PART 80
Valdi masih menunggu jawaban navi yang menggantung . sudah sepuluh menit navi dan dirinya sama-sama diam , menatap satu sama lain . apakah navi harus mengulang kalimat menyakitkan itu didepan valdi ? lalu ia akan kembali menangis dan valdi akhirnya tau bahwa dirinya hanya membagi sebuah penderitaan yang menyakitkan . lagi-lagi ia akan terlihat sangat rapuh dihadapan valdi , apakah ini diri navi sesungguhnya ?
Valdi : navi... please kasihtau aku ..
Navi : waktu itu aku ga sengaja liat vivi sama haikal ngobrol di taman . aku awalnya mau pergi aja ke dapur gamau dengerin mereka . tapi pas haikal sedikit teriak aku langsung nguping . haikal bilang aku cewe murahan , cuman bikin malu , bahkan dia sampe mikir aku bakalan hamil anaknya daniel . gila kan ? itu kaka aku yang ngomong sendiri , dengan keadaan sadar . aku cuman senyum , meratapi nasib , ngebentak dia sebentar , terus pergi .
Valdi : apa ?! si haikal itu emang keterlaluan ! aku bakalan hajar dia pokoknya !
Navi : gausah , percuma . mungkin lebih baik aku menjauh dari dia .
Valdi : tapi nav ?! dia ..
Navi : udah gausah dibahas , makasih udah mau dengar semua nya
Valdi : ( tersenyum lalu mengelus wajah navi ) ngomongnya makasih terus dari kemaren , ga ada yang lebih romantis yah ?
Navi : hahaha apa yah yang romantis ? gak kepikiran wkwkwkwk
Valdi : i love you kek , atau anna uhibbuka , atau ich lie bedich , kan masih banyak -_-
Navi : je t'aime valdi ( mengecup pipi valdi ) hehehehe
Valdi : ini ngga ? ( sambil menunjuk bibirnya ) je t'aime navita ( mencium kening navi )
Navi ; belum sah !! oh yah satu lagi , aku punya sedikit ide gila . bukan sedikit sih tapi emang gila
Valdi : emang kamu punya ide apaan ?
Navi : kita tinggal di new york , eh. Tapi kalo kamu gamau aku ga maksa .
Valdi : apa ? newyork ?!
-----------------------------------
Daniel mengecek emailnya yang baru saja berbunyi tanda sebuah pesan masuk . dilihatnya email dari seorang temen SMA nya dulu waktu di jerman .
hello daniel , how are you ? i miss you so much , can we meet ? i'm in indonesia for a months .
woww !! it's suprising , i miss you badly . do you have a job in here or just a simple holiday?
stop deh ngomong kangen gue banget . soalnya gue cuman kangen biasa sama lo hahahahaha . gue ksini ada job dan sedikit liburan sepertinya . can we meet soon daniel ?
oke , i'm not lying , i'm sure . lusa kita ketemu , lo kirim alamat lo segera dan gue akan jemput . see you soon , fairy ;;)
ohh... you can me fly so high and let me down daniel ! hahahahaa
---------
olive memperhatikan kakanya yang tersenyum didepan laptop birunya . tak biasanya daniel seperti ini , apakah kakanya sedang mengalami suatu gangguan otak ? tapi rasanya tidak mungkin .
olive : ( menaruh cangkir diatas meja daniel ) kenapa lo kak ? kesambet ?
daniel : ( tanpa sadar ) jatuh cinta !
olive : WHAAT?!! Daniel lordys fall'in love ? who the lucky lady , tell me pleaseee!!
Daniel : calm nape de , rempong banget . udah ah sana lo keluar , gue lagi jatuh cinta gamau diganggu sanaaaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
wait looking for ...
Teen Fictionpernah merasa bahwa cinta itu hal yang paling indah ? pernah merasa takut kehilangan akan orang yang kita sayangi ? pernah merasa lelah saat melihat mereka tertawa bersama orang lain ? dan pernahkah kalian merasa jenuh dengan semua skenario Tuhan en...