Yohha holla Gaiss!! Gimana nih kabarnya???
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa klik Vote ya.. biar Authornya makin semangat buat cerita ini 🌟Ok next!!
.
.
.
.
.
.
.Saat ini matahari masih enggan memunculkan dirinya, saat dibibir pantai terdapat siluet hitam terbangun.
"Hm..." Gumam Sasuke, Ia masih melihat sekelilingnya seperti terlihat asing baginya.
Akhirnya Sasuke beranjak dan memposisikan tempatnya menjadi posisi duduk. Saat melihat sekeliling ia tak sengaja menangkap seseorang dengan surai berwarna merah muda.
Saat ia menghampiri orang yang ia yakini seorang perempuan tiba tiba raut keterkejutan terpampang jelas di mukanya.
"Sakura?!"
"Heii... Bangun bangun!" Teriak Sasuke sambil mengguncang tubuh mungil Sakura.
"Apa jangan jangan dia tenggelam dan tak bisa bernafas?"tanya Sasuke entah pada siapa.
'selamatkan dia bodoh!' suara tersebut tiba tiba terlintas di pikirannya.
'tapi bagaimana caranya?" Tanya Sasuke dalam hati
'dasar payah, buat nafas buatan'
'apa? Tidak tidak tidak aku gak mau ngorbanin first kiss gw' kata Sasuke masih berusaha melawan suara hatinya yang terkadang tak sejalan dengan akal sehatnya.
'kau lebih peduli first kiss my atau nyawa gadis ini!?' Sasuke bungkam.
Ia masih bergelut dengan suara hatinya. Dengan segala keberanian yang ia miliki, Sasuke mendekatkan wajahnya ke wajah sakura.
Saat hanya beberapa centimeter lagi tiba tiba emerald yang tertutup tiba tiba terbuka. Yang ia lihat pertama kali adalah iris Onyx yang sangat ia kenali.
Plakk..
Tiba tiba wajah Sasuke merasa perih, ternyata Sakura habis menampar wajah mulus Sasuke.
"Mau apa kau?!!" Tanya Sakura kaget karena saat ia terbangun wajah Sasuke berada dekat sangat... Dekat.
"Mengapa menamparku?!" Tanya Sasuke bukannya menjawab malah balik nanya sambil memegang wajahnya yang memerah, tercetak jelas telapak tangan di pipi kanannya.
"Lagipula kenapa kau dekatkan wajahmu?! Dasar mencari kesempatan!! Dasar mesum!!" Teriak Sakura tak peduli dengan sekitarnya.
"Hah... Dengarkan aku saat kau pingsan aku kira kau tenggelam dan aku mencoba membuat nafas buatan untukmu tapi saat mencoba nya kau tiba tiba bangun dan langsung menamparku" kata Sasuke menekan kalimat terakhir.
"Tunggu! Kau mau menyelamatkan ku?? Ekhem... M.. terima kasih" kata Sakura mengerucutkan bibirnya.
"Hn.." jawab Sasuke
"Tunggu! Dimana tas ku?!" Tanya Sakura panik
"Memangnya apa isi tas itu?" Tanya Sasuke.
"Banyak! Ada kotak P3K ku lalu ada baju ganti dan ada Snack makan berat dan handphone" kata Sakura
"Hah... Apa tas disebelah sana?" Tanya Sasuke sambil menunjuk ke arah belakang sakura duduk.
Sakura pun berlari menuju tas nya dan memeluknya seperti seorang ibu yang kehilangan anaknya " huaa... Tasku..."
"Hn.. lebih baik kau ganti baju dulu" Saran Sasuke.
"Eits! Ngintip gw sleding lu" Kata Sakura memulai kuda kuda nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Pinky ✅
RomanceHighest Rating #1 : Haruno Sakura (8 Maret 2021) Sakura seorang gadis berambut senada dengan warna bunga kebanggaan Jepang itu. Saat ini dia sedang berdiri di depan gerbang salah satu sekolah elite di Konoha City. Hari ini adalah hari pertamanya kem...