hey , ini udah 47 part ,,,, tapi comment nya masih dikit . ayo dong di comment , biartau kekurangannya apa . jangan lupa vote (s ) di setiap partnya , makasih sudah baca . maaf banyak typ
happy melodi ...
PART 47
VINO membawa navi ke rumah sakit , ia sudah meminta haikal saja yang memeriksa navi . dia menelpon anak-anak sebelumnya , untuk datang kesini . namun valdi tidak datang karena masih ada latiha , sedangkan ibu rahayu mendadak harus keluar kota karena ada pembukaan cabang bakery nya yang baru . navi bawa ke urang UGD .
UNIT GAWAT DARURAT
HAIKAL : de hey syang kmu bangun ... ( smbil memeriksa jantung navi ) sus , tolong ambilkan alat-alat saya di ruangan
Suster : baik dokter ...
Vino : ( memegang tangan navi ) hey princess , ayo bangun ...
Randy reva tasya dan ryan baru sampai dirumah skait dan menerobos masuk ke ugd .
Tasya : navi heyyy lo kenapaa ?!!
Reva : ini kenapa bisa gini sih vin ?
Vino : kita biarin bang haikal periksa navi dlu kita keluar
Randy , ryan : yaudah kita keluar .
Setelah setengah jam navi diperiksa , akhirnya haikal keluar . ia menyuruh mereka semua masuk ke dalam ruangan navi , navi telahdipindahkan ke ruang inap biasa yg pasti vvip . vino dkk masuk ke dalam kamar navi , dilihatnya navi masih setengah sadar .
Haikal : kaka tanya sama kamu , kamu chek up ga waktu itu ? jujur de !
Navi : ( menggeleng ) engga kak , maaf ( menundukkan kepalanya ) navi waktu itu masih stress . navi .. pergi ke club lagi waktu itu
All : APA NAV ?! KE CLUB LAGI ?!!!
Vino : knapa sih princess kamu harus ke club terus , ada apa sih disana ?!
Reva : knp lo mnta saran sama kita , lo anggep apa kita apa nav ?
Randy : kita disini smua teman navi bahkan ! udh kaya sodara lo harusnya bisa sharing sama kita
Ryan : liat akibatnya lo nyiksa diri lo sndiri nav ...
Tasya : kmu masih belom berubah nav ( menunduk sedih )
Navi : ( bangun dan berbcara dengan sedikit berteriak )KALIAN GATAU KAN RASANYA JADI GUE ! SAAT GUE DATENG KE CLUB BUAT MINUM , CLUBBING ITU CARA GUE LUPAIN MASALAH ! LO TAU ? GUE CUMAN PENGEN NYELSEIN MASLAAH DGN CARA GUE SENDIRI ITU DOANG ! karena saat gue cerita , gue ga yakin kalian bisa ngerasain , kalian bisa mendalami apa yang gue jalanin . kalian belum tentu bisa ! kak haikal mau ngomong apa ? mau marah ? mau bilang navi kena penyakit parah iya ?! harusnya kak haikal tau apa alasan navi smpai kaya gini kaka HARUSNYA TAU !
Tasya : ( memeluk navi ) maaf , kita ga maksud buat lo tersinggung .. maaf nav
Ryan : maksud nya kita baik kok , nav...
Vino : ( mengelus pipi navi ) hey ! tatap mata aku ... kamu ga seharusnya ngelewatin ini sendirian . teman2 kamu , kka kamu , semua ingin bantu sayang . kamu tau , orang – orang khawatir sama kmu ... mereka takut kamu kenapa2 udah itu aja ga lebih . kamu bisa kan cerna kata-kata aku ? ( mencium kening navi ) aku sayang kamu navi , aku gamau kamu kenapa-napa .
Navi : gue minta maaf kalo kalian ngerasa gak dihargain sama gue , gue minta maaf . dan yah satu lagi , bisa tinggalin gue sendiri ?
Randy : oke nav , jangan lakuin hal aneh-aneh .
KAMU SEDANG MEMBACA
wait looking for ...
Teen Fictionpernah merasa bahwa cinta itu hal yang paling indah ? pernah merasa takut kehilangan akan orang yang kita sayangi ? pernah merasa lelah saat melihat mereka tertawa bersama orang lain ? dan pernahkah kalian merasa jenuh dengan semua skenario Tuhan en...