untitled part

155 4 0
                                    

PART 56

3 hari berlalu , navi sebenarnya belom membicarakan hal ini kepada haikal . Dia memutar otaknya agar haikal mendengar kan dan mengizinkan dia prgi ke london . Daniel juga sudah mau menemani navi ke london , valdi awalnya tidak setuju namun dia juga berifkir daripada navi sndirian mending daniel menemaninya . Navi dduk di ruang tamu malam ini , ia sedang berbincang dengan haikal .

Haikal : drtdi km tuh ngmong sm kaka , tapi kayaknya pikiran nya ga di ka haikal deh . Ada apa sih?

Navi : ( menggaruk kplanya yg tidak gatal ) ehh itu kak , navi sabtu ini ada mc di london . Daniel mau nemenin aku kok ka , kaka izinin ya  pliss

Haikal : ( mengusap bahu navi ) ya kaka pasti izinin dong , orang ibu yg nyarainin kmu jdi mc disana wkwkwk

Navi : ( menghadap ke haikal ) hah?! Jdi ibu elisa itu shabat nya ibu ? Ihhh kok ga bilang sma navi sihhh sebeel!

Haikal : yeee , surprise dong haahha. Emang valdi ga marah daniel nemenin km ke london ?

Navi : marah sih , tapi yaa aku kan pandai merayu gtu kak sehingga tidak ada yg tidak bisa dilakukan oleh navita melodi wkwkwk

Haikal : dasar kamu tuh pemaksaan ! Wkwkwk udah sana tidur

Navi : ( dengn tatapan manja nya ) mau ditemeninnn ( memanyunkan bibirnya ) plissss

Haikal : yaudah deh ayo manja bgt sih adikku iniii

Navi membaringkan tubuhnya dikasur empuk itu , ia ditemani sang kaka malam ini . Haikal dduk disamping navi smbul mengelus kepala adiknya dengan sayang.

Haikal's pov

Kaka sneng bgt de. Akhirnya kamu udh dapetin cinta kamu walau penuh liku dan cobaan nya , kamu emang cewe kuat . Kaka bangga punya adik kamu , smoga kedepan nya kamu bahagia ya sayang ( mencium kepala navi dan tidur disebelah navi ) goodnight sayang ....

Author's

Mentari pagi mengawali hari ini , valdi dan vino sama khawatirnya kepada navi . Pasalnya sejak tdi malam , navi tidak bisa dihubungi akhirnya mereka memutuskan untuk ke rumah navi . Karena akut terjadi sesuatu yg buruk kepada navi , vino dan valdi mengendarakan mobilnya mereka smpai di rumah navi .

Navi's home

Valdi : ( memencet bel ) bi sumiiiii

Vino : berisik amat sih lo. Masih pagi kali ini tuh -_-

Bi sumi : ( membukakan pintu ) eh ada valdi dan vino , mari masuk ke dalem .

Vino : bi , navi ada drumah kan ?

Valdi : bang haikal dmnaa bi ?

Bi sumi : kalo neng navi mah ada dikamarnya , kalau haikal mungkin masih dirumah sakit .

Valdi : saya izin ke kamarnya ya bi sama vino ...

Bi sumi : silahkan den ;)

Valdi dan vino menaikki tangga dengan cepat , nafas mereka terengah-engah karena lelah dan juga khawatir . Valdi dan vino membuka pintu itu kasar !

Valdi vino ; ( berteriak ) NAVI kmu gapapa kan ?!!!!

Vino's pov

Gue buka tuh pintu kamar keras banget , ehh gue bengong ! Masa gue udh khawatir , hasilnya adalah navi lagi tidur sm haikal ?! Smbil pelukkan lagi

Valdi : what?! -_- mereka tidur bareng dengan tenang nya sdgkan kita khawatir vin

Vino : ahh sialan -_- tau gini sih gue juga tidur lagi val ,

wait looking for ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang