Temen Kecil👶

103 13 7
                                    

Kelas Sastra Jepang dimulai pukul 1 siang. Yuya sudah berada di kelas dan memutuskan untuk tidur sambil menunggu dosen nya masuk.

"Yuy lu udah ngerjain tugas belom?" Tanya teman sekelasnya Matsumoto Kohei yang duduk di belakang nya.

"Eh astagah kaget gua, ah iyaa baru inget gua baru ngerjain setengahnya, gua boleh nyontek yang lu ga?" Tanya Yuya.

"Yeuhh kebiasaan, nih jangan sama persis yak" ucap Kohei.

"Okayyy santuy" dengan cepat Yuya menyalin tugas dari Kohei.

"Yuy lu se kosan sama si Inoo?" Tanya Kohei.

"Maksud lu Inoo Kei?" Ucap Yuya yang matanya masih fokus menyalin.

"Iyeee Inoo Kei"

"Iyaa se kosan napa emang? Lu kenal?"

"Dia temen kecil gua Yuy"

"EHHH SERIUSAN?!"

"Biasa aja kale, iye seriusan ilah nih gua masih nyimpen foto sama dia pas masih kecil" ucap Kohei.

"Mana liat liat"

Kohei membuka HP nya.

"Nihhh"

"Ihhh meni gemoiii" ucap Yuya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ihhh meni gemoiii" ucap Yuya.

"Gua kapan-kapan main ke kosan lu yak, sekalian ketemu si Inoo kangen gua udah lama ga ketemu, terakhir ketemu pas SMP" ucap Kohei.

"Widihh lama bener, boleh boleh, boleh banget kalo itu mah"

"Mantap dehh"

Tak lama Dosen pun masuk.

"Baik di kelas kali ini buat kelompok 2 orang lalu saya berikan tugas yang dikumpulkan lusa" ucap sang Dosen singkat.

"Yuy, gua sama lu ya kita ngerjain di kosan lu"

"Oke deh"

'Mayan sama si Kohei dia kan pinter wkwk' batin Yuya senang.

.............................

"Yuy besok gua ke kosan lu ya" ucap Kohei sambil membereskan barang-barangnya.

"Hoam hah? Ahh hmm" nyawanya belom ke kumpul ni anak baru bangun.

"Oke deh gua balik duluan, bye!"

"Bye!"

.............................

"Gila matkul sejarah jepang hawanya bikin ngantuk" ucap Yuya sambil berjalan menuju kosan dengan sekantong lauk untuk makan hari ini.

Tiba-tiba terlihat Inoo keluar dari gerbang kosan.

"Eh si Inoo, Noo!" Panggilnya.

"Eh Yuy"

"Mau kemana lu Noo?"

"Biasa beli bahan maket ada bagian yang rusak sama si Dai, jadi gua harus beli bahannya lagi" jelas Inoo.

"Lah si Dai ga tanggung jawab tuh?"

"Ya tanggung jawab cuman ngasih duitnya doang gabisa nganter gagara ada kelas dia"

"Ahhh, eh btw tadi temen sekelas gua cerita katanya temen kecil lu sampe dia liatin foto kalian bedua"

"Ehh sapa Yuy?"

"Matsumoto Kohei Noo" jawab Yuya.

"Ah Hahahah Kohei" ucap Inoo dengan tertawa kepaksa.

"Yuppp"

"Ahh Yuy gua pergi dulu yak bye!"

"Ehhh Noo, kok si Inoo kek b aja sih kagak ada kangen-kangennya" gumam Yuya.

"Ah yaudah lah gausah dipikirin gua laper, semoga abah nyangu yaallah Yuya ga punya duit buat beli nasinya hiks"

..............................

Keesokan harinya Yuya dan Kohei sedang mengerjakan tugas di gazebo kosan.

"Yuy si Inoo gaada?" Tanya Kohei.

"Ada kelas kali, si Inoo mah paling sibuk emang jarang keliatan di kosan"

"Hmmm yaudah dah lanjut nugas lagi"

Tak lama seseorang keluar dari dapur kosan.

"Ehh tu si Inoo, NOO!" Panggil Yuya.

Inoo menoleh dan melihat ke arah Yuya dan Kohei.

"Ahhh Yuy haha gua ke kamar yak, met nugas!" Ucap Inoo sambil berjalan tergesah-gesah menuju kamarnya.

"KEIIII!" Panggil Kohei.

"Lu masih marah ama gua? Ini udah 6 taun lu ngediem gua 6 taun juga kita ga ketemu" ucap Kohei.

"Maafin gua lah Kei gua ga bermaksud ninggalin lu pas lagi susah, gua pindah juga karna keluarga gua Kei"

Inoo menghentikan langkahnya dan hanya terdiam membelakangi Kohei. Seketika hening untuk beberapa saat.

"Kohei gua kesel banget sama lu sampe sekarang" Inoo mulai bersuara.

"Tapi gua kangen.... HUAAAAA KOHEIII" Inoo berbalik dan berlari memeluk Kohei.

"HUAAA KEIII HIKSS"

"Jahat lu ninggalin gua hiks"

"Maaf Kei hiks kangen gua sama lu hiks"

"Gua juga kangen lu, maapin gua yak hiks sering-sering main kesini lu, ntar kita nongki bareng dah hiks"

"Pasti kudu wajib itu mah hiks"

Sementara itu Yuya.

'Koheiii woii ini tugas gimana si anjir gua kagak ngerti lagi mana udah seneng banget bisa sekelompok biar gua ga banyak mikir, eh dia keasikan ama si Inoo hiks ini tugas dead line besok gustiii, mak mau nikah aja kalo gini mah Yuya ga sanggup lagi' suara hati Yuya.
.
.
.
.
.
.
.
.
Masih ada 1 part lagi guys jangan lupa dibaca🤗

JUMPKOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang