Sudah 3 minggu berlalu semenjak Yeji bertemu dengan ayah dari Lee Jeno, dan sekarang terhitung 2 minggu Lee Jeno absen dari sekolah dan tidak ada yang mengetahui kemana Jeno pergi, semenjak Jeno absen teman Jeno menggantikan posisi Jeno yang selalu bergabung dengan Yeji dan teman - temannya, namanya Na Jaemin teman masa kecil Jeno, yang berarti sudah 2 minggu juga Jaemin bersama mereka.
"Na Jaemin, kau benar - benar tidak tahu Jeno kemana?" tanya Ryujin
"Sungguh, dia hanya bilang dia ada urusan penting entah sampai kapan dan dia menitipkan gadis cantik ini padaku" jawab Jaemin
"Pasti dia membolos" sahut Yuna
"Coba saja hubungi" sahut Lia
"Tidak akan ada jawaban, pesanku saja tidak dibalas" sahut Yeji
Hyunjin dan Hyunjoon yang berada di sebelahnya hanya terdiam seakan - akan tidak mendengar jawaban Yeji.
"Kaja, setelah ini jam olahraga lebih baik kita ganti seragam olahraga sekarang" ajak Chaeryeong dan direspon anggukan oleh teman - temannya
"Kalau begitu aku duluan" ucap Hyunjoon lalu buru - buru pergi sebelum ada jawaban dari teman - temannya.
"Jadi, Aku sendirian disini? Sungguh? Kenapa kalian tega? kalau begitu aku kembali ke kelas, kita bertemu lagi di jam istirahat selanjutnya" ucap Jaemin dan respon teman - temannya hanya tertawa melihat tingkah laku Jaemin. Setelah itu Hyunjoon menyusul Jaemin, dia juga kembali ke kelas dengan alasan ada tugas yang belum dia kerjakan.
៚៚៚
Pelajaran Olahraga mereka hari ini adalah lari, dan yang pertama melakukan tes lari adalah Yeji, Ryujin, dan juga Yuna, sedangkan yang lain memperhatikan dan menunggu giliran dan jangan lupakan Hyunjin yang memerhatikan Yeji sejak tadi. Yeji yang melihat itu hanya pura - pura tidak melihatnya dan berusaha fokus.
Prittt
Yeji, Ryujin, dan Yuna mulai berlari. Saat mereka bertiga sudah cukup jauh, Hyunjin tetap memerhatikan Yeji. Tes mereka hari ini lari keliling lapangan hanya 1 putaran dan nilai mereka bergantung pada waktu mereka kembali ke tempat awal. Saat Yeji sudah dekat dengan garis finish, Hyunjin tiba - tiba berdiri dan menarik Yeji ke samping dan membuat mereka berdua terjatuh, Yeji hanya menatap Hyunjin dengan kesal, lalu Hyunjin menunjuk lajur yang akan dilewati Yeji jika dia tidak menariknya.
"Kau lihat itu?" tanya Hyunjin
"Tapi siapa yang menebarkan benda itu disitu?" tanya Yeji bingung
"Entah, Ayo aku bantu berdiri" ucap Hyunjin lalu membantu Yeji untuk bangkit berdiri
"Kenapa kau menariknya dan mengganggu jam penilaian Hwang Hyunjin?" tanya guru olahraga yang tiba - tiba datang menghampiri mereka
"Ada orang yang menebar paku payung di lajur yang akan dilewati Yeji, dan kebetulan aku melihat itu, kalau tidak Yeji yang akan terluka" ucap Hyunjin
"Paku payung?" tanya guru olahraga lalu pergi memeriksa lajur yang dilewati Yeji, dan benar saja guru itu tampak terkejut ketika melihat banyak sekali paku payung yang bertebaran di lajur yang akan dilewati oleh Yeji.
"Diantara kalian apakah ada yang melihat orang yang melakukan ini?" tanya guru olahraga, dan respon murid hanya menggeleng.
"Ganti baju dan kembali ke kelas, aku akan melaporkan ini kepada kepala sekolah" ucap guru olahraga lalu pergi meninggalkan mereka di lapangan.
"Eonni, kau tidak apa - apa?" tanya Ryujin dan dijawab anggukan oleh Yeji
KAMU SEDANG MEMBACA
Side Effects || Hwang Hyunjin ft. Hwang Yeji
Fanfic❝𝐈 𝐧𝐞𝐯𝐞𝐫 𝐤𝐧𝐞𝐰 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐢𝐝𝐞 𝐞𝐟𝐟𝐞𝐜𝐭𝐬 𝐨𝐟 𝐰𝐡𝐚𝐭 𝐈 𝐝𝐢𝐝 𝐭𝐨 𝐲𝐨𝐮❞ - Hwang Hyunjin - ❝𝐘𝐨𝐮'𝐫𝐞 𝐭𝐡𝐞 𝐟𝐢𝐫𝐬𝐭 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐨𝐧 𝐰𝐡𝐨 𝐦𝐚𝐝𝐞 𝐦𝐞 𝐟𝐚𝐥𝐥 𝐢𝐧 𝐥𝐨𝐯𝐞, 𝐚𝐧𝐝 𝐭𝐡𝐞 𝐨𝐧𝐞 𝐰𝐡𝐨 𝐦𝐚𝐝𝐞 𝐦𝐞 𝐡𝐚𝐭𝐞...