9. Cinta menangis

61 2 226
                                    

Ben: (berenang) huff.. segar

Rocky: ...mmhh... (melepas topi)

Blup!

Rocky: 3 bulan terasa singkat... (.enceburkan kepala beserta Shakira, rambutnya)

Kebiasaan seorang Rocky Sanjaya tiga bulan, keramas Shakira.

Rocky: (segera angkat kepala) basah! Basah! Basah!

Chase: bisa kau diam!

Rocky: (rambut menutupi wajah) ...

Chase: eh, maaf...

Emosi Chase terlalu terbawa, apa penyebabnya? Tentu saja kejadian di taman bunga yang dia lihat tadi. Sekali lagi Chase melihat Skye sedang mesra dengan seseorang yang siapa lagi kalau bukan abangnya Skye sendiri, Abdulgaffur Kalimasahada. Sekali lagi, entah kenapa, Chase merasa dia kurang suka melihat kakak-adik itu bermesraan, secara jujur dia juga ingin membuat Skye merasa nyaman..

Chase: ... (memukul air) ngh! Apa yang kupikirkan? (menceburkan diri)

Rocky: (terciprat) Allahurrahim! ...Chase, kau memercikiku!

Chase: (berdiam dalam air) .... maaf... (bergumam) .... apa aku harus bicara padanya? ... apa aku... sayang? ...nghk! Hei! Aku ini Chase atau siapa?! Eh makaudku.. aaaahkk!! (Timbul) gaaahh!!

Astri: ehh! Chase!

Chase: eh, ibu.. ma-maaf

Astri: kamu kenapa nak? (melihat Rocky) lah itu siapa?!

Rocky: (menyibak rambutnya)

Di taman bunga.

Skye: (melihat-lihat Instagram dan menemukan video dari Layla) huh? (Menekan video)

Dan video memperlihatkan Layla yang duduk santai menghadap kamera, kemudian berkata seperti seorang motivator.

Layla: ketika kamu ingin menangis, maka menangislah, tapi cepatlah berhenti, karena duania tidak akan menunggu kamu berhenti...

Skye: (dua kali tekan untuk suka, mencari video lain)

Ketemulah video dari akun milik Ella namun menampilkan wajah Everest yg tengah tertidur, Skye pun menekan video tersebut. Baru saja ditekan, langsung muncul teks di video tersebut, "maaf kawan, imutmu kupinjam".

Ella: (merekam Everest) ohkai.. sorry kakak kelas.. (memakaikan efek kepada Everest)

Ichi, ni, san, nyah! Arigatio!

Wajah Everest pun bersinar dengan dua telinga Kucing dikepalanya. Tambah imut. Namun diluar dugaan, yang direkampun bangun.

Everest: hm?

Ella: eh, udah..

Video pun berakhir.

Skye: (tertawa kecil, memberikan dua kali ketukan dan mengetik komentar) kagum boleh, tapi jangan manfaatkan keimutan orang lain..

Tanpa diduga, Zuma melihat video tadi. Dia mengakui Everest tadi sangat imut, namun yang ada dikepala sekarang adalah Dindanya jika melakukan pose tersebut.

Zuma: (membayangkan)

Skye: ... ichi, ni, san, nyah! Arigato!

Zuma: (memerah) duh... (mendekat ke Skye) Di.. Dinda..

Skye: mm.. iya kak?

Ingin sekali Zuma mencium pipi adiknya yang manis menggemaskan itu, namun Zuma berusaha menahan keinginannya, ya mana mungkin melakukkannya ditengah orang banyak dan Skye sudah pasti akan malu, dan lagi orang-orang pasti akan salah paham dengan Zuma dan Skye.

Hanya Bro..! (SkyeXChase tapi..)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang