Setelah Jeni pergi beberapa menit yang lalu Putri masih terdiam duduk memandang jalanan dalam cafe tersebut. Jeni pergi karena ada presentasi hari ini jadi mau balik ke sekolah lagi. Sebenernya Jeni gamau ninggalin Putri cuman Putri sendiri yang suruh, kalo penting kan bisa kasian di Jeni nya.
Putri menghela napas karena malas juga sebenernya dicafe ini, cuman disekolah lebih gatau mau ngapain. Walaupun, ada Jeni cuman ngeliat gengnya, Iko dan Adit trus dia ntar pasti cuman ngehindarin kek orang punya salah padahal kan bukan.
"Tadi, Jeni ngomong kalo gue.... "
Saat membayangkan lanjutan ucapannya, seketika muka Putri kembali merah. Dan langsung di pukul oleh tangan kanannya agar tak memikirkan hal itu.
"Huh? Adit Put? Kek gaada cowo laen aja anjir. Hihhh, gila" Lanjutnya sambil geleng geleng kepala. "Ish, masa first love gue orang kek gitu. Ga elit banget, iya sih ganteng tapi masa IYA DIANYA GA SUKA SAMA GUE!" Semua orang dalam cafe langsung melihat Putri karena teriakannya tiba tiba.
Putri hanya mendecak sebal dan sama sekali tidak peduli dengan sekitarnya.
"By the way, ngakak banget rasanya, gini ya suka sama orang trus orangnya ga suka balik. Apa tu namanya, bertepuk tangan ato apasih setan? Haha, pantes pada bikin lagu galau di status, rasanya kek taI gini" Ucap Putri lagi lagi berbicara sendiri.
Putri mengambil gelas milkshake nya,
"Lah anjir? Abis? Buset, sehaus ini gue" Ucap Putri saat tak merasakan rasa manis di mulutnya.
"Permisi mba"
Putri mendengar seorang perempuan dari sampingnya, membuat Putri menoleh ke arah suara itu.
"Eh, mba. Iya kenapa?" Tanya Putri sehalus mungkin kepada mba mba cafe itu.
"Ini, dari orang orang ganteng yang ada disana" Jawab mba itu menunjuk sekelompok laki laki yang menggunakan seragam SMA yang sama dengan Putri.
Putri yang mendengar pertama kali rasanya geli banget.
"Hah? Aduh saya lagi ga--" Ucapan Putri berhenti saat melihat orang orang yang ditunjuk oleh mba mba itu. "Eh?! ELO LO PADA!" Lanjut Putri kaget sampai berdiri membuat mba mba itu jadi ikutan kaget.
"Ehm, mba ini jadinya mau diambil ato ngga ya? Kalo gamau buat saya aja boleh ya" Ucap mba itu menoel noel pundak Putri lembut.
"A-aduh mba sorry, yaudah yaudah buat mba deh kalo mau" Balas Putri.
"Aisshhh, makasih ya mba. Saya permisi dulu, selamat ulang tahun ya mba kalo lagi ulang tahun" Ucap mba mba cafe itu sebelum pergi dari meja Putri.
Putri yang mendengar itu mengerutkan keningnya bingung sebentar namun langsung mengalihkan pandangannya ke arah gengnya yang tiba tiba ada di cafe itu.
Sekelompok laki laki itu berjalan mengarah ke Putri dengan senyum diwajahnya. Membuat Putri merasa bingung namun dicampur happy juga.
"Woi, tumben kesini sendiri" Ucap Winto pertama kali membuka mulut.
"Hah? Ngga, gue ga sendiri bareng Jeni kok haha" Jawab Putri yang sudah tidak tahan menahan senyumnya. Senang sekali dia sekarang berbicara dengan teman temannya walaupun ga tau kenapa. Dibawa santai aja dah ya ikutin alur.
"Lo kasih minumannya ke mba mba tadi? Kok kagak minum anjir? Mahal itu" Ucap Lukas yang melihat kejadian Putri dan mba mba cafe.
"Hehehe, mba nya biasa demen sama lo lo pada trus minta deh minumannya, ya gue kasi lah" Balas Putri. "Btw, lo pada udah ga ma--"
"Lo ga dimarahin sama osis bolos gini? Dasar anak laknat" Potong Jonat sambil menjitak kepala Putri pelan.
"Bodo lah rehat dulu. Wis asik banget bahasanya rehat. // kalo lo pada? Tumben bolos jam segini? Jadwal nongkrong kecafe kan masih ntaran" Tanya Putri yang bingung temennya ga sesuai dengan jadwal mereka nongkrong biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
waketos ¦ lty
Fanfiction❝kasih jabatan wakil ketua osis aja bu❞ ❝saya yang tanggung jawab.❞ - ❝HE GOBLO!! GILA YA GUE JADI WAKETOS ?!❞ ❝kalo ketos udah ngomong ya mau gimana lagi ?❞ cover cr pinterest. btw guys, ini pake nama lokal ya bukan nama asli idol nya walaupun emg...