga

"Haduhhh ga guna anjg gw ikutan lari gini" -Sana

"Anjay gw yang di bilang kek kuda lari nya lumayan lambat ya" -Jhope

"Ish huh huh" -dahyun

Yang masih di jalan.

"Udah gw aja yang beliin, nih panda kgk mau turun" -seokjin sambil jalan santai gendong jisoo

"Iya deh bang biarin mereka lari kek orgil" -jihyo

"Hm"

Sesampainya mereka di taman membuat gaduh semua orang yang telah nungguin mereka.

"Lama banget lo ah gw aus nih"

"Ada gtu yang nyuruh nungguin gw?" -saut seokjin

"Kan yang kalah beliin minum" -kata tae.

"Kan ga ada yg nyuruh nungguin gw"

"Dahlah beli minum cepat."

"Sialan kalian."

Dengan pasrah seokjin pun jalan ke arah kang air mineral di deket situ.

"Bang beli air minum ny" -Jata seokjin ke orang penjual air mineralnya dengan ramah.

"Oh iya silahkan mau beli berapa?" -Tanya kang air nya.

"Ada berapa botol bang?" -jelas pertanyaan seokjin buat bingung tuh kang air kan.

"Lah, mau mas nya ini mau beli berapa botol? Kok pake tanya ada nya berapa botol, ya banyak lah mas kan saya penjual" -Kesal penjual air ke seokjin.

"Loh bang kok nyolot? Kan saya tanya nya baek-baek" -kesal di balas kesal, seokjin yang orang nya gampang panas kek ada api nya gitu keluar dari kepala nya, biasa nama nya juga JIN ya kan?

"He mas saya gak nyolot ya, mas aja yang denger nya saya nyolot, kalo saya nyolot berarti saya sombong mas, sedangkan orang sombong itu biasanya orang yang kaya mas ini mentang-mentang orang kaya" -Sudah terlalu larut dalam emosi abang nya samle ngelantur gitu ngomongnya.

"Bang, saya beli baek-baek malah ngatain saya sombong, kalo saya sombong ya mana mau saya beli air mineral di pinggir jalan" -Kan kan emosi nya muncak nih.

"He mas saya cuma ibaratin aja ya, cuma kasih contoh aja. Saya gak ada nyebut nama mas ini"

"Abang ini niat jualan apa gak sih? Ribet banget, saya haus nih temen-temen saya juga pasti nungguin saya udah pingsan semua tuh" -Final seokjin karena capek berdebat di tambah tadi jalan sambil gendong jisoo, tuhan tolong hambamu yang ganteng ini.

"Mas nya yang ngajak saya ribut, ya saya ladenin"

"Saya gak ada ngajak ribut ya, abang nya aja yang mulut nya asal ngomong aja"

"Beli berapa sih mas nya?"

"Empat belas botol"

"Buset mas banyak bener, mas nya mau ada hajatan?" -Kaget dong abang nya, baru kali ini ada yang beli sekali beli langsung seperempat kardus.

"Kan tadi saya bilang bang kalo ada temen-temen saya yang nungguin saya, mas nya malah ngajak ribut"

"Yaudah ini, itungin harus pas, ntr lebih rugi saya" -Kata si abang air sambil ngasih keresek ke seokjin buat wadah air nya, gak mungkin kan seokjin bawa tanpa kantung plastik.

Seokjin ngitung air nya dengan teliti, btw seokjin ambil nya yang dingin ya bukan yang biasa, beli nya yang AQUA bukan yang CLUB.

"Nih gw kasih 200 buat abang nya, kembalian nya ambil aja gpp, duit gw masih banyak bay" -Sambil ngasih duitnya ke abang itu terus di tinggal pergi.

"Ihh sombong banget atuh, eh tapi makasih lah lumayan nih" -Meskipun kesal dengan seokjin tuh abang juga makasih dengan seokjin.



















_______

"Lama banget anjir" -Kesal ciwi-ciwi yang udah keausan nahan dahaga.

"Tau tuh setan beli dimana sih anjir kagak balik-balik" -Saut namjoon.

"Mau pingsan rasanya anjim"

"Suruh sapa kalian lari gak guna?" -Jihyo yang diam saja kini nyaut.

"Kita ikutin taehyung mah" -Saut jungkook.

"Dasar bodoh, hanya air mineral aja kalian rela lari gak jelas gitu? Niat nya joging malah lari maraton goblok" -Jihyo mengomel karena kebodohan teman-teman nya ini.

"Udah yang penting kan pacar lo ikutan" -Saut taehyung.

"Gw gak peduliin pacar gw, iq tinggi tapi di begoun gitu aja mau" -Kata jihyo sambil tak melihat namjoon.

"Sayang kok gitu?" -namjoon pindah ke tempat duduk deket jihyo

"Jauh-jauh bau, belum juga joging nya di mulai dah bau aja" -jihyo menjauh dikit dari namjoon.

"Lama bangetttt asu"

"Bacot, lo gatau gimana perjuangan nya gw beli air" -Tiba tiba seokjin nyampe di tempat, sambil nentengin 4 kantung plastik.

"Huaaa dari tadi kek" -Teriak girang para ciwi-ciwi dan langsung nyerbu seokjin buat ngambil jatah minum mereka.

"Tinggal beli air aja masih make perjuangan? Lo beli air apa nyolong air?" -Tanya namjoon yang heran dengan seokjin. Bener juga sih kata namjoon beli aja repot banget

"Tuh penjual banyak bacot, tinggal di jualin aja kan beres, dia engga malah ngajak adu bacot ya gw gak terima lah sebagai lelaki yang di di caci maki ama tuh tukang, mana ngomong nya nyolot lagi, gedek gw anjing" -Kesal seokjin menceritakan semua kejadian antara dia sama si penjual air mineral.

"Emang lo di balang apa? Sampe lo emosi gitu" -Tanya jungkook yang ternyata ikut nimbrung.

"Di bilang gw sombong anjir, kalo gw sombong gak bakal mau gw beli tuh air di pinggiran sinting apa gimana tuh tukang" -Seketika semua ngakak denger ucapan seokjin, gimana gak ngakak seorang seokjin bertengkar gegara hal sepele dengan seorang penjual air mineral pinggir jalan deket taman.

Mereka berhenti ketawa ketika seseorang mengingatkan suatu hal tujuan mereka kesini.

"Ini ceritanya gak jadi joging gitu?" -Semua orang otomatis noleh ke arah taehyyng yang lagi santai neguk air mineral nya setelah bicara gitu.

"Yang buat kita jadi gini kan elo" -Kesal jungkook ke taehyung.

"Yang nyuruh lo ikutan siapa?" -Tampang datar taehyung muncul ketika berhadapan dengan jungkook, memang benar juga sih gak ada yang nyuruh dia buat ikutan, tapi kan ya mau gimana lagi.

"Udah-udah, sekarang kita jalan kaki aja muterin nih taman ketimbang duduk-duduk doang" -Ide jennie muncul di otaknya dan di angguki dengan para ciwi-ciwi tapi tidak dengan para namja.

"Yauda ciwi-ciwi nya jalan biar yang cowo joging, nanti susulin kita ya" -Ucap namjoon dengan kepribadian dewasanya.

"Oke" -Serempak mereka berdiri dan lanjut untuk tunjuan mereka kesini.












_______________________________________

AUTHOR BAKAL BIKIN GIVEAWAY KALO UDAH :

6k READERS-!
600 VOTE-!
60 FOLLOWERS -!

Semangat bacanya dan vote. support aku terus :)🎉

THX READERS

Jennieehh X Sugaahh 《18+》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang