Na Yuta's memories : Rain girl🌸🌸🌸

3.3K 281 21
                                    

*Maaf kalo ada typo gais, jangan lupa vote & comment. Selamat membaca zeyeng💙

SEMOGA SUKA YAAAA :'D

🐙🌸🐙


"Hal yang disukai Na Yuta?" Ujarmu pada Yuta.

"Na Yuta suka kim (y/n)." Jawab Yuta membuat dirimu tertawa kecil.

"Aku serius."

"Aku lebih serius, gak ada hal yang aku suka selain kamu." Jawab Yuta yang malah membuat dirimu menjadi salah tingkah.

"Mr. Annoying, next question." Ujarmu lanas diangguki oleh Yuta.

"Hal yang tidak disukai Na Yuta?" Ujarmu memberikan pernyataan selanjutnya.

"Rain." Jawab Yuta cepat.

Kamu menatap ke arah Yuta intens. "Why?" Tanyamu aneh.

"Hujan menghilangkan segalanya." Simpul Yuta membuat dirimu tertawa puas.

"Kenapa ketawa?" Ujar Yuta bingung.

"Hujan gak ngilangin semuanya. Justru dengan hujan kita bisa merasakan rintik keagungannya." Ujarmu membuat Yuta mengerutkan kening

"Hujan itu menyenangkan. Dan kamu itu tidak menyenangkan." Komentarmu pada Yuta.

"Kenapa? Apa harus terus suka hujan?" Kata Yuta yang masih tidak terima.

Kamu mengangguk menatap ke arah Yuta lekat. "Aku yang akan ajarin kakak gimana cara mencintai hujan." Ucapmu tersenyum ramah.

"Caranya?"

"Main hujan." Jawabmu singkat membuat Yuta menggeleng tidak percaya.

Awalnya kalian berdua tengah menghabiskan waktu diatas ranjang kamar sembari menukar pertanyaan yang dulu pernah kamu tanyakan dan lupa akan jawaban yang tersimpan dimemorimu.

Yuta tidak pernah keberatan untuk mengulang wajaban yang sama dengan pertanyaan yang sama dari wanita kesukaannya itu.

Karna kamu adalah segalanya bagi Yuta. Dan tidak ada hal yang bisa menggantikan senyummu dengan apapun itu yang ada didunia ini.

"Udah siang, kamu gak mau pergi ke rumah sakit?" Tanya Yuta pada dirimu.

Kamu menggeleng cepat. "Aku libur. Hari ini mau diem dimansion sambil ngobrol sama maid disini. Kakak mau kerja?" Tanyamu pada Yuta.

Yuta mengangguk sebagai jawaban. "Kalo gitu kakak mandi dulu, aku mau ke bawah buatin sarapannya." Ujarmu lantas turun dari ranjangmu namun tidak jadi karna Yuta menarik lenganmu pelan.

Yuta mencium sekilas keningmu lembut. "Thank you for all sweet heart." Ucap Yuta ditelingamu lembut.

Kamu terkekeh kecil lantas membalas mencium pipi kanan Yuta sekilas. "Your wellcome my king." Jawabmu lantas pergi keluar kamar.

Yuta tertawa kecil. Selama ini dia tidak pernah merasakan perasaan aneh seperti ini. Namun rasa ini nyata hanya terjadi saat Yuta berada disamping orang lain dan tidak berlaku pada orang selain kamu.

•●•

Setelah selesai bersiap akhirnya Yuta turun dari kamarnya menuju lantai bawah dimana istrinya berada.

Yuta menghampiri dirimu yang tengah asik masak didapur. Laki laki itu lantas memeluk dirimu dari belakang membuat dirimu sedikit tersentak.

"Kak Yuta, ngagetin aja." Katamu terkekeh kecil

Mafia Husband [Yuta X You]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang