25

778 107 55
                                    


Kyuhyun melirik ke arah Sungmin yang terlihat kembali sibuk dengan komputernya dan mengacuhkan dirinya lagi. Menghembuskan nafas beratnya untuk yang entah keberapa kali, ternyata menjadikan Sungmin asistennya tidak enak

Sungmin ternyata gila kerja sama seperti Hyungnya, tidak salah mereka menjadi dekat selama beberapa tahun ini. Wajah serius Sungmin saat bekerja baru dirinya liat hari ini, yeoja itu semakin terlihat manis saat serius....tapi wajah polos Sungmin saat memainkan miliknya lebih terlihat manis dan menggairahkan......astaga kenapa dirinya memikirkan hal itu lagi, Kyuhyun melirik kearah miliknya yang terlihat sedikit ngilu...diusapnya pelan, kasihan tidak ada tempat untuk melampiaskan.

Kondisi Sungmin sedang hamil dan dirinya tidak ingin kejadian waktu itu terulang kembali, kejadian yang membuatnya ketakutan.
Diacaknya rambut frustasi, terus apa yang harus dilakukannya...masa iya dia harus menggunakan tangannya.....lagi

Aish...dia bisa gila hanya karena tidak mendapatkan pelampiasan. Lagipula sejak kapan dirinya jadi semaniak ini dan selalu ingin meniduri Sungmin. Padahal saat bersama Hara dulu mereka hanya melakukan beberapa kali ditengah hubungan mereka yang menginjak beberapa tahun.
Ini ..mereka baru menikah belum ada setengah tahun, tapi dirinya ingin selalu berhubungan dengan istrinya tersebut.

Ditatapnya Sungmin, apa yang membuat dirinya selalu ingin dipuaskan oleh istri nya itu.

.

.

.

Sungmin melirik kearah Kyuhyun yang mengacak rambutnya, tidak mungkin dirinya tidak sadar namja tersebut memperhatikan dirinya sedari tadi.

Tapi pekerjaan lebih utama saat ini, meski beberapa laporan sudah diselesaikan Kyuhyun tetap dia harus mengeceknya....tapi Kyuhyun termasuk cepat belajar dan menyelesaikan semua pengecekan dengan baik. Bahkan mengoreksi beberapa permintaan tambahan bahan setengah jadi untuk komponen cadangan, namja tersebut tahu masalah mesin. Padahal setahu dia Kyuhyun mengambil jurusan komunikasi bisnis, beda dengan Siwon oppa yang memang mengambil jurusan teknologi sama seperti dirinya.

Terdengar bunyi langkah sepatu mendekat
"Untuk apa kamu mengecek pekerjaan yang sudah kuselesaikan, kamu tidak percaya padaku" melirik ke arah namja disampingnya yang berdiri dan menyandarkan setengah tubuhnya ke meja dengan kedua tangan terlipat ke dada
"Hanya mengeceknya sebentar Kyu, kamu baru bekerja hari ini dan menjadi asisten Siwon oppa tidak mudah"
"Kalau kamu mengeceknya lagi, aku tidak perlu bekerja...kerjaan yang dilakukan dua kali itu membuang waktu"
"...."
"Kalian menyepelekan aku bukan"
"Ani, bukan begitu"

Sungmin mengalihkan pandangannya kearah Kyuhyun yang berdiri disampingnya dengan ekspresi kesal "aku hanya ingin mengecek sebentar dan aku kagum ternyata kamu bisa menjalankan pekerjaan ini dengan baik"
"Tidak usah merayuku, tidak mempan"
"Aku bicara apa adanya dan tidak merayumu"
"..."
"Lihat, kamu bahkan berinisiatif menambahkan beberapa cadangan yang tidak dimasukan didaftar permintaan kepala bagian, padahal permintaan bahan dalam sistem pendingin atau komponennya juga membutuhkan pemasokan yang tidak sedikit"
"..."
"Kamu tahu masalah mesin"
"....kamu masih berusaha merayuku"
"Ish, aku hanya ingin bilang kamu juga bisa menguasai bidang ini meski ini bukan jurusanmu"
"Kenapa bicaramu kesana kesini, bukankah kamu cukup berkata aku hebat"
"E....ya kamu hebat"
"Kalau begitu mana hadiahku"
"Hah?"
"Biasanya kalau kita sudah melakukan pekerjaan dengan baik akan mendapatkan hadiah"
"Hadiah? Tsk...kamu bukan anak kecil Kyu"
"Ya sudah"

Kyuhyun berjalan menjauh dan kembali duduk di kursi Siwon dengan lesu membuat Sungmin tidak nyaman, kasihan juga Kyuhyun sudah mau berusaha seharian ini

"Baiklah kamu mau hadiah apa" Kyuhyun mendongak lalu tersenyum
"Cium"

Sungmin berdiri lalu mendekat kearah Kyuhyun
"Ciuman?" Namja didepannya mengangguk "Ara"
"Tapi ciuman untuk ini Min, pakai mulutmu" mata Sungmin membesar saat mengikuti arah telunjuk Kyuhyun

..

..

..

Sungmin selesai mandi dan berjalan kearah lemari pakaian saat terdengar getaran bunyi ponsel Kyuhyun, melirik sebentar lalu mengabaikan

Diambilnya satu set baju tidur saat ponsel kembali bergetar, melirik kearah kamar mandi lalu mendekati ponsel Kyuhyun saat melihat nama Hara.

Jadi...

Mereka masih berhubungan?

Tiba-tiba dadanya terasa sesak dan tidak nyaman

Semua hal yang membuatnya bahagia beberapa hari ini langsung hilang saat nama Hara muncul.

Bodoh

Tentu saja mereka masih berhubungan, apalagi Hara sudah mengatakan lebih memilih Kyuhyun dibandingkan Siwon oppa. Mungkin saja saat nanti Hara datang Kyuhyun tidak akan lagi perduli padanya

"Astaga, apa yang aku pikirkan....tentu saja mereka akan bersama dan kami akan bercerai setelah baby lahir..itu sudah jelas, kenapa aku merasa tidak nyaman" Sungmin menggelengkan kepala dan berusaha menyingkirkan rasa tidak nyaman yang dirinya juga tidak tahu karena apa.

..

..

Kyuhyun berjalan keluar dari kamar mandi dengan perasaan senang, Sungmin memberinya jatah dua kali hari ini dengan mulutnya. Saat dikantor dan tadi dikamar mandi... nikmatnya, hari-hari kelabunya akan kembali terang, cara seperti ini juga ternyata sangat menyenangkan.

Sungmin yang tengah bermain dengan ponselnya menoleh kearah Kyuhyun yang bersiul senang sambil berjalan kearah lemari baju

"Tadi ada tlp dari Hara "
"Hah?"
"Hara menelepon mu"
"Kamu mengangkatnya?" Sungmin menggeleng
"Sepertinya penting"
"Nanti aku akan menghubunginya" ditariknya kaos putih lalu memakainya
"Ada sekitar 10 panggilan"
"Jinjja?"

Kyuhyun menarik handuknya setelah selesai memakai celana pendek, lalu berjalan kearah nakas mengambil ponselnya.

Sungmin menatap namja didepannya yang terlihat mengerutkan kedua alisnya sambil menatap ponsel lalu menekan tombol panggil dan berjalan kearah pintu

Menatap namja didepannya yang menjauh, Sungmin memilih kembali berkutat dengan ponselnya dan kembali memainkan game.

..

Tut

Tut

Tut

Kyuhyun menatap ponsel ditangannya, kenapa tidak diangkat? Apa Hara sudah tidur?











Thank

Sori typo

Siapa yang bakal menyadari perasaan nya dulu. Kyuhyun apa Sungmin













Omake

Hara membuka matanya, tubuhnya terasa remuk. Siwon kembali menggila saat dirinya ketahuan berusaha menghubungi Kyuhyun.
Berusaha bangun dan menutupi tubuh telanjangnya dengan gemetar... Dia salah menikahi namja yang awalnya dia pikir pendiam dan lembut, Siwon sosok mengerikan dan terlihat seperti....

Wajah Hara memucat saat Siwon memasuki kamar
"Kamu sudah bangun" ucapnya lembut yang malah terdengar menakutkan ditelinga Hara

Not Just WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang