*Happy reading & sorry for typo❤💚🐬
•●•
Pagi ini Chenle baru saja terbangun dari tidurnya menatap ke arah jam yang ada di dinding sebentar. Setelah itu laki laki itu lantas bangkit dari tempat tidurnya beralih masuk ke dalam kamar mandi.
Semalam Chenle tertidur pulas pengaruh obat yang dia minum sebelum dirinya benar benar menutup matanya.
Hari ini dia akan berangkat sekolah seperti biasa. Menjemput dirimu terlebih dahulu, setelah itu barulah ia pergi bersama sama ke sekolah.
Chenle duduk diatas kursi didepan bar kitchen miliknya itu sembari memakan roti isi yang tadi sempat ia buat sebentar.
Lalu tidak lupa dengan kebaisaan yang tidak boleh ia lupakan sebelum akan melakukan berutinitas ; yaitu meminum obat.
Ting!
Suara notif masuk itu terdengar dari ponsel Chenle, dia lantas mengambil ponselnya yang ada didalam kamar sembari mengambil tas yang ada disana.
Mamahara
| Kamu sudah bangun?
| Jangan lupa minum obatnya sebelum ke sekolah
| Dokter Kyungsoo udah cerita sama Mama
| Mama tau kamu anak yang kuat
| Jangan pernah patah semangat ya Nak
| Mama ada disamping kamu, kita berjuang sama sama😊
06.30
ReadIya udah kok Ma |
Makasih banyak udah ingetin Chenle |
Chenle akan berusaha sebaik mungkin |
Cuman doa Mama yang Chenle harapin sekarang |
Maafin Chenle ya Ma durhaka sama Mama |
Chenle sayang Mama |
06.31| Chenle gak durhaka kok, Mama cuman bercanda kemarin
| Chenle anak yang baik, Mama juga sayang sama Chenle, kalo Chenle punya masalah jangan pernah sungkan cerita sama Mama.
| Mama akan bantu Chenle sebisa Mama. Mama juga bakal kabulin semua mau Chenle supaya Chenle bisa cepet sembuh
06.33Makasih banyak Ma |
06.34
ReadChenle memasukkan ponselnya ke dalam sakunya tersenyum tipis. Setidaknya, pihak keluarganya masih mau peduli dengan Chenle pada saat saat seperti ini.
Chenle tidak tau harus berbuat apalagi jika bukan seorang ibu yang terus menyemangati putranya untuk semangat menjalani hidup.
Chenle rasa sudah lelah? Tentu saja laki laki itu juga merasakan hal yang sama. Sebagai seorang manusia, Chenle juga punya patah semangat dalam dirinya.
Berkat semangat dan dorongan yang diberikan oleh Qinara dan Tuan Zhong, Chenle rasa itu sudah lebih dari cukup.
Apalagi Chenle sudah memiliki pacar sebaik dirimu. Chenle rasa lebih semangat lagi untuk menjalani hidupnya.
Dia jadi punya alasan untuk tetap hidup. Dia juga mau bertahan hanya untuk membahagiakan seseorang yang sangat ia cintai.
Chenle itu tidak pernah salah memilih, apalagi untuk menentukan seseorang yang akan menjadi pengaruh besar dalam hidupnya.
Jika menurutmu Chenle itu seenaknya, kamu salah besar. Dia punya alasan sendiri kenapa dia mencintai dan memilih mu untuk menjadi pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Boyfriend [Chenle X You]✔
Fiksi PenggemarTrust is the key to a relationship. 🔱firasbluelight -23012021-