haikal pratama

271 6 0
                                    

Part 22

Randy dan reva sudah mempersiapkan acara liburan mereka selama seminggu ini , iya mereka akan pergi ke pulau seribu . masih dalam rangka anniversarry mereka , sedangkan ryan dan tasya sudah berencana ke malang , jika navi berencana akan liburan ke flores untuk melihat keindahan laut disana . vino akan menghabiskan waktu bersama nanda .

Rumah steak

Nanda : duduk vin

Vino : ada apa sih syg ? kok serius bgt ekspressinya ..

Nanda : aku kemaren ke cafe dan kamu katanya gak kerja , kamu kenapa sih ? kamu tuh aneh tau ga vin ! kmren bams dan tino blg kmu punya gebetan baru , aku pikir sbgai tmen deket mreka kamu udh cerita kalo aku ini pacar kmu . masa aku dtg nanyain km malah dibilang gebetan mana lagi nih si vino ,, kmu jujur deh sma aku !

Vino : hem oke aku jelasin ( menarik nafas dan memegang tangan nanda ) denger yah aku emang punya temen cewe namanya vita dia temen deket ku kayak sahbatan gtu dia satu sekolah sama aku kok , dia waktu itu sering jdi pelanggan cafe aku bams dan tino juga suka nemenin aku ngobrol sm dia kalau di cafe . aku emg blm cerita aku pnya pacar baru yg cantik dan baik hati kaya kamu ( memegang pipi nanda ) tenang aja aku syg dan cinta kamu kok ga yg lain .. udh jelaskan semuanya ..

Nanda : ( mencoba menerima alasan vino , dia menganggukan kepalanya memeluk vino erat ) aku udh ckup sakit jauh dari kamu vin , i love you honey ... ( meneteskan airmatanya )

Vino : sssttt jangan ngmg gtu , aku sayang km dan aku gakbaklan jauh dri kmu .. seminggu ini aku punya waktu liburan km mau liburan gak sma aku ?

Nanda: beneran syg ? ( melepaskan pelukannya ) aku pengen ke raja ampat dong sygg

Vino : boleh kok nanti kita pesen tiket udh ini yah syg ( mengelus rambut nanda syg ) skrang kmu makan yg banyak aku khawatir liat kmu kurusan gini ( memegang bahu nanda )

Nanda: ga usah so khawatir ah nanti juga gendut lagi kok syg ...

Vino : kalau kamu ga gedut lagi aku hukum kamu ! ( memencet hidung nanda )

Nanda : iya syg aku tau kok hukumannya ( menampilkan gigi rapihnya ) i love youuu

Vino : i love you more , my angel ( mengecup kepala nanda )

Author’s pov

Ya hari ini terasa begitu cepat berlalu sang matahari pun sudah mulai tenggelam , inilah kebiasaan navita dari dulu jika sdg banyak masalah menatap sejenak alam lalu mnghirup udara sekitarnya dan saat menghmbuskan nafasnya itulah , smua nya akan pergi bersama matahari yg tenggelam . hidup memang terlalu banyak drama , tapi bukan drama . selama kau hidup apakah saat kau merasakan bahagia kau sdg melakukan adegan drama ? tidak bukan . jadi hidup ini memang sudah ada skenarionya tinggal cara kita menjalan kan hidup nya penuh drama atau tidak . masalah memang tak kunjung henti, namun kebahagiaan itu akan selalu di nanti ..

On skype

Randy : video call sama anak2 yu syang ? eh skype mksudnya ( smbil nyengir kuda )

Reva : oke syg bntar yaa ( menyalakan laptop nya ) halloooooo guyyyyssss !! kangenn bgttt

Navi : hay juga ( senyum ) cielah berdua ajalu ! awas kesambet syaiton kwkwkwkwk

Tasya : hola guys kangen binggo nih sm kaliannn ( meluk laptop nya )

Randy : dih cntik-cntik gila meluk laptop

Ryan : pacar gue kali ran , emg gue prnah blg kalo pacar lo cntik2 suka dulak delek hahh ?

Navi : males gue denger kalian ribut mullu , kalian pasangan terhot 2070 mau liburan kmana ?

Ryan n tasya : malaang dongg

wait looking for ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang