"Ah.. ternyata begitu maaf aku jadi salah sangka padamu sasu" jawab sakura dan memeluk Sasuke.
Tanpa mereka sadari ada seseorang di daun pintu yang mengamati mereka. "Woi uwu uwu an terus! Kasian gw yang jomblo" sosor Sasori
"Makanya cari jodoh kak!!" Jawab sakura dengan menjulurkan lidahnya.
"Heh... Adek siapa ini? Sasuke kau mencemarinya?" Tanya Sasori sinis
"Astaga aku tak tau apa²" jawab Sasuke polos.
-o0o-
Beberapa bulan berlalu kini, Hari ini adalah hari terakhir mereka melaksanakan ujian akhir.
"Wei pls itu soal nya gimana??" Tanya Naruto, terlihat kepalanya sudah berasap.
"Entah gw juga cap cip cup" kata sai pasrah dengan nilai.
"Kalau hina Chan bagaimana?" Tanya Ino "menurutku soal kali ini susah karena ada beberapa soal yang belum diajari tapi sudah di kasih" ujar Hinata.
"Benar juga untuk nomor 41 tadi aku pun tidak bisa menjawab nya" jawab sakura kelelahan.
"Bagaimana dengan mu teme?! Kau pasti bisa semuanya kan?" Tanya Naruto seketika seluruh pandangan menuju pada Sasuke.
"Ada beberapa soal yang sulit, aku juga manusia punya kelemahan." Kata Sasuke santai. Artinya soal kali ini memang benar² susah.
"Hahh bagaimana kalau kaa-san melihat nilai ku?? Udah tau nilai ku semuanya indah merah semua" racau Naruto panik.
"Sudahlah Dobe kau sudah ditakdirkan bodoh sejak awal." Balas Shikamaru dan mendapatkan pukulan dari Naruto
"Shikamaru bagaimana denganmu?" Tanya Temari. "Susah Kakashi sensei tidak memberi celah sedikitpun tau begini aku menyuruh Naruto mengambil jawaban ujiannya" kata Shikamaru santai.
"Sialan kau taro dimana mukaku seorang anak walikota kalau ketahuan mengambil jawaban ujian"
"Di dengkul" jawab Sasuke santai.
"Sialan!"
"Sudah² daripada kalian ribut lebih baik kita pikirin nanti mau ada acara apa?" Lerai Ino
"Makan makan di rumah saku kali?" Jawab Naruto
"Bagaimana dengan Camping?" Ujar Hinata
"Wah boleh tuh Hinata chan! Pasti seru banget!" Kata Naruto setuju, dan diangguki oleh lainnya.
"Jadinya mau kapan?" Tanya Ino.
"Bagaimana kalau minggu depan?" Tanya Naruto yang sudah semangat
"Ihhh kalian mau kemana??" Tanya Karin yang tiba² muncul di belakang mereka.
"Hih- kepo lu" jawab ino, dan dijawab oleh muka kesal Karin.
"Kita mau camping Minggu depan" jawab Naruto santai, langsung saja sai menutup mulutnya.
"Ikuttt" rengek karin, membuat semuanya bertatapan.
"Gak boleh!" Jawab Ino.
"Ha.... Plis... Mau ikut boleh ya Sasuke Kun?" Tanya karin, Sasuke langsung menghela nafas kasar. "Bagaimana dobe?" Tanya Sasuke dan dijawab anggukan oleh Naruto.
"Wait! Tunggu dulu kok gitu sih?!" Tanya Ino yang kesal. "Kalau gitu aku ajak shion yaa!" Kata Karin bersemangat "hn"
Akhirnya setelah mereka berisiap siap, dan menunggu beberapa hari, mereka pun pergi menuju tempat camping.
"kau sudi saku si nek lampir ikut?" tanya Ino kesal.
"Kenapa memangnya Ino? selama dia tak berulah ya tidak apa²" jawab Hinata. Dan diangguki oleh sakura.
"Hei ciwi ciwi, ayo berangkat mau ditinggal gitu?" Teriak Sai dari kejauhan.
Sakura, Ino, dan Hinata pun langsung pergi menuju mobil van tersebut. Gerombolan ini membawa 3 mobil, satu mobil van milik itachi dan satu mobil milik Sasuke. Satu lagi mobil Naruto, dalam piknik dan kemah kali ini Itachi dan Sasori juga ikut serta.
di mobil sasuke
"Sasuke kun! aku didepan bersama mu yaa!" Pinta Karin."Kalau begitu aku akan di belakang" Ucap Sakura pelan, dan berjalan menuju ke kursi belakang.
"Tidak, Karin kau di mobil Naruto bersama Itachi dan Sasori. Saku kau di depan" Jawab Sasuke.
"Tapi sasuke"
"Mobil ku peraturan ku, Saku kedepan" Ujar Sasuke sedikit berteriak.
"Eh tapi Karin-"
"Ke depan saku" Jawab sasuke mulai melembut.
karin yang melihat kemesraan mereka berdua pun langsung pergi dari tempat. Akhirnya mereka menaiki mobilnya.
Di mobil Naruto
"Ughh sialan kesall!!" Teriak karin di dalam mobil"Aduhh kariinnn suara nya kek apaan tau berisik" Kata shion kesal.
"Hei cabe merah Bisa diam?" Jawab Naruto masih fokus memainkan game nya.
"Sialan aku juga merah, Naruto" Kata Sasori kesal.
"oh iya :v"
"Ck sakura sialannn! Awas saja nanti" Ujar karin pelan, berbisik maksudnya.
Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama, mereka pun sampai di tempat kemah. Mereka membagi tugas ada 5 tenda. Ino Hinata Sakura satu tenda, Sasuke Naruto sai satu tenda, Karin Shion satu tenda, dan Sasori beserta Itachi. Akhirnya mereka pun turun.
"Saku, kali ini kita akan makan apa?" Tanya Sasuke sambil merangkul Sakura.
"Ehh e.. anu.. bagaimana dengan cemilan terlebih dahulu? aku sudah membuatkan jus lemon untuk kalian semua, kalian pasti kelelahan setelah menyetir dan membuat tenda" Jawab sakura
"Widih sakura chan buat jus euy mau dong" Kata Naruto yang dipenuhi peluh keringat.
Akhirnya Jus Lemon habis seketika. Tapi sedari tadi ada yang tidak suka melihat keakraban sasuke dengan sakura. Sasori yang peka pun langsung menghampiri Karin.
"Kau apa apakan adik ku kau tau akibatnya kan?" Kata sasori persis di kuping karin.
tapi anehnya Muka karin seperti tidak menunjukkan ketakutan, malah menampilkan muka tertantang. Sasori semakin kesal dibuatnya.
"Tenang saja Aku tidak melakukan itu" Jawab karin santai menyusul Shion.
"Tidak salah lagi aku akan melakukannya, bersiaplah saku." kata karin pelan, sedangkan mata Sasori masih melekat padanya.
"Jadi bagaimana? Kau sudah ada rencana Karin? ingat jangan sampai ketahuan." Kata Shion sinis.
"Tenang saja shion, rencana ku sudah tersusun rapih.. Sangat rapihh"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hello!! gimana nih kabarnya? mon maaf jjvey ilang sebulan hehe banyak urusan
tapi bulan depan update kok udah bau2 menuju ending nihhh
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Pinky ✅
RomanceHighest Rating #1 : Haruno Sakura (8 Maret 2021) Sakura seorang gadis berambut senada dengan warna bunga kebanggaan Jepang itu. Saat ini dia sedang berdiri di depan gerbang salah satu sekolah elite di Konoha City. Hari ini adalah hari pertamanya kem...