Yamada Chinen Yuto dan Keito sedang berkumpul di gazebo. Hari ini mereka ber 4 tidak ada kelas makanya santai banget.
"Oii bosen nongki kuy" celetuk Yamada.
"Di cafe sebrang kosan cewe ujung jalan aja, sekalian cuci mata" usul Yuto.
"Ihhh mending di Warkopnya Mbak Tao makan indomie goreng pake telor rebus setengah mateng" ucap Chinen.
"Wih mantap tuh Chii apa lagi kalo mie kuah kudu ditambah cabe rawit dipotong kecil-kecil biar mangstap" ucap Keito.
"Cafe ujung jalan aja lah ayok deket tinggal jalan"
"Bilang aja lu mah mau ketemu Mbak Yuko kan" ucap Keito.
"Mweheheh tau ae lu Ket"
"Ah cuman ketemu Mbak Yuko mah buat apa mending ngemie buatan Mbak Tao" gerutu Chinen.
"Lu demen sama Mbak Tao?" Ucap Yuto.
"Kagak gitu konsepnya gua cinta banget sama indomie buatan Mbak Tao, jadi kepengen di angkat jadi adeknya"
"Adeknya apa pacarnya nih" ucap Yuto lagi.
"Gila lu pacar, gua mah mending sama Yuna aja, Mbak Tao mah udah punya Kento Yamazaki anak kosan deket Warteg Mpok Nana"
"Yuna? Yuna Taira maksud lu?" Tanya Yamada.
"Yuppp"
"Bukannya si Yuna mah sama Alan Shirahama anak Kosan sebelah yah?" ucap Keito.
"EHHHHH?! YANG BENER LU?!"
"UWAAA EMAK YANG INI DI AMBIL ORANG HIKS"
"Yaudah berati ketemu Mbak Yuko fix nongki di cafe depan kosan ciwi no debat" ucap Yuto.
"Enak aja gaada gaada Warkop Mbak Tao lebih enak murah meriah penuh cinta!" Bantah Chinen.
"Cafe Mbak Yuko!"
"Warkop Mbak Tao!"
"Cafe!"
"Warkop!"
"Cafe!"
"Warkop!"
"Cafe!"
"Warkop!"
"Mbak Yukoooo!"
"Mbak Taoooo!"
"BRISIKKKKK!!!!!" Teriak Yamada.
"Udah kagak usah jadi nongki lah ah"
"Ahhh elu napa ga jadi" ucap Yuto.
"Ya lu bedua brisik anjer debatin warkop sama cafe"
"Yaudah gimana kalo kita nongki di cafe aja gua yang bayar deh" sogok Yuto.
"Ahhh licik lu pake sogokan, Kuyyy lah otewe!" Ucap Chinen yang langsung jalan duluan.
"Yeuhhh si goblo giliran dibayarin daek dia" ucap Yamada.
"Dah lah Yam mending ngikut aja kuyy kapan lagi ga ngeluarin duit" ucap Keito.
"Bener juga lu Ket kuy lah"
Akhirnya mereka ber 4 pergi ke cafe ujung jalan karna sogokannya sang sultan Yuto Nakajima.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Owari, stop sampe sini yah
Tungguin kelakuan mereka lainnya di part selanjutnya!JYAA MATA NE!!!!❣
KAMU SEDANG MEMBACA
JUMPKOST
RandomSerba-serbi kelakuan Mahasiswa bobrok di Kosan mau pun di Kampus. Cerita diperankan oleh para member Hey!Say!JUMP penuh ke gajean dan kegabutan Author. Note : - Banyak artis jepang lainnya yang nyasar & beberapa ex janis. - Kadang banyak typo (makl...