Cast : Yoo Kihyun
🐹🐹🐹🐹🐹🐹🐹🐹🐹🐹🐹🐹🐹
"Putuskan dia sekarang juga! Aku jelas pernah melihatnya sedang mabuk!" Kihyun oppa menaikan nada suaranya.
Aku menangis terisak, kecewa pada perilaku Kihyun oppa yang terlalu berebihan. "Dia orang baik-baik, oppa, aku lebih tahu Hyunseong. Mungkin waktu itu oppa salah lihat. Dia mencintaiku dan aku mencintainya. Bagaimana mampu aku memutuskannya?"
"Kau boleh jatuh cinta, tapi jangan padanya! Dia bukan orang baik, Jiyeon-ah."
Aku menghapus kasar air mataku, berdiri menyejajarkan posisiku dengan posisinya. "Kihyun oppa, cukup sudah kau mengatur segala urusan pribadiku! Sudah berapa pria yang kau larang untuk aku cintai? Oppa, aku sudah dewasa, aku bahkan sudah lulus sekolah. Kenapa kau masih memperlakukanku seperti adik kecilmu yang masih harus kau urusi segalanya? Hiks.. Hiks.."
"Aku hanya tak ingin kau sakit hati. Setiap pria yang kau sukai bukan orang baik! Kau bisa cari yang lain Jiyeon-ah!" Kihyun oppa memegang kedua belah pundakku.
"Lalu yang bagaimana yang baik itu?! Kau tak pernah memberi kesempatan pada mereka, oppa. Kau memang tak pernah ingin aku bahagia!" Aku menepis kasar tangannya yang masih bertengger di bahuku, melangkah terburu menuju kamarku meninggalkan Kihyun oppa yang mungkin sekarang sedang mematung di sana.
Tubuhku merosot ke lantai sesaat setelah aku membanting pintu kamar melampiaskan emosiku pada pria di luar kamarku itu. Aku menyandarkan tubuhku di balik pintu, melipat kedua kakiku untuk kupeluk. Kembali aku menangis di sana.
Tok.. Tok.. Tok..
"Jiyeon-ah, bisa kau buka pintunya?"
Aku tak peduli, bahkan rasanya aku tak ingin melihat wajah Kihyun oppa sekarang.
"Kim Jiyeon-ah, aku minta maaf jika menurutmu apa yang kulakukan terlalu berlebihan. Tapi jika kau bilang bahwa aku tak ingin kau bahagia, kau salah. Aku selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk kebahagiaanmu, aku ingin merawatmu dengan baik seperti kedua orangtuamu yang merawatku dengan baik juga. Jiyeon-ah, aku baru sadar, jika kau bukan lagi Kim Jiyeon si bocah kecil yang harus ku awasi setiap saat. Inilah aku, Yoo Kihyun, inilah caraku untuk menjagamu, jika memang caraku malah membuatmu kehilangan kebahagiaanmu, aku akan berhenti. Kau sudah dewasa kan Jiyeon-ah? Ku rasa kau sudah tak membutuhkan aku lagi di sisimu. Aku.. aku akan pergi. Selamat malam Jiyeon-ah, jaga dirimu baik-baik."
============================
Ini sudah satu bulan sejak Kihyun oppa pergi dari rumah. Aku mengurus diriku dan rumah ini sendirian.
Ya, selama ini memang Kihyun oppa yang mengurusi keperluanku sejak orangtuaku meninggal dalam kecelakaan lima tahun lalu atau sejak aku duduk di bangku kelas sepuluh sekolah menengah atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monsta X Oneshoot Story ✔ [END]
FanfictionBayangkan saja jika salah satu dari mereka ada di kehidupanmu. 😊 Let's enjoy this simple story 😊 Happy reading.. jangan lupa untuk vote dan comment.. 💕