must believed the destiny ? oh , please

186 6 0
                                    

PART 69

Kemarin valdi di perintahkan menginap di tempat latihan oleh coach alfred , karena sudah terlalu malam untuk pulang .  valdi menurut dan sudah cukup beristirahat tadi malam . pagi ini , pukul 10.00 dia akan kembali bertanding . sudah 2 hari ini , dia tidak mengabari navita . tapi bukan akrena dia marah , karena coach alfred tau masalah dengan taura. Takutnya malah terbawa masa lalu dan saat tanding ia tidak fokus lalu kalah . bagi alfred , kalah saat memikirkan cinta itu tak layak . oleh karena itu dia menyita hp valdi .

Valdi : ( smbil melakukan pemanasan ) coach , si taura udah dateng ?

Alfred : ( fokus dengan hp nya 0 udah , gausah kamu tanya dia . fokus aja , pemanasan yang bener ! urusan cinta belakangan

Valdi : yee coach ini , saya bukan mempermasalahkan si cinta . saya nanya doang dia udah dateng aau belom ..

Alfred : kenapa kamu ini susah dikasihtau , fokus saya bilang . kalahkan saja dia , kamu jadi pemenang dan selesai !

Valdi : iya coach siap !!

Author's pov

Vino , tasya , dan ghani sudah meminta izin ke sekolah untuk menonton valdi tanding . mereka diizinkan , asalkan tugas akhir mereka tetap dikumpulkan hari ini . setelah istirahat nanti , mereka akan langsung menuju gor tempat valdi tanding bersama taura.

At kantin sekolah

Vino : ( smbil meminum jus nya ) eh , tugas akhir kita yg kelompok udah selesai kan ?

Ghani : udah kok , kan kita waktu itu bagi-bagi ngerjainnya . nanti lo yg kumpulin ke ruang guru yah vin

Vino : sip , gampang . eh tas , navi kemana ? kok ga masuk lagi hari ini ?

Tasya 's pov

Aduh , gue cerita ga yah sama vino ? tapi kan , dia sama hebohnya kalau navi ilang . gue bilang dia ngemc aja dah , biar aman . sorry vin , lo ga boleh tau masalah ini .

Tasya : kayak gatau mantan kecengan lo aja , yah mc laah .

Vino : gak nonton valdi tanding dong dia ?

Ghani : ngga , kata nya dia mc nya di bekasi . dan waktunya sama jam 10

Vino : yaudah gpp deh , padahal gue kangen sama dia . seminggu ini belom ketemu

Tasya : hem , inget .. udah ada yg punya tuh wkwkwkwk

Vino : ya Allah tas , biasa aja kali nada ngingetinya -_-

Ghani : wkwkwk , udah sana lo kumpulin ke ruang guru . jadi pas bel masuk , kita langsung cabut ke gor nya

Vino : iyaiya ! nih orang dua doyan banget bully sama ceramahin gue , udah ah gue mau cabut ke ruang guru bye !

—————————————————————-

Villa navi di puncak

Navi masih berlari di sekitar vila nya , walau sudah pukul 9 pagi , namun udara di puncak masih sejuk . ia hari ini ditemani kia , adiknya yg berasal dari panti asuhan dekat villanya .

Kia : kak navi , cape . duduk dulu yuk

Navi : ( setengah berdiri dan mengelus wajah kia ) kamu capek ya sayang ? yaudah deh , kita istirahat di villa ka navi aja yah .

Kia : yaudah deh ayo kak navi ..

————————————-

Bi marnis membawakan sarapan pagi untuk navi dan juga kia . saat makanan itu sampai , kia yg baru berusia 6 tahun ini lansung melahap roti bakar keju didepannya . navi terkekeh pelan , lalu memakan rotinya . kia memang menjadi penghiburnya sejak dulu , bahkan hingga kapanpun anak ini adalah adiknya . adik yang selalu menghiburnya

wait looking for ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang