Yohha holla Gaiss!! Gimana nih kabarnya???
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa klik Vote ya.. biar Authornya makin semangat buat cerita ini 🌟Ok next!!
.
.
.
.
.
.
.Saat siang hari para murid sudah berhamburan di atas kapal, guru guru juga sudah pada bangun.
"Baiklah sebentar lagi kita akan sampai ke desa kiri" Kata Itachi dengan mic
Semua murid hanya menyimak dengan seksama. "Pig kira kira ke pantai gak??" Tanya Sakura pada sahabat pirangnya. "Ya... Klo ke kiri tapi gak ke pantai kurang asik jidat" jawab Ino.
Mendengar jawaban Ino Sakura hanya ber oh ria saja.
"Baiklah kita kira 30 menit lagi kita akan sampai siapkan barang barang yang kalian bawa kutunggu disini dalam 30 menit dari sekarang" Kata Sasori.
Para murid pun langsung berhamburan ke dalam kamar mereka masing masing.
Di kamar Sakura dan yang lainnya
Sakura dan Hinata sudah beres sedangkan Ino masih termenung akan kejadian tadi.
"Astaga pig kau masih memikirkannya?" Tanya Sakura
"Bukan begitu jidat.." Jawab Ino
Flashback on
'asikk dapet roti sobek gratis' kata Ino dalam hati
"Ino... Hei! Jangan kalap!" Kata Sakura melambaikan tangannya tepat di wajah Ino. Ino tak memikirkan apa yang sakura lakukan iya hanya fokus pada Sai.
"Astaga... Pig lama lama gw ruqyah lu" racau sakura. Tapi tak mendapat balasan dari Ino, Sampai sampai.
Plakk!!
Telapak tangan Sakura dengan sengaja ia layangkan pada wajah mulus Ino.
"Apa apaan sih?!" Tanya Ino kesal. Masa iya lagi liatin Sai ekhem.. maksudnya roti sobek eh malah diganggu? "Jan liatin Mulu baka lama lama mata ku coplok dari tempatnya sampai melotot begitu" Kata sakura membela diri.
"Huh!! Gak gitu juga kali!!!" Teriak Ino sampai membuat semua orang terpaku.
"Gw malu baka!" Kata Ino lebih tepatnya bisik Ino pada Sakura.
"Hah... Sudahlah daripada gw ladenin makhluk seperti anda ini nyonya Yamanaka... Lebih baik gw pergi ganti baju aja" kata Sakura.
"JIDATT!! Jangan kabur!!" Teriak Ino kembali terdengar saat Sakura mulai beranjak dari kolam berenang. Karena kesal Ino menyipratkan air kolam berenang pada sakura.
Tanpa disadari...
"Waw... Kau habis mandi sai..." Ejek Naruto mendapati temannya sudah basah kuyup akibat ulah Ino.
"Eh?! Astaga maaf maaf!! Gak ada maksud buat cipratin ke kamu sai! Beneran!!" Kata Ino membela diri dan jari tengah dan telunjuknya terangkat membentuk tanda 'Peace'
"Hn.. gak apa apa" Jawab Sai.
"Eh?! Astaga maaf banget..." Kata Ino sambil merendahkan badannya.
"Iya gak apa apa Ino.." jawab Sai sekali lagi. Sambil tersenyum kepada Ino.
Flashback end
"Pig.. kau masih ngambek??" Tanya Sakura sambil menundukkan kepalanya. Dan dibalas lemparan bantal oleh Ino.
"Heii... Jangan marah lagi... Tou-san ku sedang berada di Prancis dan aku minta oleh oleh yang banyak.... Ada masker dari Prancis pig.. oh Tuhan.. jangan lupakan ada berbagai cream bahkan parfum.... Akan kuberikan pada mu asal jangan ngambek lagi" Goda Sakura. Sedangkan Hinata yang melihat kelakuan temannya hanya terkikik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Pinky ✅
RomansaHighest Rating #1 : Haruno Sakura (8 Maret 2021) Sakura seorang gadis berambut senada dengan warna bunga kebanggaan Jepang itu. Saat ini dia sedang berdiri di depan gerbang salah satu sekolah elite di Konoha City. Hari ini adalah hari pertamanya kem...