*sorry for typo, Enjoy guys!
🍃
Kegiatan apalagi yang paling enak selain rabahan diatas kasur sambil streaming drakor dibawah selimut saat cuaca hujan begini?
Itulah hal yang sedang kamu lakukan sekarang. Minggu pagi ini kamu sama sekali belum melangkahkan kaki keluar kamar sedikitpun.
Selain pw alias posisi wenak alias mode hemat tegana alias ngagoler sambil buang buang waktu bukannya hal itu sering kamu lalukan?
Ya gitulah, ketika posisi terenak yang kamu rasakan tiba tiba diganggu oleh tukang seenaknya toa mesjid yang selalu ingin diikuti semua maunya. Ingin dipatuhi semua perintahnya saat ini tengah mengunjungi rumahmu.
Tokk tokk tokk
"Hmm."
"Ham hem ham hem, cepetan mandi sana! Anak perawan kok masih goleran aja." Omel Mamih pada dirimu
"Kenapa si Mih? Ini kan hari minggu. Gak ada kegiatan juga." Keluhmu pada wanita paruh baya itu
"Ada Chenle dibawah, mending kamu bantu dia gih katanya mau minta tolong anter beli barang ke super market."
"Hujan Mih."
"Hujan dari mana, udah berhenti hujannya. Cepetan mandi, kasihan Chenle lama tunggu kamu."
"Lagian kenapa ga usir aja si Mih, (y/n) kan mager."
"Kamu kan pacarnya bukan Mamih, ngapain juga harus repot urusin hubungan kamu."
Kamu mempout bibirmu kesal. "Mamih maaahhhh."
"Udah masuk ke kamar mandi sana." Ucap Mamih sebelum meninggalkan kamarmu.
Kamu berdecak kesal lantas masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu.
Setelah selesai kamu langsung turun ke bawah sembari membawa ponsel dan tas selimpangmu.
Hari ini kamu menggunakan pakaian biasa saja, tidak terlalu mewah namun cukup untuk dipakai keluar.
*excample style y/n
"Tuh (y/n) nya udah turun, cepetan gih pergi." Ucap Mamih pada mu dan juga Chenle
Chenle yang mulanya tengah berbincang ringan seketika atensinya menatap ke arahmu lama.
"Hayu." Ucapmu pada laki laki itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Boyfriend [Chenle X You]✔
Hayran KurguTrust is the key to a relationship. 🔱firasbluelight -23012021-