Pukul 12 malam Keito sedang terlelap di kamarnya, tapi Keito tidak begitu nyenyak.
Tiba-tiba terdengar suara lemparan kerikil dari luar jendenyanya.
'Tuk'
'Tuk'
'Tuk'
"Ihh siapa sih malem-malem bikin takut aja" yup bukan Keito namanya kalo ga penakut.
Dengan hati yang setengah berani dia mengecek siapa yang melemparkan kerikil kerikil tersebut.
"Ihh sumpah merinding" ucapnya setelah tau bahwa tidak ada siapa siapa diluar kamar.
'Tuk'
"Woiii siapa sihh ini udah tengah malem gausah lempar kerikil napa" ucapnya agak keras.
'TOK TOK TOK TOK'
Tak lama dari itu terdengar ketukan pintu yang begitu keras berhasil membuat Keito merengek.
"HUAAA MAMAAAA" teriaknya sambil masuk kedalam selimut.
"Keito~" panggil seseorang pelan dan begitu lembut.
"HUAAAA SETAN PERGI LUU, HUAAA MAMA KEITO PENGEN PULANG"
'Tok tok'
Terdengar ketukan pelan dari jendela.
Karna Keito masih penasaran akhirnya ia mengecek jedela untuk ke 2 kalinya.
Iya membuka gordeng kamarnya perlahan dan......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ia melihat....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sesosok.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ciee penasaran yah :v AHAHAHAHAOke balik ke cerita.
Lalu Keito melihat sesosok ntah itu siapa dengan postur tubuh yang tinggi bersama jubah hitam yang menyelimuti seluruh tubuhnya sedang berdiri tegak di depan jendela kamar Keito.
Dan itu berhasil membuat Keito menjerit ketakutan.
"HUAAAAAA SETANNNNNNNN"
Tanpa mikir panjang ia ngacir ke kasur dan masuk lagi kedalam selimut buat sembunyi.
'Sumpah itu apaan MAA KETO MAU PULANG' batinnya merengek.
Saat Keito sedang bersembunyi ia merasakan ada hal janggal dibelakannya, seperti ada seseorang yang sedang bersamanya.
Keito meraba raba dan terasa seperti ada tubuh seseorang di belakang nya sedang tidur ia memegang tangannya yang begitu dingin, Keito menoleh perlahan.
"HUAAAAAAAAAAAA"
Keito berlari keluar kamar setelah ia melihat seseorang berwajah putih sedang melotot tiduran disampingnya.
Tapi itu tidak membuat Keito semakin menjauh dari sosok menyeram kan karna ketika ia keluar ia di sambut dengan 6 manusia berjubah hitam yang perlahan mengelilingi tubuh Keito.
"HUAAA KALIAN SIAPA GUA GAMAU MATI SEKARANG MAMA KETO MAU PULANG DI KOSTAN SEREM MAAAA"
"Keito~" panggil salah satunya.
"GAUSAH MANGGIL GUAAA!" Jawabnya sambil ketakutan.
"Keito... SELAMAT ULANG TAHUN!" ucap ke 6 orang itu sambil membuka tudung jubahnya.
"Ehhh? KALIAN?!!!"
Tenyata 6 manusia ini adalah Yuto, Yabu, Hikaru, Yuya, Inoo, dan Daiki.
"BUAHAHAHA puas banget gua liat muka lu ketakutan ngakak banget" ucap Yuto.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUMPKOST
AcakSerba-serbi kelakuan Mahasiswa bobrok di Kosan mau pun di Kampus. Cerita diperankan oleh para member Hey!Say!JUMP penuh ke gajean dan kegabutan Author. Note : - Banyak artis jepang lainnya yang nyasar & beberapa ex janis. - Kadang banyak typo (makl...