Friday
_____________Authour Pov
"Putri!"
"Y-ya?"
Putri langsung mengusap wajahnya agar terlihat tidak meneteskan air matanya tadi, ya walaupun hampir orang orang sekitarnya tahu.
"Are you okay?" Ucap Jeni dengan aksennya yang memang kayak bule banget, Jeni memegang pundak Putri dengan wajahnya yang terlihat khawatir.
"Jen, jan buat gue nampol tuh mulut deh // tadi dah kek film belom? Hehe" jawab Putri dengan tawa kecil yang dia buat.
Namanya Putri, gasuka banget sisi lemahnya dilihat sama orang. Yang boleh liat cuman teman temannya, papanya dan mendiang abang kembarnya, Putra. Putri masih belum bisa seterbuka itu dengan teman barunya ini. Harus ada step step gitu kalo kata dia mah.
"Ikut gue ya, keliatan banget lo lagi ga oke tau ngga" Jeni mengambil salah satu tangan Putri dan mengisyaratkan untuk jalan.
"Sok tau lo"
"Put, jan buat gue tabok lo dulu baru mau ngeluarin tuh air bah dimata lo"
"Buset, santai princess, iya mba nurut" balas Putri dengan menatap Jeni ngeri.
Jeni tersenyum kecil dan akhirnya menarik Putri ke kelas X IPA 1 yang sudah kosong, hanya beberapa barang yang mungkin disengaja ditinggal.
Putri duduk di kursi paling belakang, sedangkan Jeni berada di depan meja paling depan dibarisan Putri duduk layaknya seorang guru.
"Jen beneran gue tabok nih" ucap Putri melihat jarak antara dia dan Jeni. Kan males curhat sambil teriak.
"Elo yang mau gue tabok Put"
"Lah, kalo didepan ntar ada yang denger gimane"
"Udah gue tutup rapat pintunya sayang"
"E-ehm, Jen, gue udah terbiasa dibelakang. Lebih enak, coba dah sini"
"Put, depan juga ga kalah enak, coba deh sini"
Putri menatap tajam Jeni yang juga ikut membalas tatapan tajam Putri dengan tatapan tajam.
"JEN DENGERIN GUE KEK ANJIR SEKARANG"
"KAN GUE MENCOBA BANTU LO PUT JADI AYO SINI DENGERIN GUE ATUH"
"JEN GUE ADUIN MAKNYA ADIT NIH"
"BODOAMAT"
"GUE ADUIN BU TIKA"
"YANG ADA ELO YANG DIHUKUM PUTRI"
"YODA GUE ADUIN KEPSEK"
"Ihhh Putrii bisa ga sih percaya aja sama gue anjiir!"
"Percaya?! Per ca ya, lo tau Jen gue lagi benci semati matinya sama tuh kata lo tahu! Anjing gajelas banget tuh kata, gara gata tu kata jadi banyak yang make trus jadi alesan buat berantem tau gaa?!"
"....By the way Jen gue punya saran buat elo yang nyuruh gue percaya buat lo! Nih ya, GUE BAKAL SELALU PERCAYA SUPPORT DUKUNG, YA SAMA SIH ARTINYA, POKOKNYA GUE PERCAYA BANGET SAMA LO JENI, JADI TOLONG JANGAN BUAT GUE YANG SEAKAN AKAN GA PERCAYA DAN JANGAN RUSAK KEPERCAYAAN GUE! JADI GUE BISA SELALU DI SISI ELO, GUE BISA SELALU ADA DI PIHAK LO"
KAMU SEDANG MEMBACA
waketos ¦ lty
Fanfiction❝kasih jabatan wakil ketua osis aja bu❞ ❝saya yang tanggung jawab.❞ - ❝HE GOBLO!! GILA YA GUE JADI WAKETOS ?!❞ ❝kalo ketos udah ngomong ya mau gimana lagi ?❞ cover cr pinterest. btw guys, ini pake nama lokal ya bukan nama asli idol nya walaupun emg...