[Special] I'll Stay With You

93 4 0
                                    

Main cast : Lee Minhyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Main cast : Lee Minhyuk

🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶

Minhyuk menarik tuas rem mobilnya saat sampai di tempat yang hendak ia tuju. Pria bermarga Lee itu mengembangkan senyum manisnya, melirik penuh arti pada gadis yang duduk di sampingnya.

Yoon Ah, si gadis berparas cantik yang bersama Minhyuk membalas tatapan Minhyuk dengan senyuman tipis yang terlihat sangat anggun.

"Ayo turun!" Ajak Minhyuk dengan nada amat lembut. Yoon Ah mengangguk.

Bersamaan, mereka berdua turun dari mobil berwarna hitam keluaran terbaru milik Minhyuk tersebut. Segera si pria Lee menghampiri Yoon Ah, lalu dengan bangga meraih telapak mungil gadis manis itu untuk kemudian ia genggam erat.

Yoon Ah tak menolak, ia justru balas menggenggam telapak Minhyuk. Tanpa ada satupun kata yang muncul dari bibir keduanya, mereka melangkah beriringan ke dalam bangunan apartemen cukup megah yang berada tepat di hadapan mereka.

Menuju lantai tujuan di bangunan tersebut, Minhyuk tak dapat mengalihkan perhatiannya dari gadis yang tengah ia genggam tangannya tersebut. Perasaan bahagia di hatinya tak pernah berkurang, masih sama seperti saat pertama kali berkenalan dengan Yoon Ah, hingga akhirnya Yoon Ah memutuskan untuk menerima cintanya tiga hari yang lalu. Kalian tentu mengerti bukan bagaimana rasanya ketika orang yang kita cintai akhirnya bisa menjadi kekasih kita?

Ting!

Masih dengan tangan yang bertaut, mereka bergerak melangkah keluar dari lift ketika pintu lift terbuka.

Tempat yang dituju tak jauh dari lift, hanya melewati tiga pintu dari sana, mereka sudah sampai. Minhyuk segera menekan-nekan tombol password yang otomatis membuka kunci pintu itu.

Setelahnya, Minhyuk membawa Yoon Ah ke ruang utama. Di sana, penghuni lain sedang berkumpul. Penghuni lain? Ya, bukan hanya Minhyuk yang tinggal di sana. Minhyuk adalah salah satu dari anggota sebuah boygroup cukup terkenal di Korea yang sudah melakukan debutnya sejak lebih dari lima tahun lalu. Dan mereka, dengan jumlah anggota sebanyak tujuh orang tinggal bersama di tempat itu. Karenanya, mereka menyebut tempat itu dengan sebutan 'dorm' atau asrama.

Keenam pria tampan yang sedang bersantai dengan melakukan aktivitas favorit masing-masing di ruangan tersebut seketika melemparkan atensi mereka pada Minhyuk dan Yoon Ah. Mereka mengenal Yoon Ah dengan baik, bahkan Yoon Ah sudah beberapa kali berkunjung ke sana, namun ada satu pemandangan tak biasa yang membuat mereka tiba-tiba menjadi kelu, tubuh mereka mendadak beku saat dengan jelas mereka melihat tangan Minhyuk dan Yoon Ah bertaut erat.

Monsta X Oneshoot Story ✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang