"Woah cantik banget....." gumam Inoo.
"Neng siapa namanya?" Tanya Abah.
"Nagashima Yuumi Bah panggil aja Yuumi" jawabnya.
"Yuumi kek nama nama hewan" ucap Inoo.
"Cumi itu"
"Hehehe canda btw lu kuliah dimana?" Tanya Inoo so friendly.
"Dih Noo gausah modus lu buat gua itu ihhh" ucap Hikaru.
"Lah maruk amat kan dah ngejar Mizu gimana sih, lagian gua mau kenalan doang anjir bukan ngajak jadian" balas Inoo.
"Gua ga kuliah sih tapi gua kerja" ucap Yuumi menjawab pertanyaan Inoo.
"Ohhh gitu toh kerja apa emang?"
"Pembawa acara berita"
"Ehhhh mantap berarti lu tau dong berita berita terkini"
"Ya gitu deh"
"INOO IHHH" teriak Hikaru.
"Naon sih ari maneh?!" ucap Inoo agak ngegas.
"Bagi cewe ari elu ihhh"
"Nya ambil we riweh sia mah, lagian gua kagak mau punya cewe gimana sih pikun lu"
"Iyaa bagus berasa cerita milik sendiri ya tokoh yang lain disini hanya menjadi penonton" celetuk Abah.
"Ehehehehe maap Bah" cengenges mereka berdua.
"Hemm lah, udah hayu urang lanjut liburan ala alanya, udah ada tokoh anyar nih si Ryuu sama Yuumi"
"Bah keknya ada yang kurang ini tokoh ceritanya" ucap Yamada.
"Saha Yam?" Tanya Abah.
"Bah Mbak Tao ga diajak?" Tanya Chinen.
"Astagfirullah heeh Abah poho" ucap Abah sambil menepuk jidatnya.
"Mpok Nana sekalian ajakin Bah" ucap Yabu.
"Eh Mpok sibuk tau dari kemaren nyiapin catering ada yang mau nikahan katanya" balas Daiki.
"Yaudah yaudah Chii pang panggilin Mbak Tao nya"
"OKEEE BAH ASAL BELIIN CHII INDOMIENYA MBAK TAO" teriak Chinen excited.
"Maneh mah kana traktiran we hayoh" ucap Abah sambil bersiap melempar sendalnya.
"AMPUN BAHH IYA CHII PANGGILIN" Si Chinen ngacir gitu aja keluar kosan.
"Ngapain dia pergi kan warkopnya mayan jauh, tinggal telpon aja sih Mbak Taonya" celetuk Yamada.
"Chii pinter pinter bisa keliatan goblok juga ternyata" ucap Keito.
"HAHAHAHAHAH"
.
.
.
.
.
"Yaudah sekian part ini emang gaje guys cuman ngenalin 2 tokoh baru yang kemungkinan bakal sering muncul di part-part selanjutnya,tapi Abah harap semoga part ini masih tetep bisa menghibur kalian yang sedang gabut dadah sampai ketemu di part gaje selanjutnya" -Abah
KAMU SEDANG MEMBACA
JUMPKOST
RandomSerba-serbi kelakuan Mahasiswa bobrok di Kosan mau pun di Kampus. Cerita diperankan oleh para member Hey!Say!JUMP penuh ke gajean dan kegabutan Author. Note : - Banyak artis jepang lainnya yang nyasar & beberapa ex janis. - Kadang banyak typo (makl...