-04-

4.9K 496 98
                                    

>>>flashback kejadian malam kemarin...

Yuta baru saja melangkahkan kakinya masuk ke dalam mansionnya. Setelah mengantarkan dirimu tadi, laki laki itu lantas pulang ke Mansion miliknyaㅡtidak satu rumah bersama orang tuanya.

Suara dering ponsel Yuta membuat atensi laki laki itu berhenti sesaat. Dia melihat nama yang tertera diponselnya itu lantas menerimanya dengan senang hati.

"Hallo kenapa Pa?"

"Kamu dimana sekarang?"

"Mansion."

"Papa baru dapat kabar perusahaan cabang mengalami kebangkrutan. Papa minta tolong beresin tikus yang sudah mencoba menghancurkan keluarga Nakamoto."

"Iya Pa, Yuta beresin malam ini."

Tut.

Setelah menutup telfonnya lantas Yuta berjalan kembali keluar Mansion. Sebelum itu seorang Maid baru saja menghampiri Yuta yang baru saja pulang.

"Tuan."

"Saya akan keluar malam ini, pastikan tidak ada orang asing yang menginjak mansion saya." Ujar Yuta menginterupsi semua penjaga beserta Maid yang ada disana

"Baik Tuan."

Yuta berjalan keluar lantas memasuki mobilnya kembali untuk pergi ke basecamp tempat dimana dia akan meminta bantuan pada temannya untuk mencari informasi sebelum dirinya mengeksekusi sang pelaku.

Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya Yuta sampai digedung milik kumpulannya itu lalu masuk secara paksa. Laki laki itu mendobrak pintu dengan kasarnya membuat orang yang ada didalam saling mengumpat karna perbuatan Yuta.

Brakk...

"Setan! Kaget gue." Seru seseorang yang ada disana, dia adalah Kim Doyoung.

"Santai Yut, itu pintu kalo lo tendang terus bisa rusak." Nasehat Taeil yang duduk disamping Jaehyun.

"Kenapa lagi?" Seloroh Johnny yang mengerti akan maksud kedatangan Yuta

"Lee Haechan." Sebut Yuta

Laki laki yang sedang meminum wine dalam gelas itu lantas menoleh. "Why?"

"Cari informasi tentang dia." Ucap Yuta seraya memberikan data karyawan yang telah melakukan penggelapan dana diperusahaan Papanya.

Yang Jeong-in

Kelahiran: 8 Februari 2001 (usia 20 tahun)
Alamat : Busan, Korea Selatan
Bekerja diperusahaan Cabang Nakamoto, Mantan karyawan Skz Company.

"Wait!" Seru Yuta saat Haechan mulai membacakan satu persatu data karyawan perusahaan Papanya itu

"What do you think about Skz Company?" Sahut Johnny

"Seo Changbin?"

"Maybe, dia salah satu suruhannya?" Ujar Haechan

"Jangan mudah menyimpulkan. Sekarang cari dulu orangnya baru kita cari tahu siapa dia sebenarnya." Simpul Taeil yang sedari tadi hanya menyimak

"Sebenarnya ada masalah apa lo sama dia?" Tanya Jaehyun pada Yuta

"Perusahaan cabang bangkrut." Ucap Yuta

"Tunggu apalagi, mending sekarang kita cari orangnya." Seru Haechan tak sabaran

"Iya, kita cari sekarang." Ujar Doyoung

Mereka semua lantas pergi bersama sama menuju alamat yang sudah dilacak oleh Haechan sebelumnya.

Sebelum Yuta ke sini, dia sempat pergi ke perusahaan untuk mencari Id Card untuk membuktikan bahwa dia satu satunya orang yang sudah menjatuhkan perusahaan.

Mafia Husband [Yuta X You]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang