Classmate

407 33 5
                                    

Cast : Lee Minhyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cast : Lee Minhyuk

🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶

Aku menyusuri koridor kampus yang sudah ramai dengan mahasiswa yang siap mengikuti kelas pertama mereka setelah mengikuti ujian akhir semester beberapa bulan lalu.

"10.. 11.. 12.." Gumamku dalam hati, memperhatikan papan kecil bertuliskan nomor yang tertera di atas pintu setiap ruangan di sepanjang koridor. Sudah terlalu lama libur semester membuatku agak linglung dengan lokasi ruangan di kampus ini.

"Ah, ruangan 14." Aku mempercepat langkahku ketika mataku menangkap angka 14 di atas pintu ruangan di ujung koridor.

Aku mengetuk pelan pintu tersebut sebelum memasuki ruangan yang ternyata sudah agak ramai itu.

"Haneul-ah, di sini!"

Aku tersenyum menghampiri Hayoung yang sudah mengambil tempat duduk di barisan ke dua.

"Huft. Kufikir aku sudah terlambat." Aku meletakan tasku di meja dan mendudukan tubuhku di sebelah Hayoung.

"Lima menit lagi." Hayoung melirik jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan kirinya.

"Beruntunglah." Aku mengeluarkan laptop dalam ranselku, menyalakannya dan memeriksa beberapa file di sana.

"Bagaimana liburanmu Haneul-ah? Apa kau merindukan sunbae?" Tanya Hayoung dengan nada menggoda.

"Aigoo Hayoung-ah, sudahlah, aku ingin melupakannya. Dia sudah memiliki kekasih." Aku menggenggam pundak Hayoung dan menatap tajam mata Hayoung. "Hayoung-ah, aku akan fokus kuliah di semester tiga ini. Jadi, jangan bicara soal sunbae itu lagi. Oke?"

Hayoung melepaskan tanganku di pundaknya. "Ishh! Apa-apaan kau ini? Membuatku takut saja."

Aku menyeringai lalu kembali berkutat dengan laptopku.

DRAPP

Hayoung menyenggol bahuku saat terdengar seseorang memasuki ruangan.

"Wae?" Aku masih fokus memperhatikan layar laptop.

"Lihat siapa yang bergabung di kelas ini?"

"Memangnya siapa?" Tanyaku seolah tak peduli.

"Ish. Lihatlah dulu!" Heboh Hayoung sambil mencubit ringan lenganku membuatku mengaduh.

Dengan malas, aku mengalihkan tatapanku dari layar laptop menuju seseorang yang baru saja duduk tepat di belakangku.

Betapa terkejutnya aku ketika mengetahui alasan Hayoung begitu heboh. Lee Minhyuk sunbae. Sunbae yang kami bicarakan tadi. Pria yang ingin aku lupakan ternyata malah bergabung di mata kuliah yang sama denganku.

Minhyuk sunbae ikut berpartisipasi dalam kegiatan ospek saat aku menjadi mahasiswa baru. Wajah tampan dan sifat hangatnya membuatku penasaran hingga aku menjadi stalkernya. Aku memang tak mengetahui banyak tentangnya, tapi yang aku tahu ia memiliki karisma tersendiri. Sejak saat itu aku mengaguminya meski hanya dengan menjadi stalker atau memperhatikannya dari jauh.

Monsta X Oneshoot Story ✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang