Chapter 9
The Hugs
Nathan
Dia bener – bener kaya malaikat.Udah hampir satu jam Kyle pingsan sejak pertarungan tadi, sekarang dia lagi terbaring di tempat tidurnya, nafasnya teratur, poni rambutnya acak – acakan, mulutnya terbuka sedikit dengan bibirnya yang pasti lembut dan kenyal itu menghiasi wajahnya yang polos. Aku baru pertama kali liat muka Kyle yang lagi tidur, mukanya damai, dia kaya malaikat yang lagi tidur, Cuma kurang sayap aja. Aku terus memandangi wajah Kyle, entah kenapa Cuma ngeliat muka Kyle perasaan aku jadi ngga karuan.
Am I really falling in love with him? ‘Him?’ Cowo? Seumur hidup baru kali ini kayanya aku bisa ngerasain perasaan yang apapun ini namanya sama makhluk yang…. Well… Have no… boobs…
Damn! Am I really falling in love? Is this right? It feels so right but yet so wrong…
Damn.
Aku menggaruk – garuk kepalaku bukan karena gatel tapi karena frustasi. Akhirnya aku memutuskan untuk melakukan push-up, setidaknya olahraga selalu bisa mengalihkan pikiranku dari sesuatu.. atau seseorang...
“Something bothers you?” kata Gio setelah melihatku yang tiba – tiba push up.
“no… not really” jawabku pendek ke Gio, Gio mengangkat sebelah alisnya ketika aku menjawab pertanyaan dia, kayanya dia ngga percaya.
Sial, Gio emang paling paham sama sifat aku, tau aja aku lagi mikirin sesuatu Cuma gara – gara aku push-up. Ngga heran sih, kita udah hampir empat tahun jadi temen sekamar, pasti udah apal sama kelakuan masing – masing, tapi hebatnya Gio kaya bisa baca apa yang ada di otakku, kaya kepala aku itu benda transparan yang bisa dia liat dan amatin, kaya akuarium, tembus pandang. Aku sama Gio masuk Dalton barengan, waktu itu umur kita sama-sama 15 tahun, otomatis masuk sektor SMA, jadi inget awal pertama sekamar sama Gio, orangnya judes banget, setiap hari pasti aku sama dia berantem gara – gara hal sepele. Hal yang paling sering bikin kita berantem sih kebanyakan gara-gara aku ketauan bawa cewe ke kamar, Gio kesel, dia aja ngga pernah bawa cowo ke kamar katanya.
Setelah beberapa set push-up aku lalu bangkit dari posisiku, badanku udah sedikit berkeringat ketika aku bangun, aku lalu mengelap keringat di dahiku dengan lengan baju seragamku. Aku kembali melihat ke arah tempat tidur dimana Kyle lagi berbaring, pemandangan di kasur Kyle membuat jantungku hampir copot, Archie lagi ada disebelah Kyle, satu tangannya megangin tangan Kyle yang masih belum sadar, dan tangan yang lainnya lagi mengusap – usap poni Kyle. Kok kayanya mereka deket banget? Apalagi pas lagi berantem tadi Archie meluk – meluk si Kyle, Kyle-nya juga ngga keliatan risih, ngga kaya kemaren – kemaren pas aku masih suka peluk-peluk dia sembarangan dia langsung ngelepasin pelukan aku.
Ah tapi kan tadi keadaannya lagi chaotic banget, mungkin Kyle ngga sampe kepikiran kesana…
But… still… kenapa hati gw jadi ngga tenang gini.
Aku mengalihkan pandanganku dari Archie dan Kyle karena ngga mau ngeliat pemandangan yang “disturbing” itu lebih lama lagi. Ngga jauh dari posisiku berdiri aku ngeliat William, dia lagi berdiri menyandarkan badannya di tembok, tangannya dilipat ke depan depan, “sok cool” desisku dalam hati.
Bentar, ada yang aneh sama William, dia lagi ngeliatin Archie sama Kyle juga, walaupun mukanya datar tapi aku bisa ngeliat mata dia kaya ngeluarin api ke arah Archie. William kaya yang lagi emosi. Wait, seriously ini bukan pandangan biasa, walaupun William suka banget memberikan pandangan mata yang nusuk – nusuk tapi ini beda. Pandangan mata dia bener – bener kaya penuh kebencian, aku sampe merinding sedikit ngeliatnya.Tapi apa maksud pandangan mata William itu sebenernya? Pikiran aneh lalu melintas di otakku.
Apa mungkin William suka sama Kyle?“lo bisa ngga lepasin tangan lo dari Kyle? It’s disgusting. You’re both men.” Kata William tiba – tiba ke Archie, suara William rendah dan datar tapi menusuk, keluar juga tuh mulut berbisanya William, kataku dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Academy
Misteri / ThrillerCerita Bertema Magic yang saya share ulang dari GIF karena yang punya udah gak ada kabarnya jadi saya share ulang saja jadi bagi yang sudah baca mohon maaf ! http://gayindonesiaforum.com/story/the-academy-maxxie-t392.html#p7691silahkan dibaca ! PROL...