Taman kota, Pink-Jingga bersaudara mengistirahatkan kaki mereka disana setelah lamanya jogging yang mereka tidak hitung jarena tidak membawa Stopwatch.
Skye: (berkeringat dan capek) huff.. huff.. auh, baru beberapa kilo, sudah ngos-ngosan..
Zuma: (meletakkan botol minumnya ke samping Skye) masih dingin kok.. (mengusap peluhnya dengan handuk kecil)
Skye: terima kasih kak.. (minum)
Tak berselang lama, datanglah hal tak terbayang..
Ella: (tiba-tiba muncul dihadapan Skye) SUNSET IS END!!
Skye: (terkejut) ohok! Ohok! Ell... ha!!
Zuma: Dinda!
Skye: uhg.. aku baik saja kak.. ish.. Ella! Kau mengejutkanku!
Ella: maaf, aku tidak tahu kau sedang minum... (melihat Zuma) .. (segera melengos) uhp... (bergumam) bak ketiban bulan... beruntung sekali Skye!
Skye: hei, kamu kenapa sih?
Zuma: Dinda, ini siapa?
Skye: oh, ini teman sekelasku kak, namanya Ella. Ella, jangan salah paham dulu, ini kakakku, Zuma
Zuma: hai!
Ella: oh, halo kakak...
Ella bernafas lega, dikiranya Skye sudah "laku", tapi ternyata Zuma adalah saudaranya. Berarti ada kesempatan, begitulah di benak Ella.
Ella: habis jogging?
Skye: iya, kalau kamu?
Ella: sama, hanya saja sudah dari tadi.
Zuma: kamu kesini sendirian, Ella?
Batin Ella: wah, akhirnya kak Zuma menyebut namaku!
Ella: aa.. tidak kak, aku bersama teman-temanku..
Skye: Everest dan Layla?
Ella: iyup! Mereka sedang beli Boba, mau sekalian nitip?
Skye: ah tidak, aku sudah minum..
Ella: oh, minta dong, aku sudah keburu haus nih..
Skye: okay..
Skye oun memverikan botol minum itu dan Ella menerima serta meminumnya. Ella belum sadar bahwa pemilik botol itu bukanlah Skye, melainkan Abdulgaffur Zuma Kalimasahada.
Ella: segar! (mengembalikan botol)
Skye: kak? Kakak tidak minum?
Zuma: oh iya, kasih botol kakak dong, my Dinda!
Kedua perempuan yang ada ditempat itu dibuat sedikit terkejut oleh Zuma. Karena Zuma mengakui bahwa botol itu adalah milknya, dan Ella baru saja minum dari botol itu. Sedangkan untuk Skye, tentu saja dia langsung blushing metika Kakaknya keceplosan memanggilnya my Dinda dihadapan umum.
Zuma: eh! Maaf Dinda... kakak tak sengaja..
Skye: (berusaha menutup wajahnya dengan handuk) tidak apa-apa... kak...
Ella: ... i-itu botolnya kak Zuma?
Zuma: iya
Layla: hei Ella! Skye!
Skye: (melihat ke sumber suara) Layla!
Skye pun berkumpul bersama teman-temannya yang sudah selesai membeli Boba. Skye juga mengenalkan kakaknya kepada teman-temannya.
Layla: ooh, jadi ini kak Zuma, kakak datangnya kapan?
Zuma: kemarin
Ella: (bergumam) tahu begitu kemarin aku ke bandara...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Bro..! (SkyeXChase tapi..)
Hayran KurguAdinda Skye Setyawati, akan berlibur bersama kedua orang tuanya ke Lakmus Hills. Dan kakaknya pun datang... PAW PATROL buatan Ketih Chapman dan milik Nick. Jr., saya hanya fan yang meminjam tokoh dan mengubah alur cerita.