Mall-19

144 15 0
                                    

Yo! Gimana nih kabarnya? Selalu jaga kesehatan ya! Pakai masker keluar rumah jangan lupa jaga jarak dan cuci tangan

Oke cukup dengan ceramah singkat authornya kita langsung kembali ke laptop! Eh salah kembali ke cerita!

-o0o-

Setelah petualangan mendadak mereka, yang mengharuskan mereka semua bertahan hidup di hutan rindang akhirnya membuahkan hasil. Dimana mereka sudah kembali dengan selamat, yah.. walaupun belum kembali ke tanah kelahiran mereka. Setidaknya mereka dapat mengatakan "sudah lega!"

"Hah... Ayo saki tidur lah! Kau capek!" Kata Sakura yang saat ini sudah berada di kamar hotelnya, tapi apalah daya? Tubuh nya minta diistirahatkan tetapi tidak dengan otak dan isi pikirannya.

"Ck!! Gegara kopi sih kalau tau begini gak bakal gw minum dah tuh kopi"

Kalau kalian bertanya dimana Naruto dan yang lainnya lebih baik kita langsung baca saja.

Buk

Satu lemparan bantal mendarat di wajah tampan limited Edition Sasuke. Melihat kedua temannya bermain perang bantal dan ia yang sedang berusaha tidur memang sangat berlawanan.

"Naruto awas kau!"

"Bweee!! Gak kena! Sai mah noob"

Buk

Selamat! Kali ini bukan bantal yang mengenai sasuke, tapi mendapatkan timpukan dari salah satu pemain!

"Aduh!! Sai main dorong aja! Kalau aku sampe di kuliti teme gimana?" Tanya Naruto karena Sai tak sengaja mendorongnya

Akhirnya Naruto bangun sehabis menimbuk Sasuke yang berusaha untuk tidur, pemilik pantat ayam itu hanya diam sambil mengeluarkan aura mengerikan yang membuat Naruto dan Sai langsung bergidik ngeri dan langsung beranjak dari sana.

Selamat tidur Saskey!

-o0o-

S.H.I.T.T

Babi yg dilepas Ymir
P

Kue cepol mang oleh
P balik

Tema hp
Paan?

Cinderella beneran
Ada apa Ino Chan?

Babi yg dilepas Ymir
Lah blom pada mati?

Kue cepol mang oleh
Omong gak pernah disaring lu.

Belom tuh kenapa?

Babi yg dilepas Ymir
Keluar yuk??

You
Kemana?

Babi yg dilepas Ymir
Gw kira lu udah tidur dat!

Oke! Gak mau tau ketemuan di depan kamar kamar hotel gw!

-o0o-

"Babi meresahkan" umpat Sakura pelan

"AKU MASIH BISA DENGER JIDATT!" Teriak Ino dari kamar nya.

My Lovely Pinky ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang