Setelah hari dimana Hyunjin datang dan meminta maaf semua kembali seperti semula hubungan Hyunjin dengan Hyunjoon sudah membaik, Hyunjin berusaha untuk merelakan semuanya. Eunbi meminta maaf pada Hyunjin karena dirinya terlibat dalam rencana pembunuhan Hwang In Yeop dan Son Naeun, Hyunjin awalnya sedikit terkejut tapi dia memaafkan Eunbi karena Eunbi hanya seorang anak kecil saat semua itu terjadi. Hyunjin tidak dalam keadaan baik - baik saja selama Yeji tidak ada sesuatu hilang dari dia.
"Hwang Hyunjin" panggil Ryujin
"Hm?" sahut Hyunjin
"Kau tidak ikut ke kantin?" tanya Ryujin dan Hyunjin hanya menggeleng
"Hyunjin ini sudah kelas akhir bahkan minggu depan kita semua lulus, kau masih sama hancurnya saat Yeji pergi. Ini sudah terlalu lama, walau kau tidak sehancur saat awal Yeji meninggalkanmu" ucap Ryujin
"Mari sebut saja ini karma" ucap Hyunjin lalu tertawa kecil
"Kau mau titip sesuatu?" tanya Ryujin
"Tidak, kalian pergilah" ucap Hyunjin tidak lama Hyunjoon dan Chaeryeong menghampiri Hyunjin setelah Ryujin memberitahu mereka tentang Hyunjin.
"Kau harus makan" ucap Hyunjoon
"Kalian saja" ucap Hyunjin
"Kau harus ikut ke kantin" ucap Chaeryeong
"Kenapa?" tanya Hyunjin
"Merayakan sesuatu" jawab Hyunjoon
"Kalian berpacaran?" tanya Hyunjin lalu Chaeryeong dan Hyunjoon mengangguk
"Wah hebat sekali, sepertinya kau luluh dengan Chaeryeong" ucap Hyunjin lalu bangkit berdiri berjalan mendahului mereka.
"Kalian sedang apa? ayo" ucap Hyunjin saat menoleh ke arah Chaeryeong dan Hyunjoon yang masih terdiam.
Hyunjoon dan Chaeryeong saling tatap lalu tersenyum, mereka segera menyusul Hyunjin yang sudah berjalan jauh dari mereka. Ada perasaan senang di hati mereka ketika melihat Hyunjin lebih ceria.
"Kau tahu dia benar - benar menunggu Yeji setiap hari" ucap Hyunjoon
"Aku merindukan Yeji, sudah lama sekali tidak mendengar kabar Yeji" ucap Chaeryeong
"Ini hampir 3 tahun" ucap Hyunjoon
"Dan Yeji tidak memberikan kabar sedikitpun pada Hyunjin dan keluarganya" lanjut Hyunjoon
"Kurasa dia baik - baik saja di sana" ucap Chaeryeong
Hyunjin sesekali memerhatikan ponselnya, setiap hari menunggu pesan dari Yeji walaupun dia tahu Yeji tidak akan mengabarinya dan fakta itu menyakitkan untuk Hyunjin. Saat mereka sedang merayakan hari jadian Hyunjoon dan Chaeryeong, Hyunjin tiba - tiba berdiri dan pamit pergi ke atap sekolah. Hyunjin hanya duduk di atap sekolah menyandarkan punggungnya di tembok lalu menghela nafas.
"Sesakit itu? Aku bisa gila karena kepergianmu Hwang Yeji"
"Aku merindukan senyumanmu"
"Kurasa aku masih hancur sampai sekarang, tapi aku berterima kasih pada kedua orang tuamu memberiku semangat agar aku tetap menyelesaikan sekolahku"
"Benar - benar karma untukku"
"Aku mohon kembali, 3 tahun terakhir ini sudah cukup untukku"
"Hyunjoon benar, sekarang aku yang berakhir jatuh cinta denganmu Hwang Yeji"
Ceklek
Suara pintu dibuka membuat Hyunjin menoleh ke arah pintu, seseorang berdiri disitu sedikit terkejut hendak menutup pintunya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Side Effects || Hwang Hyunjin ft. Hwang Yeji
Fanfiction❝𝐈 𝐧𝐞𝐯𝐞𝐫 𝐤𝐧𝐞𝐰 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐢𝐝𝐞 𝐞𝐟𝐟𝐞𝐜𝐭𝐬 𝐨𝐟 𝐰𝐡𝐚𝐭 𝐈 𝐝𝐢𝐝 𝐭𝐨 𝐲𝐨𝐮❞ - Hwang Hyunjin - ❝𝐘𝐨𝐮'𝐫𝐞 𝐭𝐡𝐞 𝐟𝐢𝐫𝐬𝐭 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐨𝐧 𝐰𝐡𝐨 𝐦𝐚𝐝𝐞 𝐦𝐞 𝐟𝐚𝐥𝐥 𝐢𝐧 𝐥𝐨𝐯𝐞, 𝐚𝐧𝐝 𝐭𝐡𝐞 𝐨𝐧𝐞 𝐰𝐡𝐨 𝐦𝐚𝐝𝐞 𝐦𝐞 𝐡𝐚𝐭𝐞...