𝐌𝐲 𝐋𝐨𝐯𝐞𝐥𝐲 𝐏𝐢𝐧𝐤𝐲
*🍒.°•꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷•°.🦩🍅*
* ⃝⃕⌇ ฺฺ݊࿂ ໋᳝֘·❪ ❪ by : Jjvryghh-! ❫ ❫ ˚᳝᳝ᝰ໋᳝݊ຳི*
Disclaimer : Masashi Kishimoto
❲ ❲⌦ 23 : Tadaima!!⌫❳ ❳
· · · ┈──🏿🏾🏽🏼🏻──┈ · · ·
𓆩👜。🧸。🧺。🏹。⚱️。🏺𓆪
*︿︿︿︿︿︿︿︿︿︿︿︿︿︿︿︿*Pagi yang cerah membangunkan beberapa ekor :v ?makhluk yang sedang berada di dalam kapal.
"Hoam... Pagi jidat!"
Selesainya acara gibah yang dilakukan kemarin para gadis kembali ke kamar masing² meninggalkan rasa penasaran pada laki laki yang saat itu masih mematung.
"Pagi pig" kata Sakura dengan senyum manisnya sedang mengikat tali sepatunya.
"Apa Hinata chan belom Bagun pig?" Tanya Sakura menengok Ino.
"Belum jidat!
Setelah mereka semua bangun dan memulai ritual mandi tengah malam eh pagi hari mereka pun bersiap siap, tapi suara dari speaker yang ada di kamar mereka menghentikan aktivitas mereka bertiga sejenak.
' kepada para murid dari sekolah KIHS boleh segera pergi ke ruang makan terima kasih'
Setelah itu Sakura dan yang lainnya pergi menuju Restoran kapal.
"Pagi para babu ku!" Seru Itachi menyapa para murid lainnya. Dan mendapat Bogeman mentah dari Haruno Sasori.
"Jadi ketos gak pernah bener!"
"Ehehhe.... Silahkan dimakan saya jamin makanan tersebut gak mengandung Baygon!" Kata Itachi malah semakin membuatnya terlihat konyol.
Sangat OOC (out of character)
"Setelah ini beres beres! Udah mau nyampe Konoha nih..." Kata Itachi lagi.
"Ha'i!!"
Rasa rasa Naruto ingin mengumpat lagi, entah sudah keberapa kalinya dia mengumpat pada hari ini. Dan sekarang mari kita baca...
"Hei Teme besok ketemuan di café biasa ya!"
"Hn"
'astaga dragon ball Tuhan apa salah Dan dosaku sampai engkau mengirim seorang sahabat bagai titisan talenan Kushina Kaa-san' kata Naruto dalam Hati berharap Tuhan membalas doanya dan ia mendapatkan jawabannya.
"Teme apa kau mau pergi Study Tour lagi?" Tanya Naruto
"Tidak akan" kata Sasuke penuh penekanan di setiap katanya.
Nah... Sekarang mereka sudah ada di mobil yang sama dengan guru yang sama, saat membawa mereka ke Kirigakure."Hah.... Bangunkan aku kalau sudah sampai" kata Sai malas.
"Lihatlah virus putri tidur Shikamaru menular pada mummy nya Ino!" Kata Sakura. Sedikit menyeringai saat mengucapkan 'Mummy nya ino' yang membuat gadis bermata Aquamarine itu tertawa tak jelas sambil menutup matanya.
"Hoam.... Aku tak peduli."
"Ada apa dengan Shimura?" Tanya Kurenai menatap kaca spion
"Kemarin dia main game online sensei sampai semua level sudah dia unlock sampai tak menyadari kalau sudah jam 5 pagi" jelas Naruto dan mendapat gelengan pelan dari Kurenai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Pinky ✅
RomanceHighest Rating #1 : Haruno Sakura (8 Maret 2021) Sakura seorang gadis berambut senada dengan warna bunga kebanggaan Jepang itu. Saat ini dia sedang berdiri di depan gerbang salah satu sekolah elite di Konoha City. Hari ini adalah hari pertamanya kem...