Prolog

6.2K 214 0
                                    

Celine pikir temannya ini sudah sadar akan kebodohannya, ternyata ujung dari permasalahan yang dihadapi oleh temannya ini seharga kata maaf.

"Abisnya dia keliatan nyesel bangel Cel, gue ngga tega." Ucap Nayara sambil sesengukan.

Celine yang tadinya fokus mendengarkan cerita Yara, langsung menghembuskan nafas kasar, "Sia-sia gue ngasih lo solusi."

"Ya tapi dia udah minta maaf sama gue." Kekeuh Yara.

Celine hanya menatap Yara iba campur kesal, "Whatever lah! Gue ngomong apa pun juga lo ngga bakal dengerin."

###

Sejam setelah Radian sampai di Jakarta, ia langsung diboyong Hanif ke apartmentnya dikawasan Kebayoran untuk minum.

Radian hanya menggelengkan kepala setelah mendengar cerita dari Hanif. Temannya itu baru saja bilang kalau ia dituduh selingkuh oleh pacarnya.

"Lo selingkuh?" Tanyanya setelah Hanif meneguk gelas ketiganya.

"Gue lagi mabok, ngga inget apa-apa malem itu. Besoknya pacar gue dateng sambil nunjukin foto gue sama cewek, bilang gue selingkuh." Jelas Hanif.

"Yaudah jelasin aja kalo pas itu lo lagi mabok."

"Dia ngga mau dengerin gue. Di telfon ngga diangkat. Whatsapp gue juga ngga dibales."

Radian hanya menatap malas temannya ini, "Ya samperin aja biar cepet."

Chance To Know YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang