Chapter 10
Kiss From a Rose
Kyle
Suasana di ruang kepala sekolah sangat hening, semua orang yang ada di ruangan ini seperti sibuk dengan pikirannya masing – masing. Kepala sekolah sedang sibuk mondar – mandir di depan mejanya sambil menopang dagu, di samping meja kepala sekolah ada Ibu Serina yang sibuk ngeliatin kepala sekolah yang lagi sibuk mondar – mandir, di sebelahku ada William yang sedang duduk sambil menyilangkan kakinya dengan kedua tangannya dilipat di dadanya, mukanya keliatan bete banget, mungkin dia mikir ngapain juga dia ikut – ikutan repot sama urusan aku yang mau di rebut Dark Shadow, malah kalo aku ngga di Dalton lagi hidup dia bakal lebih bahagia kayanya… Sedangkan aku, selain lagi sibuk ngeliatin tingkah laku orang di ruangan ini, aku juga lagi sibuk mikirin perkataan kepala sekolah tentang Akademi Dark Shadow tadi.
Emangnya kenapa sih Dark Shadow pengen ngambil aku dari Dalton?
Aku udah coba nanyain hal ini ke kepala sekolah, tapi dia bilang nanti dia bakal terangin semuanya kalo Gio, Nathan sama Archie udah dateng. Ya udah terpaksa deh aku nunggu mereka… kalo aku sih bisa sabar, tapi si William kayanya udah bete banget, kakinya ngga mau berhenti menginjak – injak tanah, dia juga mulai menggerutu ga jelas… aku jadi ngga enak sendiri… aku juga ngga ngerti apa sebenernya hubungan aku mau diambil sama Dark Shadow sama mereka ber-empat, ini kan masalahku, kenapa mereka jadi kebawa – bawa? Ah jadi makin ngga enak…
Muka William makin bete, aku makin ngga enak, akhirnya aku memutuskan untuk meng-sms Gio.
To : Gio
Gio dimana? Ini udah pada nungguin, si William juga udah bete banget nungguin kalian… mukanya William serem banget Gi… cepet dateng…
Sent, sms terkirim, mataku ngga lepas – lepas dari layar handphone-ku berharap Gio cepet – cepet bales sms tadi. Ngga beberapa lama kemudian Handphoneku bunyi tanda sms masuk.
From : Gio
Ini udah di depan pintu, tinggal masuk, tadi teleport sama Nathan sama Archie, kita daritadi nungguin lift turun taunya ngga turun – turun, ya udah teleport jadinya, pas uda di atas kita baru tau kalo liftnya rusak… Ancur lebih tepatnya…
Oh iya liftnya kan rusak gara – gara kejadian tadi, pantesan mereka lama nyampenya… untung Nathan bisa teleport… kebayang kalo naik sampe lantai 13 pake tangga.
TOK TOK TOK
“masuk” kata Kepala Sekolah setelah mendengar pintunya di ketok. “ah kalian dateng juga, ya udah duduk dulu saya mau ngejelasin sesuatu” Lanjutnya.
Aku melihat ke arah pintu, ada Gio dan Nathan, ngga lama dibelakang mereka muncul Archie, rambut perak dan senyum khas Archie langsung menyita perhatianku, dia tersenyum ke arahku dan secara refleks aku membalas senyumannya itu. Ada perasaan hangat yang tiba – tiba muncul di hatiku, jantungku langsung berdetak kencang. Archie berjalan masuk dan langsung duduk di sebelahku, sedangkan Nathan juga langsung duduk disebelahku, tepat diantara aku dan William, William sempat memberikan pandangan bete-membunuh-nya soalnya Nathan kaya nyempil gitu maksa duduk di sebelah aku, jadinya William mau ngga mau harus menggeser duduknya sedikit, tapi Nathan cuek ngga peduli sama pandangan yang diberikan William. Setelah berhasil duduk Nathan lalu memberikan senyumnya kepadaku sambil mengedipkan sebelah matanya, aku membalas senyumnya dengan kikuk. Sofa ini mendadak jadi sempit banget. Sedangkan Gio yang memilih duduk di sofa single disebelah sofa kami cuma bisa menggeleng-gelengkan kepalanya melihat sofa yang penuh orang ini. Ngga heran sih, orang lain kalo liat juga bakalan bingung, ada empat orang duduk di sofa yang kapasitasnya cuma 3 orang-an, sedangkan di sofa sebrangnya masih ada tempat kosong, setengah dari penduduk sofa ini harusnya bisa duduk di sofa sebelah, tapi kayanya ngga ada yang mau duduk di sana… aku tadinya mau pindah ke sofa sebrang, tapi karena tau ada Archie di sebelahku ngga tau kenapa aku ngga mau beranjak dari tempat dudukku.
“Karena kalian udah dateng semua, sekarang saya akan ceritakan kenapa Akademi Dark Shadow bisa sampe nyerang Dalton” kata Kepala sekolah, dia berjalan ke mejanya dan duduk di atasnya ketika berbicara.
“Akhirnya…” kata William sambil mengangkat sebelah tangannya.
“Sebelumnya kalian tau kan kenapa bisa ada Akademi Dark Shadow? Tujuan Akademi itu di bangun?” Tanya kepala sekolah.
“To eliminate non-wizard human being” jawab Gio.
“Dark Shadow menganggap manusia yang ngga punya sihir terlalu mengeksploitasi bumi, mereka yakin kalo bumi saat ini sekarat dan akan mati gara – gara ulah manusia dan teknologinya…” kata Archie, aku seperti menangkap kegetiran dalam tiap kata – katanya. Aku juga ngeliat tatapan mata Archie mendadak kelam. Apa dia punya pengalaman buruk sama Dark Shadow?
“Yes, correct, tapi sebenernya sih kayanya alesan melindungi bumi itu cuma alesan yang dibuat – buat sama orang – orang Dark Shadow untuk membenarkan tindakan mereka… to kill people ” Kata kepala sekolah, sambil menaruh tangan di dagunya. “Karena alasan itulah akhirnya Dalton di bangun, penyihir – penyihir yang ngga sejalan dengan idealisme Dark Shadow akhirnya membentuk Dalton dengan bantuan dari tiap pemerintah di dunia untuk menghentikan pergerakan Dark Shadow” lanjutnya.
“jadi intinya siswa – siswa di Dalton cuma dijadiin ‘alat’ atau ‘tentara’ buat ngalahin Dark Shadow? Beda banget sama kata – kata pertama kali saya di suruh sekolah di Dalton” kata William sinis.
“no, not really, siswa – siswa Dalton yang masih menginjak bangku pendidikan tidak di wajibkan untuk ikut turun dalam pertempuran dengan Dark Shadow, hanya lulusan dari Dalton saja yang punya kewajiban itu… tapi mungkin dalam kondisi – kondisi tertentu… seperti sekarang ini… saya harus meminta bantuan kalian” jawab Kepala Sekolah.
“bantuan seperti apa pak?” Tanya Gio antusias sambil membenarkan letak kacamatanya.
“well.. you see… letak Dalton ngga serahasia Dark Shadow, sampai sekarang pun orang – orang Dalton masih belum bisa menemukan di mana persisnya Akademi Dark shadow berada… beberapa malah menyangka kalau Akademi Dark Shadow ngga ada di bumi ini, well.. ngga ada di dimensi ini”
“just get to the point, what we need to do” kata William ngga sabaran.
“ck ck ck ck anak muda jaman sekarang… very impatience” kata kepala sekolah sambil menggeleng – gelengkan kepalanya pelan. Aneh banget Kepala Sekolah ngomong gitu, padahal aku rasa badannya juga belom puber itu.
“seperti yang saya bilang sebelumnya sama Kyle, tujuan Dark Shadow kesini adalah untuk ngerebut dia dari Dalton--”
“HAHHH????” teriak Nathan sama Gio kaget.
“kok bisa Pak? Emang mereka mau apa sama Kyle?” Tanya Nathan cepat.
“Dalton dan Dark Shadow dari dulu itu udah tarik – tarikan kekuatan, kita rebutan rekrut orang – orang yang punya bakat sihir, dan kayanya Dark Shadow udah denger kalo di Dalton ada murid yang punya tiga tipe sihir, jadi mereka pasti merasa terancam, dan sebisa mungkin akan ngerebut murid itu dari sini” terang Kepala Sekolah.
“tapi itu udah pasti pak?” tanyaku
“pasti gimana maksudnya?” Tanya kepala sekolah balik.
“udah pasti yang mereka cari disini itu saya?”
“oh.. iya udah pasti… emang kamu kira siapa lagi di sini yang punya tiga tipe sihir? Lagipula orang yang sebelumnya nyerang kamu dan William itu tadinya merupakan tawanan saya, saya lagi baca memorinya sebelum dia kabur tadi” jawab Kepala Sekolah. “dari memori yang sempat saya baca mereka emang di komando untuk menculik kamu” lanjut kepala sekolah.
Aku terdiam mendengar perkataan Kepala Sekolah, ternyata keadaanku di sini memberikan masalah baru untuk Dalton, memberikan masalah juga untuk orang – orang di sekitarku… apa memang lebih baik aku dari dulu ngga usah masuk Dalton ya? Apa ngga usah di lahirin sekalian…
“geez, jadi apa hubungan ini semua sama saya? Ini kan masalah Kyle dan Dalton, saya masih belum ngerti kenapa saya juga di panggil kesini” kata William sambil mendengus kasar.
“err… sebenernya saya punya rencana, seperti yang kalian tau Dalton udah ngga aman lagi buat Kyle, jadi saya berencana buat mindahin dia dulu ke suatu tempat, dan saya minta kalian ber-empat bisa jagain Kyle” jawab Kepala sekolah.
“tapi kenapa harus kita? Kan ada guru – guru di Dalton, atau lulusan – lulusan Dalton” protes William dengan suara yang agak tinggi.
“Ngga bisa kalau ngandelin lulusan Dalton, mereka punya kehidupan dan keluarga mereka masing – masing, saya perlu orang yang bisa stand by jaga Kyle 24 jam, lagipula kalian ber-empat udah pernah ngalahin orang – orang dari Dark Shadow kan? Saya ngga bisa mikirin lagi siswa yang cocok buat tugas ini selain kalian. And I believe all of you… well most of you… ngga pengen Kyle kenapa – napa kan?” kata kepala sekolah, dia menatap William lama dengan pandangan yang aku ngga bisa artikan maksudnya.
“berapa lama saya harus pindah ke tempat itu Pak?” tanyaku.
“hmm kamu di sana sampe keadaan di Dalton aman… sebulan, dua bulan? Mungkin lebih…” jawab Kepala Sekolah ragu – ragu. “yang jelas saya harus memperketat keamanan Dalton dulu, memperkuat mantra – mantara pelindung di Dalton, dan memastikan orang – orang Dark Shadow ngga bisa masuk lagi kesini” lanjut kepala sekolah.
“Tapi semua itu kan sifatnya kaya cuma pencegahan Pak, dan saya yakin orang – orang Dark Shadow bakal terus mencoba masuk Dalton selama Kyle masih sekolah di sini” kata Gio.
“yes I’m very aware of that, maka dari itu saya meminta Kyle untuk di ungsikan dari Dalton dulu untuk beberapa lama, selain untuk memperlambat gerakan Dark Shadow dalam melacak Kyle, hal itu juga kita lakuin supaya kita punya cukup waktu untuk mencari tau posisi Akademi Dark Shadow” jawab kepala sekolah. “ketika kita udah tau dimana letak Dark Shadow yang sesungguhnya, di saat itulah kita akan melakukan serangan balik ke mereka, hopefully we can stop Dark Shadow forever… for good…”
“tapi gimana dengan pelajaran sihir kita pak? Kalo kita keluar dari Dalton otomatis kita ngga bisa ngikutin pelajaran kan?” Tanya Gio serius.
“Kalian akan di dampingi oleh 3 guru selama kalian di sana, guru – guru tersebut sesuai dengan spesifikasi tiap tipe – tipe sihir, mereka juga yang akan menjaga kalian selama kalian mengungsi, you don’t think I’ll send you outside without being accompanied by adult right? ” jawab Kepala Sekolah. “untuk guru Elementalist saya akan suruh Pak Adam, sedangkan untuk guru Spellcaster saya akan suruh Bu Serina dan untuk kelas Seer saya akan suruh Mr. Nino” lanjut Kepala Sekolah.
Waduh bu Serina… Bu serina kan galak banget… aku jadi inget waktu pertama kali ketemu Bu serina dia bilang aku
“kurang berbakat”, tapi itu Mr. Nino siapa ya? Kayanya aku belom pernah denger atau belom pernah liat dia.
“Sebentar, jadi ini udah fix 100% ditentuin kalo kita harus ngelakuin ini? Emangnya bapak ngga ‘penasaran’ sama kesediaan kita buat ngelakuin ini? This is seriously barely not my problem at all” protes William.
“wow, saya ngga mikir bakalan ada yang ngga setuju disini, kalian kan deket semua kan sama Kyle?” Tanya Kepala Sekolah sedikit terkejut.
“ngga semua” jawab William cepat.
“Ok. Saya ngga akan maksa, kalo begitu yang mau aja” kata Kepala Sekolah. “Nathan kamu gimana? Bersedia?”
“Bersedia Pak!” jawab Nathan semangat.
“good, Gio?”
“Boleh, itung – itung liburan” jawab Gio. Kepala Sekolah tersenyum mendengar jawaban Gio.
“dan kamu Archie?” kepala sekolah mengalihkan pandangannya ke Archie ketika dia bertanya.
Archie memandangku sebentar dan tersenyum.
“I do” jawab Archie pendek sambil tersenyum.
“ok berarti cuma William yang ngga ikut ya? Kamu yakin William? Kamu ngga akan bisa liat Kyle lho untuk beberapa lama, saya juga bakal kasih kamu nilai akademis plus loh di ijazah kamu kalo kamu lulus nanti” kata kepala sekolah ke William dengan pandangan licik.
“ngga tertarik” jawab William pendek.
“Udah Pak, mending emang si William ngga usah ikut aja, he’s totally a party killer” Kata Nathan mencemooh, William langsung memberikan pandangan membunuhnya ketika Nathan ngomong kaya gitu.
“Gw jadi nyesel nyembuhin lo pas lagi berantem sama Dark Shadow, harusnya orang kaya lo dibiarin sekarat aja sampe mati biar ngga berisik kaya sekarang” balas William.
“udah udah berantem mulu” sela Gio. “ya udah Pak, terus kapan kita berangkat?” tanya Gio ke Kepala Sekolah.
“Malam ini, sekarang kalian boleh bubar dulu buat packing” kata Kepala sekolah.
Kami berlima pun keluar dari ruangan kepala sekolah, aku berjalan paling belakang sambil mengamati ke empat punggung yang ada di depanku, aku ngerasa ngga enak sama mereka, mereka jadi repot gara – gara aku.
“oh iya liftnya” kataku tiba – tiba ketika melihat lift yang keadaannya sedikit meragukan untuk di naiki.
“teleport aja, sini” kata Nathan sambil mengulurkan tangannya ke arahku.
Aku lalu meraih tangan Nathan, Gio dan Archie juga sudah saling berpegangan tangan, aku lalu menjulurkan tanganku ke William tapi William cuma memberikan pandangan aneh ke arahku.
“will, yu teleport” kataku.
“ngapain lo ajak dia Kyle, males gw teleport sama dia” dengus Nathan.
“gw juga ngga butuh” jawab William pendek.
“lah masa kamu mau turun pake tangga? Ini lantai 13 lho… gempor nanti” tanyaku ke William.
William ngga menjawab pertanyaanku dia lalu ngeloyor pergi ke arah jendela yang ada di depan ruang kepala sekolah, dia membuka jendela itu lalu di naikan kakinya sebelah ke atas jendela tersebut.
Willi mau bunuh diri? Masa cuma gara-gara ngga diajak teleport sama Nathan dia pake acara bunuh diri segala sih! Keterlaluan!
“Willlll jangan bunuh diri!” seruku dan dengan segera berlari ke arah jendela, tapi terlambat William udah loncat duluan, begitu juga jantungku udah meloncat kaget begitu liat William loncat dari jendela. Aku melihat kebawah, berharap ada pohon yang bisa nahan William jatuh.
Ketika aku melihat kebawah William ternyata masih mengambang – ngambang di udara, dia bergerak jatoh kebawah tapi dengan kecepatan bukan kaya orang lagi jatoh, oh iya… aku lupa William kan bisa terbang…. masih dengan keadaan terjun bebas tiba – tiba William membalikan badannya, kedua tangannya di masukan ke saku celananya, dia lalu menggerak-gerakan mulutnya, aku mencoba membaca gerakan bibirnya.
I
D
I
O
T
“………”
Sial…
*****
Aku merasakan kepalaku masih berputar ketika kakiku menyentuh lantai, emang paling ga enak kepala kalo abis teleport, muter – muter rasanya kaya abis naik jet-coaster… Nathan nyengir lebar begitu ngeliat aku pusing abis teleport, sedangkan Gio mukanya lempeng – lempeng aja… kayanya dia udah biasa, aku lalu ngeliat Archie, sama kaya aku mukanya juga keliatan mual, pusing - pusing ga jelas, berdirinya juga masih belom bener masih agak gemeteran, Archie lalu mencari tembok terdekat untuk berpegangan. Aku ngga bisa nahan ketawaku ngeliat Archie begitu, soalnya kan biasanya pembawaan dia selalu tenang.
“seneng ya ngeliat aku pusing” kata Archie tiba – tiba.
“iya hahaha”
“Kyle gw ke kamar dulu ya mau mulai packing” kata Gio tiba – tiba.
“oh ok Gi” jawabku.
“see ya princess” kata Nathan dan tiba – tiba dia cium pipiku, aku shock setengah mati sampe kaku di tempat, aku belum sempet ngomong apa – apa Nathan udah ngeloyor pergi sambil terkekeh - kekeh.
Aku masih mematung di tempatku berdiri karena shock, aku tau Nathan tadi bercanda nyium – nyium aku, tapi tetep aja kan aneh tiba – tiba gitu…. Eh tadi aku lagi ngapain ya? Aku dimana ini? Oh di depan kamar… oh iya aku kan mau packing, harus cepet – cepet nih udah sore. “open” teriakku dan pintu kamar langsung kebuka, aku ngeliat ada William di dalem, dan begitu pintu kebuka dia langsung ngeliat ke arahku, aku melangkahkan kakiku untuk memasuki kamar tapi begitu aku melangkah tanganku di tarik oleh seseorang.
“Halo Kyle, aku masih di sini lho…” kata Archie sambil melambai – lambaikan tangan yang satunya di depan mukaku.
Oh iya lupa masih ada Archie zzzz! Kok jadi amnesia gini, Astaga ngga sopan banget! Bego bego bego.
“Eh chie… lupa masih ada kamu” kataku sekenanya.
“hmmm abis di cium Nathan kamu jadi amnesia gitu haha” kata Archie.
“engga! Emang lupa aja…” kataku ngasal.
“hahahha” Archie ketawa, tapi ketawa garing. “kamu sadar ngga kita ngga pernah bener – bener ‘ngobrol’ sejak kejadian di hutan itu” lanjut Archie serius.
Oh iya… aku hampir lupa sama kejadian di hutan itu… kejadian di mana aku dengan tololnya nyium Archie secara tiba – tiba… aku mendadak stress.. gara – gara kejadian akhir – akhir ini sama Dark Shadow… aku belum sempet minta maaf sama Archie…
“oh iya…errr…soal itu aku…” kataku terbata – bata.
“we need to talk… alone…” kata Archie sambil mengalihkan pandangannya ke dalam kamarku dimana ada William yang lagi berdiri ngga jauh dari pintu, kayanya dia lagi ngeliatin kita.
“o… ok…” hatiku mendadak menciut… apa Archie bakal bilang aku freak? Dan nyuruh aku berhenti temenan sama dia? Sebaik apapun Archie tapi kalo udah kejadian kaya kemaren pasti dia agak risih juga… kaya Brian… gimana aku harus minta maaf? Apa aku certain aja tentang Brian? Ketika aku masih sibuk dengan pikiranku sendiri tiba – tiba tanganku ditarik Archie.
“ikut” katanya sambil melangkah, tangannya masih menggengam tanganku.
“mau kemana lo” tanya William dari dalam kamar.
“eh ini… Arch--”
“pinjem Kylenya sebentar ya Will” kata Archie sambil tersenyum ke William, William cuma diem dan Archie
melanjutkan langkahnya.
“liat ke bawah Kyle” kata Archie tiba – tiba, ketika aku melihat ke bawah aku melihat ratusan bunga Mawar tumbuh di setiap langkah kita, mawar ini ngga ada durinya, mawar-mawar itu jadi kaya red carpet yang membentang diatas kokohnya lantai keramik yang menjadi penuntun langkahku dan Archie. Tiap aku dan Archie melangkah ke depan mawar – mawar yang ada di belakang kami lalu berterbangan menjadi ratusan kelopak mawar yang melayang – laying di sekitar kita, bener – bener pemandangan yang menakjubkan, indah banget.
“kita mau kemana Chie?” tanyaku bingung sambil terus mengagumi kelopak – kelopak mawar yang berterbangan di sekitarku.
“ikutin aja mawarnya” jawab Archie.
Karpet mawar di bawahku pun terus tumbuh dan terus memanjang ke depan, mawar – mawar itu jadi kaya penunjuk jalan kemana langkahku harus pergi, aku terus mengikuti jalan mawar itu, melewati pintu utama gedung asrama dan berbelok sedikit ke sebelah kiri, aku baru sadar kalo ternyata kita udah sampe di luar, di sebelah gedung asrama, karpet mawar itu masih terus tumbuh ke depan dan aku terus mengikutinya sampai karpet itu berhenti tumbuh di depan sebuah rumah kaca yang sangat besar. Aku mengagumi rumah kaca itu, aku baru pertama kali ini ngeliat rumah kaca, Archie membuka pintu rumah kaca itu dengan kunci yang sebelumnya dia ambil di saku jasnya, ketika pintu rumah kaca itu kebuka karpet mawar yang tadi sempat berhenti tumbuh kini mulai tumbuh lagi ke depan, aku mengikutinya sambil memperhatikan pemandangan di dalam rumah kaca itu, di dalam rumah kaca terdapat berpetak – petak tanaman mulai dari buah – buahan, bunga – bunga dan juga sayur – sayuran di dalamnya, dan diatasnya terdapat berbagai jenis bunga berwarna – warni yang di gantung dengan menggunakan pot gantung berwarna putih. Pemandangan di dalem rumah kaca ini bener – bener seperti parade warna, semua warna di dunia kayanya ada di rumah kaca ini, warna – warna itu di wakili dengan berbagai macam tumbuhan yang ada di dalam sini, merah – pink – kuning – hijau – biru – putih – ungu – dan masih banyak lagi.
“stop di sini” kata Archie tiba – tiba, dia berhenti di perempatan jalan yang ada di rumah kaca itu, aku menghentikan langkahku sambil terus mengamati tumbuhan – tumbuhan yang ada di sekitarku. Tiba – tiba mawar yang tadi menjadi jalan karpet mulai berterbangan dan berputar – putar, lalu terbelah – belah dan menjadi ribuan kelopak mawar yang berputar – putar, makin lama makin banyak dan kemudian kelopak – kelopak mawar itu jatuh ke bawah, sekarang dibawahku seperti sedang ada banjir kelopak mawar, aku terkagum kagum dan mengambil beberapa kelopak mawar yang ada di bawahku, merengkuhnya lalu meniupnya, bener – bener luar biasa.
“duduk sini” kata Archie sambil menarik tanganku untuk duduk di atas kelopak – kelopak mawar itu, rasanya empuk banget, dan wangi.
“we need to talk…. About… that kiss…” kata Archie serius ketika aku sudah duduk. Aku yang tadinya lagi mengagumi kelopak – kelopak mawar di pangkuanku tiba – tiba tersadar dan merasa ngeri akan apa yang harus aku hadapi.
“oh… itu… errr…” kataku terbata – bata. Mendadak aku kehilangan kata – kata, aku ngga tau alesan apa yang harus aku pake buat ngeyakinin Archie tentang masalah kecupan itu. Aku melihat archie dengan takut, lalu Archie menghela nafas dengan berat.
“you’ve been strange since that day….you’ve been cold, you avoided me…” Kata Archie pelan.
“iya itu…. Gini chie….ma--”
CUP
Kata – kataku terpotong, aku merasakan angin bertiup lembut dan menerbangkan kelopak – kelopak mawar yang ada di bawahku, kelopak – kelopak mawar itu lalu berterbangan disekitarku, mereka seperti peri – peri kecil yang sedang menyaksikan aku dan Archie, aku merasakan sesuatu yang kenyal dan lembut di bibirku, mataku membesar, jantungku serasa mau copot ketika sadar ternyata benda kenyal dan lembut yang ada di bibirku adalah bibir Archie, Archie sedang menciumku, matanya tertutup, beberapa kelopak mawar mulai berjatuhan di atas rambut perak Archie, aku masih terpaku diam sedangkan bibir Archie masih menempel di bibirku, aku ngga ngerti harus gimana, otakku kosong, kepalaku mendadak ringan dan bibirku semakin lama semakin hangat.
“sekarang kita impas…” kata Archie ketika dia menarik bibirnya. “Please don’t ever change just because a kiss” lanjutnya.
“aa…a…a” aku ngga ngerti satu katapun yang keluar dari mulutku, Archie cuma ketawa kecil ngeliat kelakuanku, Dia lalu berdiri dan mengulurkan tangannya.
“yu pulang, kita harus packing” kata Archie sambil tersenyum, otakku serasa belum nyambung, aku cuma melihat tangan Archie lama sambil kebingungan, Archie lalu membungkuk sedikit dan menarik tubuhku untuk berdiri, dia lalu mencium keningku begitu aku berdiri, kakiku langsung lemes lagi begitu dia cium keningku, dan aku mengalami shock untuk yang kedua kalinya.
“ya udah aku duluan ya…kamu ngga papa kan balik ke kamar sendiri?” tanya Archie setelah selesai mencium keningku sambil memegang kedua pipiku.
“apa –apa…” jawabku ngaco, seperdetik kemudian aku baru sadar sama kata – kata yang keluar dari mulutku “eh ngga papa maksudnya” ralatku cepat.
Archie lalu tersenyum dan memandangiku lama, aku cuma terbengong – bengong, otakku kayanya masih berada di ciuman tadi. Nyawaku rasanya belum kekumpul semua. Archie menurunkan tangannya dari pipiku ke pundak lalu ke kedua telapak tanganku, perlahan – lahan dia lalu melepas pegangan tangannya itu dan pergi.
Ada sekitar 10 menit aku terdiam terpaku di posisiku, memegang bibirku lalu keningku bergantian, mencoba memutar ulang kejadian tadi, bibir… kening… bibir… kening… bibir… aku lalu menampar – nampar pipiku pelan, sakit… ini bukan mimpi… kataku dalam hati, mendadak mukaku terasa panas.
William
Diam – diam aku mengikuti Archie dan Kyle dari belakang, bukannya kepo tapi aku cuma ngga pengen aja kalo nanti tiba – tiba ada orang dari Dark Shadow muncul lagi dan nyerang Kyle.
Wait…
Why should I care?
Sejak kapan aku jadi perhatian gini sama Kyle?
Kenapa aku harus peduli Kyle di serang apa ngga sama Dark shadow?
Sebenernya kan Kyle mau gimana – gimana juga kan bukan urusan aku…
Terus ngapain aku ngikutin dia?
Apa bener cuma gara – gara Dark Shadow?
Tapi kenapa kayanya bukan itu alasan utamaku ngikutin mereka…
kenapa hatiku ngga tenang ngeliat Kyle berduaan sama Archie?
Damn kenapa kamu William jadi ngga jelas gini jadi orang.
Sebuah benda kecil yang lembut di pipiku menyadarkanku dari lamunanku, aku lalu mengambil benda itu dari pipiku, apaan ini? Kelopak mawar? Tanyaku bingung ke diri sendiri, aku lalu mengarahkan pandanganku ke depan, aku melihat ratusan bunga mawar muncul dari tempat Archie menginjakan kakinya, ratusan bunga mawar itu lalu memanjang ke depan, sedangkan mawar – mawar yang di belakang berubah menjadi kelopak – kelopak dan berterbangan ketika Archie dan Kyle sudah melewatinya. Kampungan banget kataku dalam hati.
Aku terus mengikuti mereka walaupun hatiku dan otaku sedang berdebat saat ini tentang kenapa aku harus ngikutin mereka. Aku ngikutin mereka sampe akhirnya tiba di sebuah rumah kaca, mereka berhenti sebentar, aku berusaha merapatkan tubuhku di tembok terdekat supaya ngga ketauan kalo lagi ngikutin. Archie dan Kyle akhirnya masuk ke dalam rumah kaca itu, aku lalu berjalan mendekati rumah kaca tersebut secara hati – hati, aku mengintip mereka dari sebelah pintu yang terbuka, Kyle dan Archie sedang duduk sambil ngobrol.
Ngapain muka lo malu – malu gitu idiot
Aku terus memperhatikan mereka berdua, aku mencoba mendekat sedekat mungkin untuk mengetahui apa yang sedang mereka bicarakan, tapi percuma ngga kedengeran apa – apa. Beberapa saat kemudian mendadak Archie memajukan wajahnya ke arah Kyle, aku merasa seperti ada yang lagi main drum di jantungku melihat dan menantikan apa yang akan Archie lakukan, Archie kaya dalam posisi lagi pengen nyium Kyle, bibir mereka makin lama makin deket, muka Kyle masih menunduk ke bawah dia ngga sadar kepala Archie lagi mendekat ke arahnya. Seperdetik kemudian tiba – tiba ratusan atau bahkan ribuan kelopak mawar terbang berhamburan di sekitar mereka, membuatku jadi ngga bisa ngeliat apa yang sedang terjadi di sana. Aku mengibaskan tanganku dengan pelan dan mencoba menghembuskan angin untuk menyingkirkan kelopak – kelopak mawar itu. Akhirnya kelopak – kelopak mawar itu perlahan – lahan bergeser, dan membuka pemandangan yang bikin jantungku mau copot, Archie lagi nyium Kyle. Hatiku lalu seperti menciut, seperti ada lubang besar dalam hatiku yang mencoba untuk menyedot tubuhku kedalamnya. Mendadak pemandangan di sekitarku seperti kehilangan warnanya, abu – abu, hitam putih, lalu kemudian hanya hitam di sekelilingku, yang tersisa cuma Archie dan Kyle yang lagi berciuman di depanku. Aku terdiam membeku di tempatku, aku baru tersadar begitu aku melihat Archie berdiri dan berjalan ke arahku, dia lalu tersenyum dan pergi ke arah gedung asrama.
Senyumnya bener – bener bikin muak
Aku memperhatikan Kyle yang masih berdiri di tempat tadi, dia bergantian memegang – megang bibir dan keningnya, lalu aku bisa melihat muka dia mendadak merah. Hatiku rasanya ngga karuan, marah, jijik, muak dan ngga tenang. Aku lalu pergi dari tempat itu dan berjalan ke kamarku, perjalanan ke kamarku terasa begitu lama dan bayangan di mana Archie dan Kyle terus menghantuiku selama perjalanan itu.
“OPEN” teriakku di depan pintu kamar, begitu masuk ke dalam kamar aku langsung menjatuhkan diriku di kasur, meremas – remas rambutku, berusaha untuk mengeluarkan gambaran ketika Kyle ciuman tadi dari kepalaku, tapi semuanya sia – sia, bukannya menghilang malah kejadian itu makin tergambar jelas di otakku. Aku lalu berdiri dari kasurku dengan kasar, menendang – nendang selimutku dan membanting bantal serta guling pada saat yang bersamaan. Aku lalu melepas jasku dan membantingnya ke lantai.
ARGHHHHHHHHHHHH!!!
Aku teriak frustasi, melempar – lempar barang yang bisa aku lempar yang ada di sekitarku. Aku lalu berjalan ke arah meja belajarku dan membanting – banting apapun yang ada diatasnya, aku menendang kaki – kaki meja belajarku dengan keras hingga membuat kakiku sakit, aku lalu kembali meremas-remas rambutku sampai aku mendengar kata “open” dari pintu. Kyle masuk ke dalam kamar, mukanya berubah panik begitu melihat begitu banyak barang yang ngga pada tempatnya, dia melihat ke arah selimut, bantal, guling dan lampu meja yang baru aja aku banting.
“willi kamu kena--” kata Kyle panik, sebelum Kyle menyelesaikan kata – katanya aku terlebih dulu menarik kerah kemejanya dan mendorongnya sampai membentur dinding kamar, benturan tadi sangat keras sampai wajah Kyle sedikit mengerenyit menahan sakit, aku mencengkram kerah baju Kyle dengan keras dan kasar dan memojokannya di dinding, muka Kyle nampak ketakutan.
“STOP DOING THAT!!!” teriakku frustasi sambil mengencangkan cengkramanku pada kerah baju Kyle, memperhatikan bibir dan keningnya yang baru aja di cium Archie, membuat hatiku semakin panas dan sakit.
“do..do..doing what???” jawab Kyle ketakutan. Mukanya pucat. “Ada apa will? Aku ada salah apa sama kamu sampe kamu kaya gini?” lanjut dia dengan suara yang bergetar hampir nangis.
“STOP MESSING WITH MY BRAIN!!!!!!” teriakku frustasi sambil meninju dengan keras dinding yang ada di sebelah muka Kyle, aku merasakan tanganku nyeri hebat, tapi sakitnya ngga seberapa di bandingin sakit yang ada di dadaku dan kepalaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Academy
Mistério / SuspenseCerita Bertema Magic yang saya share ulang dari GIF karena yang punya udah gak ada kabarnya jadi saya share ulang saja jadi bagi yang sudah baca mohon maaf ! http://gayindonesiaforum.com/story/the-academy-maxxie-t392.html#p7691silahkan dibaca ! PROL...