💞💞💞💞Kyuhyun menatap appanya yang menatapnya dengan serius
"Appa ingin jawaban jujur tanpa kebohongan"
"..."
"Apa kamu mencintai kakak iparmu?"
"....Nde""..."
"..."
"Kalau begitu kamu bisa menceraikan istrimu"Kyuhyun mendongak kaget, menatap Hanggeng yang melihatnya dengan tenang lalu menoleh ke eomma nya yang tersenyum kecil ke arahnya
Kenapa kedua orangtuanya semudah itu menerima kata-katanya... Dan malah menyuruhnya bercerai??!!apalagi eommanya yang juga terlihat tenang...ini Heechul eommanya bukan? Kenapa malah bersikap seperti itu, seharusnya eommanya memukulinya saat ini... mengucapkan sumpah serapah yang biasa didapatinya kalau dirinya melakukan sesuatu yang tidak disukai eommanya
Tapi kenapa ini..
Hei...dirinya secara terbuka mengatakan menyukai istri Hyungnya sendiri, dan ini reaksi yang diberikan kedua orang tuanya? Apa mereka tidak memperdulikan perasaan Hyungnya sampai semudah itu membiarkan dirinya mencintai istri orang dan mendukung perasaan nya?
"Eomma...tidak apa...apa?"
"Eomma kenapa?"
"Aku...aku mencintai Hara"
"Eomma bisa apa kalau kamu mencintai yeoja lain"
"..."
"Kalau kamu tidak mencintai Sungmin, kalian bisa bercerai"Bercerai???
"Appa memiliki beberapa pengacara yang bisa membantumu"
"Tapi...tapi Sungmin hamil"
"Tidak masalah, eomma akan menjaga Sungmin selama kehamilan dan sampai melahirkan"
"..."
"..."
"... Sungmin hamil..."
"Hais...eomma tahu, kamu tidak usah mengulang-ulang""Siwon menelepon appa dan berkata akan berpisah dengan Hara" Kyuhyun menoleh ke arah appanya "jadi kami tidak masalah kalau kamu ingin bersama Hara"
"..."
"Sungmin ha....mil"
"Eomma rasa Siwon bisa menggantikanmu menjaga Sungmin dan dia tidak akan keberatan, bukankah dari awal Sungmin menyukai Siwon"
Kyuhyun menoleh kaget, eommanya tahu?! Eommanya tahu perasaan Sungmin?? Apa...apaa sebenarnya Hyungnya juga tahu?!
"...hais kenapa anak itu tidak sadar perasaan Sungmin, lagipula yang bisa mengimbangi Siwon hanya Sungmin dan dia cocok menjadi istrinya"
"..." Siwon Hyung tidak tahu? Ada perasaan lega dalam diri Kyuhyun...tunggu... eommanya mengatakan apa barusan"Apa yang eomma katakan"
"Hmm? Tentang Siwon yang akan menjaga Sungmin menggantikanmu"
"..."
"Atau kalian bisa berganti pasangan, kamu dengan Hara dan Siwon dengan Sungmin, eomma yakin hyungmu tidak akan keberatan"Kyuhyun spontan berdiri lalu menatap eommanya dengan tidak percaya
"Bukankah dengan begitu kedua anak eomma akan bahagia. Jadi kamu tidak perlu mengawatirkan Sungmin lagi dan kandungannya, ada hyungmu yang akan menjaganya nanti"
"Ya, itu bisa juga" sambung HanggengMenatap kedua orang tuanya dengan pandangan bingung. Apa yang ada dipikiran kedua orang tuanya? Menyuruhnya berganti pasangan dengan Hyungnya??!!!
"Sungmin istriku"
"Eomma tahu, tapi bukankah kamu mencintai Hara dan pasti ingin menikah dengan yeoja yang kamu cintai bukan"
"..."Dirinya memang mencintai Hara...tapi dia tidak bisa dan tidak mau meninggalkan Sungmin dan anaknya
"Kamu tidak bisa memiliki keduanya Kyu, Hara dan Sungmin pasti tidak mau kamu menjadikan mereka berdua istri"
"..."
"Atau kamu ingin menceraikan Sungmin setelah anak kalian lahir? Itu juga tidak masalah, Siwon bisa...""Sungmin istriku! Anak dikandunganya anakku! Aku tidak akan menceraikannya!"
"Jaga nada suaramu Kyu" tegur Hanggeng
"Baiklah kalau kamu masih ingin bersama Sungmin tapi bagaimana dengan yeoja yang kamu cintai, sebenarnya kamu mencintai Hara atau Sungmin"
"..."
"Jadi kamu mencintai Hara apa Sungmin?" Tanya Heechul lagi
"..."
"Kalau kamu berat meninggalkan Sungmin karena dia hamil kamu tidak perlu memikirkan nya, ada hyungmu yang .."
"Sungmin dan anak dikandungnya milikku eomma"
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Just Wedding
RomanceThis story is only available on " WATTPAD. COM" only. If you are reading this anywhere else, it is a plagiarized version that may contain malware/ilegal mirror site And if you see this story outside of this platform, please exit and immediately not...