Zuma: jadi, kau naksir adikku?
Chase: ..... itu.... (mengingat semua masukan ayahnya, juga tentang Rocky) aku.. (dipotong oleh Zuma)
Zuma: pikirkan baik-baik atau lupakan saja, itu mungkin cuma rasa sesaat, rasa penasaran anak-anak, kau menjauh dari adikku agak lama juga bakal hilang.. (hendak pergi)
Chase: (memikirkan kata-kata Zuma)
Rocky: hei kau jangan berkesimpulan seperti itu! Kalau Chase sudah berusaha sampai sejauh ini tahu!
Chase: tidak Rocky... dia benar
Rocky: benar! Apa?!
Chase: ... mungkin semua rasa ini memang.. yah memang hanya perasaan sementara saja
Rocky: APA?!! Kau... tidak bisa begini!! Aku yakin perasaanmu kepada Skye adalah sesuatu! Sesuatu yang nyata! Jika itu memang hanya perasaan sementara, bagaimana mungkin itu bisa membuatmu tidak tidur bermalam-malam
Zuma: (agak terkejut)
Rocky: sejak kau baik.. tidak! Sejak kau pertamakali melihat Skye! Kau sudah mulai menyukainya, kau tutup semua itu dengan dengan topeng ekspresi dinginmu padanya agar tak seorangpun menyadarinya, termasuk aku..
Chase: (melihat ke mata cokelat Rocky)
Rocky: tapi aku kenal kau! Kita mungkin bukan saudara kandung tapi aku bisa merasakan apa yang ada di benakmu! Kau diam-diam memperhatikannya, mencatat yang disukainya, tapi tak pernah berani tersenyum padanya.. dia mengalahkanmu dalam nilai dan kau malah senang, tapi kau manfaatkan itu untuk bersikap dingin membuat seolah kau tidak suka padanya agar ia tidak tahu perasaanmu! Karena kau malu! Kau takut ditolak! Kau tidak berani mengungkapkan perasaanmu yang sudah berbulan-bulan kau kubur itu!!
Zuma: (teringat Cinta)
Rocky: ..kita sudah sedekat ini Chase, kau sudah cukup berani untuk minta maaf dan mendekatinya... ke-kenapa kau mau menyerah sekarang dan mengingkari perasaanmu?! Zuma bilang itu hanya perasaan sesaat tapi aku tahu Chase! Aku tahu itu.. itu adalah cinta.. (digamprat oleh Chase)
Chase: (menggamprat Rocky)
Zuma: eh.. (melihat Chase menggamprat Rocky)
Chase: ..... banyak bicara kau ya!... kau bicara seolah kau mengenalku! Huhh! Kau pikir kau mengetahuiku sampai sejauh itu?! ASAL KAU TAHU! KAU BUKAN SIAPA-SIAPA BAGIKU! KAU HANYA ANAK YATIM YANG IBUKU PUNGUT DI PANTI ASUHAN SAAT KAU MASIH BALITA!!! KITA TIDAK P.UNYA HUBUNGAN APA-APA! JADI BERHENTILAH BERSIAKP SEOLAH-OLAH KAU BISA MEMBACA PIKIRANKU!!
Rocky: ...
Zuma: (benar-benar terkejut)
Chase: ...pergi! PERGI!
Rocky: (langsung pergi)
Zuma: ... aju rasa kau terlalu keras padanya..
Chase: aku melakukan apa yang diperlukan! Aku akan menjauhi adikmu, jadi kau tidak perlu khawatir lagi. (Pergi)
Zuma: .... hufff.. apa yang kulakukan?
________Di penginapan, Skye sedang membantu Anisa memasak, Skye sempat heran kenapa kandanya keluar sebentar dan sekarang belum kembali juga. Tak lama, Zuma masuk ke penginapan, pas sekali, makan siang sudah siap di meja.
Skye: kakak tadi kemana?
Zuma: uhmm.. ketemu seseorang.. (melihat makanan di meja) kamu masak ya?
Skye: iya!
Zuma: udah di cicip?
Skye: sudah kok
Zuma: (mencicipi sedikit masakan Skye) hmmm... biar masakan dinda paripurna, kakak icip juga hihi (nyengir)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Bro..! (SkyeXChase tapi..)
FanficAdinda Skye Setyawati, akan berlibur bersama kedua orang tuanya ke Lakmus Hills. Dan kakaknya pun datang... PAW PATROL buatan Ketih Chapman dan milik Nick. Jr., saya hanya fan yang meminjam tokoh dan mengubah alur cerita.