Chapter 6 : Masalah

552 98 8
                                    

Yeji yang masih menikmati makanannya tidak sadar jika Hyunjin memperhatikannya, bahkan Hyunjin sempat tersenyum ketika melihat Yeji yang makan dengan lahap. Sedangkan Yeji, tidak peduli siapa yang ada di sekitarnya ketika ada makanan yang dia sukai maka dia hanya fokus pada makanan itu.

"Hwang Yeji"

"Hm?" Jawab Yeji yang masih mengunyah makanan di mulutnya

"Kau tidak bisa ya kalau makan tenang sedikit? lihat ada sisa makanan di bibirmu" ucap Hyunjin lalu sedikit mencondongkan tubuhnya lalu mengelap bibir Yeji dengan tisu.

Yeji hanya terdiam ketika Hyunjin membersihkan bibirnya, dia hanya terheran dengan Hyunjin, sebenarnya dia baik tapi kenapa kesan pertamanya cukup membuatnya kesal dan malas untuk menanggapi Hyunjin, benar - benar manusia berkepribadian ganda. Yeji segera menepis tangan Hyunjin dan menatap Hyunjin tajam, tapi saat itu juga ponsel Hyunjin berbunyi dan raut wajah Hyunjin sedikit berubah tidak seperti sebelumnya yang hangat ketika menatap Yeji.

"Ada apa?"

"Kau sudah selesai makan?"

"Eoh"

"Kalau begitu kita pulang sekarang" ucap Hyunjin lalu mengeluarkan uang beberapa lembar dan dia letakkan di meja lalu segera beranjak dari tempatnya. Yeji hanya mengikuti Hyunjin dari belakang, Yeji sebenarnya heran kenapa Hyunjin tiba - tiba diam.

Bruk

"YA! Hwang Hyunjin!, kenapa kau berhenti mendadak eoh?"

"Kau yang melamun bukan aku yang berhenti mendadak, kita parkir disini kau lupa?"

Yeji hanya diam dan melihat sekelilingnya dan benar saja ini tempat dimana tadi Hyunjin membuatnya kesal dan sekarang Hyunjin membuatnya malu. Yeji hanya membuang muka tidak ingin melihat wajah Hyunjin, cukup membuat harinya tidak baik hari ini hanya dengan bertemu dengan Hwang Hyunjin.

"Sudah cepat antar aku pulang"

"Kenapa kau malah menyuruhku?"

"Ya! kau yang mengajakku pergi lalu siapa yang mengantarku pulang?"

"Jalan kaki saja sendiri, kau menyebalkan"

"Kau--"

"Cepat naik, kau kira aku serius mau meninggalkan perempuan disini? kau pikir aku gila?"

"Memang" gumam Yeji lalu naik ke atas motor Hyunjin

"Sudah kubilang pegangan atau kau akan jatuh, kalau kau terjatuh aku tidak akan menolongmu" ucap Hyunjin lalu menarik tangan Yeji agar memegang jaketnya.

៚៚៚

Hyunjoon, Suho, dan juga Irene masih menunggu kedatangan Hyunjin. Suho dan Irene sebenarnya sudah memaksa Hyunjoon agar menceritakan semuanya tapi Hyunjoon tetap saja menjawab jika lebih baik menunggu Hyunjin karena Hyunjin lah yang mengetahui secara keseluruhan dibandingkan dia. Tak lama kemudian terdengar suara motor berhenti di depan rumah.

Ceklek

Terdengar suara pintu dibuka dan menunjukkan keberadaan Hyunjin disana, Hyunjin hanya menatap heran, dia tidak paham sebenarnya ada apa, kenapa semua berkumpul lalu menatapnya seperti itu. Suho segera menyuruh Hyunjin untuk duduk di sebelah Hyunjoon yang masih memasang raut wajah bingung harus menjawab apa nantinya jika Suho dan Irene bertanya yang aneh - aneh.

"Jadi...Siapa yang akan menjelaskan semuanya?" tanya Suho ketika Hyunjin sudah duduk di samping Hyunjoon

"Kalian sepertinya menyembunyikan sesuatu yang besar" ucap Irene yang menatap Hyunjin dan Hyunjoon

Side Effects || Hwang Hyunjin ft. Hwang YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang