10 | babu babu ku

2.7K 251 24
                                    

"Put, ada si ketua osis kita woi sama cewe anjir! wah gue kira tuh ketos homo. Eh cewenya cakep bener!" Potong Lukas memotong ucapan Putri.

Seketika semua melihat kearah Lukas tunjuk.

"Put, mau gimana nih? Mau kita recokin kaga" ucap Fito nyolek nyolek Putri dengan menaikkan kedua alisnya naik turun.

"Apaansih gila. Ngapain goblo? Mau gue emosi hah?" Ucap Putri mengalihkan pandangannya.

Oh jadi gara gara ini gaikut rapat? Haha - Putri

"Oh oke, jangan emosi ya sayang" ucap Ten yang tak mau rambutnya rusak karena jambakan Putri.

Semua babu Putri merasa aneh saat melihat Putri yang menunjukkan gerak gerik yang berbeda. Bukan Putri yang kesel, ini sisi Putri yang tak pernah mereka lihat. Bukan ngambek yang sama.

"Lo kenapa Put?" Tanya Agus yang satu satunya berani bertanya.

"Ga, ga napa napa" ucap Putri tak tahu merasakan apa. Rasanya ingin jambak wanita samping Adit, gatau padahal Putri tau kalo dia gaada salah.

"Put mau balik?" Tanya Juwis. Semuanya menelan ludah, takut salah ngomong. Putri bener bener beda dari yang tadi.

Putri melihat teman temannya. "Babu babuku, kenapa gue mau nangis ya?" Ucap Putri tidak menjawab pertanyaan Juwis dengan nada bergetar.

Semua teman teman Putri kicep. Bener bener gatau mau ngapain. Masalahnya, mereka gatau apa yang bikin Putri tiba tiba mau nangis.

"Woi, balik aja yu anter Putri dulu ke rumahnya" ucap Ken yang tiba tiba berdiri. "Woi Ko, lo sama temen temen lo gapapa kan ditinggal disini? Makanannya bayarin ye ntar di transfer aja berapa" lanjut Ken beralih ke Iko and friends.

"Putri kenapa emang?" Tanya Iko jadi ikutan panik, teman temannya apalagi.

"Biar gua sama temen temen gua yang urus" jawab Jonat cepat. "Put ayo" Jona gandeng tangan Putri dan pergi dari restoran itu diikuti teman temannya.

Sedangkan Iko hanya menghela napas bingung. Teman temannya menepuk pundak Iko pelan.

"Sabar ye, doi lo banyak pawangnya sih"

^_^

"Ih gausah anjir, lo pada lebay ba--"

"Gua ga peduli ya put lo mau ngatain apaan. Lo ga bisa liat diri lo mau nangis gitu? Walaupun kita gatau kenapa, tapi sampe lo nangis itu bikin kita ngerasa gagal jagain lo" potong Jona.

"Put, lo kenapa? Kelilipan matanya apa gimana? Bikin kuatir anjir" ucap Ten menatap Putri serius.

Mereka sekarang lagi di depan kedua mobil yang mereka tumpangi. Nunggu sampai Putri cerita, kalo cerita dimobil ga semua denger soalnya dibagi dua mobilnya.

"Si ketos bangsat itu nyakitin lo hah?! Ato dia ngomong yang gajelas sama lo? Ngata ngatain lo?" Ucap Atuy langsung ngegas, curiga dengan si ketos.

"Iyaya Put? Gara gara si ketos? Sampe bener si ketos bikin air mata lo turun ye, beh, jiwa kelaki lakian gua keluar lo tau" ucap Juwis melanjutkan.

"Lo kan emang laki bego" ucap Ten aneh mendengar ucapan Juwis.

"Put, mending lo cerita jangan diem diem gini. Kita semua kuatir sama lo" ucap Agus menghela napas melihat Putri masih murung menundukkan wajahnya.

"Badmood" ucap Putri tiba tiba.

"Ga, ga mungkin. Lo kalo badmood yang ada ngata ngatain kita sampe lo puas ga selemah ini lo sampe mau nangis Put" balas Winto tidak percaya.

waketos ¦ ltyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang