"(Y/n) kita duduk disana aja yu." Ujar Yuna sembari menarik lenganmu pelan.
"(Y/n)." Panggil Chenle yang ada dibelakangmu itu lantas kamu menoleh ke arah laki laki itu.
"Na lo duluan aja ya, nanti gue nyusul." Ucapmu pada perempuan itu.
Yuna yang paham kondisimu akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan dirimu lebih dulu.
"Kenapa?" Tanyamu pada Chenle.
"Kamu duduk disitu aja ya. Jangan kemana mana, dengerin aku nyanyi pokoknya." Ujar Chenle menginterupsi dirimu.
Kamu mengangguk saja sebagai balasan. "Oke."
Chenle mengusap kepalamu lembut. "Ya udah gih duduk. Bentar lagi acaranya mau dimulai." Ujar laki laki itu.
Kamu lantas melangkah menjauh dari Chenle terdengar suara perempuan itu tengah memanggil nama Chenle.
"Giselle lagi." Gumam mu lantas pergi menyusul Yuna.
"Ayo kita ke belakang panggung." Ajak Giselle pada Chenle.
Laki laki berdarah China itu lantas mengangguk lantas mengikuti langkah gadis yang ada didepannya menuju belakang panggung.
Banyak sususan acara yang sudah dibawakan oleh Mc, sampai tibalah waktu yang tepat untuk memperlihatkan pasangan sejoli ini bernyanyi.
"Good luck guys!" Seru Hyunjin yang sedari tadi duduk dibelakang panggung.
Chenle tersenyum tipis lantas berjalan ke atas panggung yang masih tertutup tirai besar disana.
Laki laki itu duduk dikursi yang ada disana bersama Giselle tidak lupa dengan gitar yang tadi dia bawa sebelumnya.
"Udah siap?" Ujar sang pemegang tirai sampai akhirnya keduanya menangguk tirai itu terbuka memperlihatkan Chenle dan Giselle diatas sana.
Semua siswa siswi yang melihatnya bersorak ramai. Bahkan kakak kelas mereka sampai beberapa kali meneriaki nama Chenle karna saking terpesonanya.
"Punya pacar banyak fans susah emang." Ujar Yuna pada dirimu.
"Gak usah sedih. Chenle cuman punya lo kok." Imbuh Ryujin yang duduk disamping Yuna.
Kamu hanya bisa tersenyum tipis lantas lanjut mendengarkan melodi yang mulai bersuara itu.
"Lagu ini saya bawakan untuk seseorang." Ucap Chenle menatap ke sampingnyaㅡGiselle. "Yang amat saya cintai." Lanjut Chenle yang mana membuat sebuah kehebohan disana.
"Semoga kalian semua terhibur dengan lagunya." Sambung laki laki itu lantas mulai menyanyikan lagu yang dibawakannya itu.
Playlist lagunya - Indah cintaku🎶
Ku ingin kau tahu, ku ingin kau selalu
Dekat denganmu setiap hariku
Sudahkah kau yakin untuk mencintaiku
Ku ingin hanya satu 'tuk selamanyaKu tak melihat dari sisi sempurnamu
Tak perduli kelemahanmu
Yang ada aku jatuh cinta karena hatimuCintaku tak pernah memandang siapa kamu
Tak pernah menginginkan kamu lebih
Dari apa adanya dirimu selaluCintaku terasa sempurna karena hatimu
Selalu menerima kekuranganku
Sungguh indah cintakuSudahkah kau yakin untuk mencintaiku
Ku ingin hanya satu 'tuk selamanyaKu tak (ku tak) melihat dari sisi sempurnamu
Tak perduli kelemahanmu
Yang ada aku jatuh cinta karena hatimuCintaku tak pernah memandang siapa kamu
Tak pernah menginginkan kamu lebih
Dari apa adanya dirimu selalu
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Boyfriend [Chenle X You]✔
Hayran KurguTrust is the key to a relationship. 🔱firasbluelight -23012021-