Chap 10

812 73 6
                                    

Read To Be Continued—
⚠️WARING BAHASA KASAR⚠️
⚠️MERASA DIRINYA TOXIC PHOBIC??? MENDING SKIP BEBERAPA PARAGRAF YANG ATAS-!!!!!!⚠️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ck,, mentang mentang udah ada cewe lupain sahabat. Cuih bet loe ka." Misuh Naruto.

"Diemin aja lah. Suka suka die. Kalo dia butuh kita tinggal tendang ae. Yega?" Usul Sai dan di beri anggukan mantap oleh Neji.

"Hoi kalian!" Teriak Shikamaru.
"Gue denger pa*nte'. Merepotkan kali." Sambungnya sambil ngef*uck.
BUGH
"Bahasanya tolong. Readersnya masih ada yang Bocil." Bogem Temari dengan perempatan imajinernya.

"Pfft- mampus lo dapet Bogeman mentah dari calon mantu." Ucap Naruto.
"Kasian mana udah tua. Pasti bapaknya kecewa."
"Sai lah Jan nebar garem pfft-."

"KALIAN BERISIK." -Ini Ino ngegas sambil banting pintu UKS.

"Berisikan Lo Ino. Nih Sakura yang cantik nan Baek ini kasih tau gimana cara menyelesaikan masalah yang benar."

"Sejak kapan Lo narsis gini astaga." Ujar Tenten.

"Sejak Ino ajarin." Jawabnya tanpa rasa dosa.

"Wah sialan Jan buka kartu gue." Ucap Ino.

"Sudah sudah jangan berantem lebih baik bertengkar." Cegat Hinata.

Hening

"Eh eh, ini beneren Hinata?" Bisik Ino ke Tenten.
"Keknya dia kerasukan arwah Naruto dah." Ini Tenten yang ngomong.

"HAYO KALIAN GIBAHIN SIAPA? Jan gibahin aku dong. Kalo ngepens bilang aja." -Sakura

"Lah ini satu orang kerasukan arwahnya siapa ya?" Bisik Ino lagi. Kini bertambah Hinata yang dia ajak gibah.
"Kerasukan arwahnya Naruto tuh jadi narsis gitu." Hinata angkat bicara.
"Hm² bisjad."
Kondisi sekarang adalah, Di mana Sakura yang di pandang julid oleh ke3 insan di UKS.

Di Luar UKS

"Ini... Kita ngapain di luar?" Tanya Neji.

"Ga tau. Dan,, Naruto Napa bersin²?"

"Kayanya aku kena Flu."

"Jorok tuh ingusnya." -Sasuke

"Ayo temenin aku ke UKS Aaaaaa." Rengek Naruto ke Sasuke.

"Najis." Ucap Sasuke dingin tapi tetap berjalan ke arah UKS.
"Ayo." Ajaknya.

"Nah gitu dong."

"Wew Naruto kek cewe Njir kemana mana harus di temenin." Ucap Sai.

SREK
"Kalian ngomongin apa si? Ko nadanya naik turun naik turun?" -Naruto yang kepo langsung geser pintu UKS tanpa persimi.

"LO NGAPAIN DI SINI HA?" Ucap Sakura dengan tampang preman pasar lagi malak orang.

"Ga tau nih. Dari tadi aku merinding sama bersin bersin terus. Keknya sedikit Flu." Jawab Naruto sambil ngucek ngucek idung dengan mata ala rubahnya.

"Adah Adah... Percuma kau ke UKS kalo gada yang nganterin. Jadi kaya orang bolos."
"Ini kan udah pulang bodoh."
"Iya ugha."

"Hah? Siapa bilang? Ini ada Sasuke." Ucapnya dan Sasuke langsung muncul dengan ajaibnya.canda

"Oh." Ucap ke3nya datar mines Sakura. Sakura diam. Tidak berkutik. Menoleh seinci pun tidak dia lakukan. Bahkan melirik juga tidak.

Kenapa demikian? Yap kalian benar.
Sakura teringat mimpinya tadi.
'Sasuke..? Sasuke Uchiha.. mirip. Tapi tidak mungkin haha. Ga mungkin. Tapi mirip banget.. engga haha engga mungkin. Pasti beda orang. Cuma mirip. Conan pernah bilang di dunia ini ada 3 orang yg punya muka sama persis sama kita. Iya ga mungkin. Tapi kalau bener... Yg perempuan kecilnya itu siapa? Karin? Engga mungkin. Rambutnya beda... Atau Ram Re:Zero? Beda tempat bodoh. Dia di isekai. Muka perempuan kecilnya kenapa ga keliatan..?'








Bad Girl KHS    [Slow Update]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang