test drive and puncak

234 7 0
                                    

Author’s pov

Bi inah melihat keadaan majikan nya yg cantik itu , gadis ini tampak lelah dengan semua masalahnya . bi inah sudah menganggap navi seperti anak sendiri , vino mengkhawatirkan kondisi navi yg seperti ini . dia takut navi membencinya..

Vino’s pov

Knapa tadi dia blg gtu pas mabuk ? knp dia mikir gue bakalan ninggalin dia sama kaya valdi ? apa lo secinta itu sama valdi nav ? lo gak seharusnya berjuang sendirian kaya gini berjuang buat ngelupain dia sedangkan dia santai aja gamikirin keadaan lo gimana skrang . valdi lo cowo bego yg nyia-nyiain navita melodi princess gue!

Vino : yaudah bi , saya plg dlu . assalamualaikum

Binah : iya den , amkasih walaikum salam .

Keesokan harinya navi sudah bangun namun ia merasakan sedikit pusing di kepalanya oh ya dia baru sadar dia mabuk semalam , sepertinya dia liat vino semalam . dia memanggil bi inah untuk menyiapkan pakaian nya ke villa teman-temannya sudah menuju kesini

Randy reva : naviitaaaaaa

Pa mamat : msuk aja non , den neng navi lagi siap-siap

Tasya ryan : navitaaaa ( melirik ke arah randy ) eh ternyata udah ada randy sma reva hehehe

Vino : hey guys !

Navi : eh udh pda dteng yu langsung caw aja , pa mobil baru aku udh dipanasin kan ?

Pa mamat : sudah neng  .. hati-hati ya neng .

Vino : princess aku aja yg nyetir yah , kamu msih pusingkan gara2 ke club semalem ..

Smua : apa ? ke club ? lo mabuk nav !!!

Navi : gue cmn minum doang , gak usah vin lo temenin gue nyetir aja .

Randy : yaudah kita jalan sekarang .

Selama perjalanan menuju puncak semua asyik sendiri dengan pasangan mereka , tapi tidak dengan vino dan navita mereka tampak canggung mungkin menginat kejadian semalam .

Vino : navvvvv! Kurangin gak kecepatan nya ksrang jangan smpe 100 km / jam gtu ah bahaya naviii ( smbil merebut setir navi )

Navi : diem ah namanya juga testdrive , kita ngebut ya vin . pake sabuk pengaman daaan wusshhhhhhhh kita ngebut vinooooooo wuhuuuuuuuuu

Vino : nav , plis deh ini mobil kan open roof nanti anginya bikin kita sakit udahan ya nav pliss gue aja yg nyetirr

Navi : gak ah lo diem aja bentarlagi kita nyampeeeee

At puncak

Author’s pov

Kini semua sudah berada di kamar masing-masing navi ,reva , dan tasya dikamar depan , sedangkan randy ,vino , dan ryan dikamar belakang . bi marnis dah menyiapkan makan siang untuk mereka semua

Bi marnis : den , non makan duluuu ini udah hampir sore .... ( smbil menata makanan di meja )

Reva : wah kayanya enak nih bi , wangi-wanginya gtu ehmm lezaattt ( smbil mengendus-ngendus )

Navi : lo kaya vampir deh wkwkwk , udh yuk guys . masakan bibi satu ini sgt enak lohh

Vino : oh yah ? mari kita hantam ( smbil membuka piring )

Ryan : yang pengen tolong ambilin nasi sama lauknya dong

Tasya : iya nih nih .. ( emberikan piring ke ryan )

Reva : nih buar randy aku pengertian kan sayy ( menyendokkan nasi ke piring randy )

Randy : makasih syang ,,, vin lo ... (

Vino : kalian mah kaya anak bayi sih diambilin segala wkwkwkwk

Reva : yah navi nya gak peka ( memanyunkan bibirnya )

Bi marnis : neng navi , ayo atuh diambilin temennya jangan dianggurin . bibi seneng loh neng ksni dengan keadaan bahagia , ga kaya kemaren2 amburadul hehehe

Navi : etdaah bi marnis ngomong mullu , udh ah jangan buka aib . bi marnis ikut makan aja disini sma kita yah ( smbil membuka piring untuk bi marnis ) ayo makaannn ( menyuapkan mkanan ke mulut )

Author’s pov

Malam kadang mengisyaratkan sebuah ketenangan , tapi tahukah kalian kadang malam menjadi hal yang paling ditakutkan . karena bisa saja kita menikmati malam itu dengan orang yang berbeda . navi selalu cinta keadaan malam krna baginya sat malam lah , Tuhan mendengarkan isi hatinya , sata malam lah semua bebannya terasa hilang , dan saat malam lah ia merasa ciptaan tuhan sangat berharga dan saat malamlah kita merasa bahagia dengan sederhana , menatap bintang dan memujanya ...

Vino : princess ( smbil duduk dismping navi ) kamu kedinginan ya ? ini pake jaket aku ....

Navi : ( merubah posisi duduknya ) gue gak kedinginan kok , biarin gue rasain semua kedamaian gue..

Vino : ( membaringkan dirinya smbil menyilangkan tangannya di bagian kepala ) sini sebelah aku nav

Navi : ( melirik smbil senyum dan mengikuti posisi ryan ) gue ngerasa tuhan udh siap dengar cerita gue malam ini . Tuhan , boleh aku meminta sesuatu ?

Vino : nav , drpada km curhat bikin nangis mending kita mandang bintang bareng , km liat gak bintang yg kecil itu ? ( menunjuk bintang ) dia hebat yah ..

Navi : hem iya aku liat , hebat karena apa ?

Vino : dia bintang paling kecil tapi dia pling bersinar diantara semuanya . itu artinya dia harus berjuang sekuat tenaga untuk menembus semua bintang yg besar , kmu itu kaya bintang itu princess pling bersinar dan kamu wanita yg kuat . ( melirik ke navi dan tersenyum )

Navi : makasih vin , tapi gue gak setegar itu . gue juga manusia , gue sangatlah rapuh . tapi gue udah dpt julukan yg artinya bagus , gue bakalan berusaha untuk seperti bintang itu . bersinar diantara yg paling terang , dan lo bagaikan langitnya yg selalu nerima apa keadaan si bintang ( melrik vino )

Vino : baiklah princess bintang , kini akulah pangeran langitmu .. yg artinya akan bersamamu disaat suka dan sedih , princess kita janji ya ga ada rahasia2an , ga ada yg gak perhatian , hrus saling nolong , dan menghargai satu sama lain . ( mengarahkan kelingkingnya ke jari navi ) janji ?

Navi : hem janji ( menyatukan kelingkingnya dgn vino ) lo udh kaya zona nyaman gue , jangan pernah tinggalin gue dengan cara yg tidak baik . kaya mereka sebelumnya ... ( smbil menunduk )

Vino : princess raja langit sayang sama princess jangan pernah jauh2 dari raja langit apapun yg terjadi ...

Dibalcon

Randy : kmu liat ga syg senyuman navi ke vino ? kayanya dia bnran sukaa

Reva : iya syg , aku takut gmana reaksi dia waktu tau vino itu deketin navi krna valdi yg minta

Tasya : gue mikirn yg sama guys , gue sama sekali ga bisa liat navi sedih lagi ( muka sedih )

Ryan : psti navi bakal skit hati bgt kalau tau masalah vino dari kita bukan dari mulutnya sndiri

Randy : yaudah kita doain semoga semua baik-baik aja , kita tidur aja udh malem . 

wait looking for ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang