Hutang💸

66 12 8
                                    

Yuya lagi anteng scroll ig di gazebo sambil nyari-nyari baju renang baru di olshop langganannya.

"Ihh gila ini baju renang keren banget" ucap nya.

Tiba-tiba Daiki keluar dari kamarnya.

"Ehhh Dai!" Panggilnya.

"Uyy ada apa Yuy" ucap Daiki.

"Gua mau nagih utang lu yang 50rb kemaren" ucap Yuya.

"Yuy gua gaada duit jahat lu sama gua, gua kan belom gajian part time diauruh bayar utang dah lah" ucap Daiki yang langsung meninggal Yuya

"Yeuh malah dia yang galak"

Tak lama dari itu terlihat Inoo baru pulang dengan wajah yang kurang tidur.

"Eh Noo, abis dari mana? Kok kek lesu gitu sih lu?" Tanya Yuya.

"Gua beres nginep Yuy di Kampus emang gua baru tidur 2 jam an jadi masih ngantuk"

"Ah btw Noo gua mau nagih utang lu yang waktu itu yang 100rb hehe"

"Ah Yuy lu kalo nagih tau situasi kek! orang masih linglung gini abis jangar-jangaran semaleman disuruh bayar utang? gila lu yak" amuk Inoo.

"Eh sorry Noo yaudah ntar aja, met istirahat Noo" ucap Yuya.

"Hmm" Inoo langsung masuk ke kamarnya.

Lalu terlihat Hikaru keluar dari Dapur, si Yuya langsung nyamperin aja tuh.

"Hik!" Panggil Yuya.

"Eh Yuy napa?"

"Bayar utang ihh yang 500rb kemaren lu bilang besok" ucap Yuya to the point.

"Yuy gua bilang besok kan bukan sekarang? Yaudah sih nanti juga gua bayar lu mah bawel ada orang yang ngutang teh dah ahh gua mau ke kamar mau nugas" ucap Hikaru.

"Lah jadi gua yang salah, dasar udah ngutang paling gede alesannya ada aja heran gua" gumam Yuya.

Lalu terlihat Yabu keluar kamar menuju gazebo sembari membawa buku yang biasa ia baca.

"Yab!" Panggil Yuya.

"Eh Yuy ada apa?"

"Kemaren lu kan ngutan 25rb ke gua, gua mau nagih nih"

"Ohhh iya Yuy...."

"Jangan bilang lu mau alesan juga"

"Alesan apa? Maksud gua oh iya Yuy hampir gua lupa untung lu ingetin nih 25rb nya" ucap Yabu sambil memberikan uangnya.

"AKHIRNYA EMANG LU YANG PALING BEDA SIH YAB DARI YANG LAIN HIKS"

"Hahahaha" seketika mata Yabu ilang.

Yuya pun pergi dengan lompatan gembiranya.

'Si Yuya kenapa dah kek yang kesambet, ah dah lah mending lanjut baca buku' batin Yabu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Siapa yg senasib Yuya? wkwkw.

Author sih kalo minjem atau minjemin uang gapernah inget HAHAHA🤣

Yaudah sekian updatean hari ini

Tunggu kelakuan mereka lainnya di part selanjutnya!

JYAA MATA NE!❣

JUMPKOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang