VINO RADITYA

485 13 1
                                    

Rubrik cafe tempat yang nyaman untuk muda , selain tempat nya yang cukup sepi , makanan yang disediakan sangatlah bermacam-macam dimulai dari sundanese hingga eropanese wkwkwkwk. Selain itu disii ada live musik atau pengunjung dipersilahkan nyanyi untuk menghibur para tamu atau pekerja cafe ini . cafe ini memang cocok untuk remaja yang suka nongkrong dan dengerin musik tapi tetep murah wkwkwkwk .

“ hai nav mau pesen apa nih ? udahlama gue gak liat lo disini “ ucap vino pegawai rubrik cafe yang berusia 17 tahun , tampan , dan anak mandiri . ya terbukti dia kerja paruh waktu untuk membayar sekolahnya padahal ia datang dri keluarga yang kaya . “ ah lebay lo vin . orang kemaren lusa gue nongkrong sini wleee :p pesenan biasa ayam penyet 1 lemon tea dan ... “ ucapan ku dipotong oleh vino “ dan satu gelas es batu penuh tapi es batunya kecil-kecil dikeluarin saat makanan mau selesai , betulkan ? ucap vino , yang membuat tasya dan yang lainnya menggelengkan kepala dengan salah satu kehafalan pesenan sahabatnya yang memang gila es batu “ wah , bahkan vino sudah fasih mengucapkannya yaa ... wkwkwk “ ucap reva dengan senangnya “ cie sekarang aja udah hafal pesenan lama-lama hafal tanggal lahir , lagu kesukaan , warna kesukaan , dan .. “ omongan randy terhenti saat mulutnya disumpel tisu oleh navi “ ihh navi pacar aku kasiaaaan jahat banget sih “ ucap reva yang mengelus pipi randy “ wkwkwkwk randy memang sasaran navi kalo marah , mas vino saya pesencordon blue 2 sama tropical sweet nya 2  “ ucap ryan . “ baiklah adalagi ? “ ucap vino terkekeh geli melihat teman-teman navi yang lucu . “ gue belom pesen kali huuuh ! aku sama randy pesen fettucini 2 dan orange juice 2 vin “ ucap tasya dengan cepat . “ baiklah tunggu sebentar , navi aku kesana dulu ya ( berbisik ) jangan kangen “ ucap vino sambil mempercepat langkahnya. Navi yang mendengarkan kata0kata vino langsung senyum-senyum sendiri . “ wey nav nape lo kesambet ! “ ucap tasya randy ryan dan reva berbarengan “ ihh apaan sih lo pada gajelas tau gak ! udah sana makan 1 “ ucap navi yang membuat ketawa teman-temannya karena ketahuan senyum-senyum sendiri .

Setelah kejadian di cafe itu , mereka sering datang untuk nngkrong-nongkrong sbenarnya 4 shabat navi itu berencana untuk mendekatkan navi denganvino , toh walaupun vino sudah kerja tasya dan reva menganggap ia lelaki yg bertanggung jawab dan tidak mungkin menyakiti navi Bahkan randy dan ryan yang sedikit cemas mengenai cowo yang akan mendekati sahabatnya ini terlihat sumringah menandakan persetujuan ide kekasih mereka .

Navi’s pov

Yaampun siapa sih nih nelponin mullu berisik ! pas gue liat nomornya asing karena gue penasaran gue langsung angkat aja “ halo nav ini gue vino “ deg seketika jantung gue deg-degan ! omg pliss ngapain dia nelpon gue ? tau darimana dia nomer gue ? oh nav come-on lo harus tenang mentang2 jomblo 1 tahun jadi canggung gini di telpon cowo “ pas gue mau ngomong eh telponnya mati ! si-a-ul baru mau jawab . gak lama ada sms dari vino

Vino

Kemana aja lu jarang ke cafe nav ? lo sakit ? ... 

wait looking for ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang