Hari pertama- 2

1.2K 91 0
                                    

𝐌𝐲 𝐋𝐨𝐯𝐞𝐥𝐲 𝐏𝐢𝐧𝐤𝐲
🍒.°•꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷•°.🦩🍅
     ⃝⃕⌇ ฺฺ݊࿂ ໋᳝֘·❪ ❪ by : Jjvryghh-! ❫ ❫ ˚᳝᳝ᝰ໋᳝݊ຳི
Disclaimer : Masashi Kishimoto
    ❲ ❲⌦ 2 : Hari Pertama⌫❳ ❳
    · · · ┈──🏿🏾🏽🏼🏻──┈ · · ·
   𓆩。。。。。𓆪
•Boleh minta vote nya?•
︿︿︿︿︿︿︿︿︿︿︿︿︿︿︿︿

"SAKURA BANGUN!!!!" Teriak Mebuki menggelegar di seluruh mansion. sialnya tak dapat membangunkan sang nyonya muda berambut merah muda ini.

'Oi ayo bangun nanti kesiangan kalau gak bangun. nanti ku tebas' alarm sakura yang bersuarakan Levi Ackerman tokoh aktor papan atas memiliki sejuta istri.salah maksudnya sejuta fans akhirnya dapat membangunkan sakura dari tidur nyenyaknya.

"emm.." gumam sakura masih mengumpulkan nyawa untuk beranjak dari tempat tidur. "SAKURAAA!!!" seru Mebuki geram. karena teriakan ibunya yang sangat lembut akhirnya sakura tersadar dan langsung mengambil handuk dan menuju kamar mandi.

Setelah itu sakura langsung turun ke bawah dan mendapati kakak, Ibu dan ayahnya duduk manis di meja makan. karena masih mengantuk gara² kemarin begadang nonton film horror Akhirnya berdampak pada sakura yang duduk di kursi meja makan sayup².

"Saku! cepat makan atau kau terlambat!" seru Mebuki membuat sakura membuka matanya kembali.

Dengan sigap sakura langsung menyambar roti selai kacangnya dengan berlari menuju pintu mansionnya.

"dasar anak itu" gumam Mebuki menggelangkan kepala.

Sakura POV
Ah sial hati pertama masuk sekolah baru sudah terlambat kusso-! andaikan kakak gilaku tidak mengajakku begadang nonton The nun kemarin pasti aku tak akan terlambat!

Tapi akhirnya aku sampai juga di gedung sekolah yang setiap orang idam² kan untuk masuk kesini, aku salah satu yang beruntung.

sampai aku menginjakkan kaki di lantai marmer gedung tersebut aku dikagetkan dengan suara tubrukan, sial hidungku sakit sekali apa aku menabrak tembok?

saat aku mendongakkan kepalaku ke atas untuk melihat dalang dari tabrakan ku astaga naga kami sama tolong aku sekarang, seseorang berpipi tirus sorot mata tajam dan mengintimidasi, jangan lupakan rambutnya yang mencuat ke belakang seperti pantat ayam entah dia memakai berapa banyak minyak rambut sampai bisa begitu.

"ah gomen saya tidak melihat Anda" kataku membungkuk

"hn kau mau kemana?" tanyanya "Ah iya! bisa tolong antarkan aku ke ruang kepala sekolah?" tanya ku sedikit takut.

"hn" what?! dia bilang apaan tadi?! dia ngomong apa??

"Anu.. boleh antarkan saya ke ruangan kepala sekolah?"

My Lovely Pinky ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang