Chapter 13 : Murid Baru

431 66 15
                                    

Sudah hampir 1 bulan Yeji bersekolah, dan tentu saja Yeji dan Hyunjin semakin dekat bahkan sering menghabiskan waktu bersama dan hampir setiap hari mereka berdua selalu berangkat bersama entah karena suruhan Suho dan Irene atau Minhyun dan juga Suzy tapi mungkin saja itu inisiatif seorang Hwang Hyunjin. Hyunjoon dan Chaeryeong juga semakin dekat tapi sebagai teman tidak lebih dan tentu saja Chaeryeong sudah paham Hyunjoon hanya menyukai Yeji sampai kapanpun.

Pagi ini sudah menjadi rutinitas Hyunjin dan Yeji yang menjadi bintang di sekolah mereka dan tentu saja banyak yang menyukai kedekatan mereka berdua.

"Hyunjin, kau ke kelas duluan, aku mau pergi ke toilet sebentar nanti aku menyusul" ucap Yeji.

"Baiklah, hati - hati" jawab Hyunjin lalu pergi meninggalkan Yeji menuju ke kelasnya.

Saat Yeji sedang berjalan menuju ke toilet seseorang mencegatnya, seorang perempuan yang menyukai Hyunjin siapa lagi jika bukan Jeon Heejin, perempuan yang disebut oleh teman - temannya hampir 1 bulan yang lalu dan anehnya sekarang dia menemui Yeji seorang diri.

"Permisi, aku mau ke toilet" ucap Yeji

"Berhenti, Bisakah kau jauhi Hyunjin?" pinta Heejin

"Maaf, tapi kau siapa?" tanya Yeji

"Aku? perempuan tercantik di sekolah ini, dan aku yang lebih pantas untuk bersama dengan Hyunjin" ucap Heejin dengan percaya dirinya

"Kalau kau menyukai Hyunjin silahkan, aku tidak melarang, jadi jangan menggangguku" ucap Yeji lalu hendak pergi namun pergelangan tangannya ditahan oleh Heejin dan tentu saja Heejin mencengkramnya dengan kencang

"Apa susahnya menjauhi Hyunjin?" tanya Heejin

"L-lepaskan tanganmu itu menyakitkan" ucap Yeji sambil meringis

Tiba - tiba seseorang datang menghampiri mereka dan membuat Heejin melepas cengkraman di tangan Yeji. Sedangkan Yeji hanya menatap seseorang yang membantunya dengan tatapan heran karena pertama Yeji tidak pernah melihat dia, dan alasan kedua, kenapa dia mau menolongnya.

"Kalau menyukai seseorang, bersainglah secara adil" ucap murid itu.

"dasar pengganggu" ucap Heejin lalu pergi meninggalkan Yeji dan juga murid itu.

"Kau tidak apa - apa?" tanya murid itu.

"Eoh, aku baik. Terima kasih sudah membantuku tadi, aku Hwang Yeji" ucap Yeji lalu mengulurkan tangan untuk bersalaman.

"Aku Lee Jeno, murid pindahan disini, bisa bantu aku ke ruang kepala sekolah?" tanya Jeno

"Eoh, tentu saja, tapi bisa tunggu disini? aku ingin ke toilet sebentar" ucap Yeji dan hanya dijawab anggukan oleh Jeno.

Tak perlu waktu lama, Yeji dengan cepat kembali dan mengantarkan Jeno menuju ruang kepala sekolah. Selama perjalanan menuju ruang kepala sekolah mereka berdua tentu saja berbincang, bisa dibilang sekolah mereka ini diisi oleh murid - murid dengan visual yang bukan main, sekarang saja Jeno mungkin sudah memiliki banyak penggemar.

"Jeno-ssi, kenapa kau pindah kesini? bukankah ini sudah hampir 1 bulan dan aku yakin kau juga harusnya sudah masuk sekolah" tanya Yeji

"ah, benar...itu...aku...temanku banyak yang menyuruhku masuk disini, sebenarnya juga aku ingin bersekolah disini, dan kebetulan orang tuaku dipindah tugaskan" jawab Jeno.

"Aku harap kita bisa berteman dekat" ucap Jeno

"Tentu saja" jawab Yeji sambil tersenyum

"cantik" batin Jeno

Side Effects || Hwang Hyunjin ft. Hwang YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang