Chapter II
Are You Drunk?
Kyle
“Pak.... maaf kalo saya kurang sopan… tapi…. Bapak mabok ya?” tanyaku sedikit takut, pasti ni orang mabok deh, udah pake baju item – item siang – siang begini, ngomongin sihir – sihiran lagi… apa jangan – jangan ini orang… gila?
“ngga saya ngga lagi mabok dan saya ngga gila” jawabnya seperti dia bisa baca pikiranku.
Aku mengerenyit, masih tidak percaya dengan kata – katanya. Adam yang memperhatikan ekspresi wajahku pun tersenyum seperti dia sudah bisa menebak reaksiku setelah mendengar kata – kata dia.
“kalo kamu masih ngga percaya coba kamu jelasin ke saya ini apa namanya kalo bukan sihir” Adam mengangkat tangan kanannya keatas lalu dengan seketika sepijar bola api menyala diatas tangannya.
Mulutku menganga lagi, kali ini lebih lama menganganya, aku lalu mengedip – ngedipkan mataku berkali – kali untuk memastikan aku ngga salah liat, ITU GIMANA CARANYA API BISA KELUAR DARI TANGAN???
“Dalton Academy itu adalah sebuah sekolah sihir Kyle, Dalton merekrut anak – anak dengan bakat sihir untuk diajarkan lebih lanjut mengenai sihir dan bagaimana mengendalikan kekuatan mereka supaya ngga membahayakan dirinya sendiri ataupun membahayakan orang lain” jelas Adam panjang.
“ta…tapi… saya ngga bisa itu sihir – sihiran pak…” kataku ragu sambil terus terpana dengan bola api yang ada di tangan adam.
“ya memang setiap orang berbeda – beda waktu tumbuh sihirnya, ada yang dari bayi sudah bisa keluar sihirnya, ada juga yang seperti kamu, agak telat berkembang sihirnya” jawab Adam. “tenang aja Kyle, nanti di Dolton kamu akan dibimbing untuk bisa mengeluarkan sihir kamu dan mengendalikannya” lanjutnya.
Aku? Bisa sihir? Dari aku kecil sampe sekarang aku ngga pernah punya cita – cita atau kepikiran untuk jadi penyihir, cita – citaku dari dulu Cuma satu, pingin jadi polisi lalu lintas, soalnya enak bisa nilang – nilang orang terus dapet duit, kalo lagi bokek tinggal nilang, kan enak. (cita – citanya bagus tapi tujuannya ga bagus amat)
“Ok Kyle, kamu masuk Dalton itu sifatnya wajib, ngga bisa di nego lagi, Dalton bekerja sama dengan pemerintah Negara, jadi kalo kamu menolak masuk urusannya bisa panjang, sekarang kamu pulang kerumah, pamitan sama nenek kamu dan siap – siap seminggu lagi akan saya jemput. ” kata Adam, setelah dia berbicara kemudian dia melambaikan tangannya dan berjalan pergi.
Satu minggu telah berlalu, sesuai dengan janjinya Adam pun menjempetku dirumah pada hari ketujuh setelah pertemuan kami sebeleumnya, sekarang kami sedang ada di helicopter menuju Dolton. Aku sudah berpamitan dengan Nana, sedih rasanya meninggalkan nana yang sudah tua sendirian, tapi setelah aku kasih tau kalo aku bakal sekolah di Dalton dia malah loncat – loncat kegirangan. Ternyata dia tau kalo ada anak yang masuk Dalton maka Dalton tiap bulannya akan memberikan sejumlah uang yang sangat banyak kepada keluarga anak tersebut, jadi istilahnya kita sekolah di Dalton itu kaya kerja, yang tiap bulan di gaji tapi gajinya ga masuk ke kita tapi ke keluarga. Berhubung keluargaku Cuma tinggal Nana jadi mau ngga mau uang dari Dalton masuk semua ke kantong Nana.
“aduh Nana udah ngga sabar pengen supping-suping (baca: Shopping), blanja – blanja baju, tas, sepatu, lipensetik (baca : Lipstick) biar itu si Ibu sebelah rumah panas di arisan nanti, aduh Kyle cepet gih sana pergi ke Dolesetonnya nana udah ngga sabar”
“Dalton na bukan doleseton…. Kok Nana jadi ngusir sih… Nana nih sebenernya nenek kandung Kyle bukan sih??”
Selama perjalanan di helicopter pikiranku terus melayang ke Nana, apa bener itu nenek – nenek bisa ditinggal sendirian… walopun udah agak udzur tapi masih lincah sih dia… kayanya ngga masalah deh..malah dia seneng gitu bakal dapet duit……….dasar nenek matre……
Ngga kerasa helicopter yang aku dan Pak Adam naikin sudah berhenti dan menyentuh tanah, Pak adam turun duluan dan lalu tanggannya di buka lebar – lebar, sambil tersenyum dia berkata
“selamat datang di Dalton Academy, Kyle!”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Academy
Mystery / ThrillerCerita Bertema Magic yang saya share ulang dari GIF karena yang punya udah gak ada kabarnya jadi saya share ulang saja jadi bagi yang sudah baca mohon maaf ! http://gayindonesiaforum.com/story/the-academy-maxxie-t392.html#p7691silahkan dibaca ! PROL...