🌷 Part 4: Keras kepala

17 10 14
                                    

"Mungkin iya, gue yang terlalu berharap sama orang yang bahkan gue gak tau perasaannya gimana."

🌷🌷🌷

🌷🌷🌷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌷🌷🌷

"Gimana, ya, gue ngungkapin semuanya?" pikir gadis itu dalam hati.

Gadis itu mengetukkan jari ke ke dahinya, dia harus mendapatkan Ken, bagaimanapun caranya. Dia telah dibuat gila oleh sosok seorang pria sempurna seperti Kendrick. Pria yang berhasil merebut hatinya sejak pandangan pertama.

Ah iya, kan dia bersabar dengan Aya, seseorang yang pernah dekat dengan Kendrick. Aya pasti tahu apa yang disukai Kendrick dan bagaimana cara agar Kendrick luluh padanya.

Dia mengambil ponsel di atas meja, jarinya dengan lihai mengetikkan sebuah balasan untuk seseorang di seberang sana. Tiba-tiba saja dia tersenyum.

A
Mission complite!

Y
As you want, Mrs.

A
You have a great job! Thank's

🌷🌷🌷

Keysha menepuk pundak Aya ketika melihat sahabatnya itu lagi-lagi tertidur di pagi hari. Bahkan sebentar lagi masuk kelas, tetapi entah kenapa dia sangat suka mengantuk.

"Bangun woi! Bentar lagi Pak Jono masuk." Keysha dengan jahil meneriakkan tepat di depan telinga Aya.

Aya bangun setengah tersadar dia menengok kesana kemari mencari keberadaan sang guru. Kemudian menatap Keysha, dia menghembuskan nafas kesal. "Suka banget, sih, ngerjain gue."

Keysha tertawa, akhir-akhir ini sahabatnya sangat lucu bila digoda. "Abisnya lu itu bullyable banget."

Dia duduk di bangku sebelah Aya, menanyakan pertanyaan yang selama ini dia pendam.

"AYA!" panggilnya iseng, kemudian tertawa sendiri. Pasti sehabis ini Aya akan mengamuk.

"APASI SETAN!" Nah kan, sudah dia duga.

"Sini-sini gue mau nanya, tapi lu harus jawab, oke?"

"Enggak!"

"Ih, Ya, ya?"

"Ga."

"Harus!"

"Bodo."

"Sialan, lu, ya!"

Aya memeletkan lidahnya, memangnya cuman Keysha yang bisa membuatnya kesal. Dia juga bisa sebaliknya, malah akan lebih parah.

Not Me That He WantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang