Read to be Continued—
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah Kejadian di kantin, yang membicarakan Sakura semakin bertambah. Bahkan yang biasanya paling malas bergosip pun kini malahan membuka bahan gosip tentang Sakura. Contohnya Sai.
"Hei, apa kalian melihat yang tadi?" Tanya Sai
Sasuke dan Neji mengangguk.
Shikamaru menguap.
"TENTU SAJA AKU MELIHATNYA." Dan kalian pasti bisa menebak itu siapa."Dia mengusir Karin. Sepupu mu loh. Apa kau tidak mau ikut campur Naruto?" Tanya Shikamaru.
"SUDAH KU BILANG KARIN BUKAN SEPUPU KU. DIA HANYA ANAK DARI ADE' KAKEK IBU KU. DAN LAGI MARGA KU ITU NAMIKAZE BODOH. BUKAN UZUMAKI."
"Merepotkan." Ejek Shikamaru.
"berisik Dobe." Ejek Sasuke."KALIAN NGOMONG APA???!!!" Naruto di buat kesal oleh mereka.
"Hei, sudah lah. Kau tidak mau memakannya?"
Sepulang sekolah
"Temari-nii, nanti jadi kan??!!" Tanya Sakura antusias.
"Iya iya."
"BAIK LAH KAU YANG BAYAR."
"HEI LICIK. KITA PATUNGAN TAU." Ucap Temari ga mau kalah kencang.
"Argh!!! Aku malas mengeluarkan duit se receh pun tau!"
"Ya itu risiko mu. Kalau kau tidak ikut patungan, tidak akan pernah ada lagi yang namanya 'pizza'."
"AA LICIK!!!!!"
"Sudah lah. Bayar saja forehead." Sambung Ino.
"Iya iya."
"Siapa yang nyetir?" Tanya Hinata.
"Aku aku!!!" Jawap Sakura.
"—Selain Sakura." Lanjut Hinata.
Sakura kembali ngambek.
Teman temannya yang melihat itu pun langsung membisu. Sakura itu suka menghancurkan dirinya tanpa alasan yang jelas. Dan mudah sekali bangkit hanya karena sesuatu yang ia sukai.
"Karena Sakuranya ngomong ga jadi pergi, jadi.."
"HEI AKU TAK BILANG TIDAK JADI!"
"AYO BERANGKAT! TEMARI NII, KAU SAJA YANG NYETIR!""Baiklah." Temari pasrah.
Saat di restoran pizza
"Kau mau pesan apa Sakura?" Tanya Tenten.
Sakura yang masih fokus pada daftar menu akhirnya membuka suara untuk memilih pesanannya.
"Aku mau, Zuppa Soup, Pasta Yang seperti biasa, Pizza metlofers ukuran big. Terus Minumannya, Strawberry Milkshake ekstra ice cream dua." Ucap sakura senyum lima jari."Ka, mau pesan." Ucap Tenten.
"Iya de. Mau pesan apa?"
"Aku mau pesan,...." Ucapan Tenten terpotong oleh Temari yang bijak.
"Pizza metlofers ukuran big, pasta original 5, Strawberry milkshake satu ekstra ice cream, vanilla Milkshake empat tanpa ice cream." Ucap Temari.
"Hei!!! Zuppa Soup ku mana???!!!" Tanya Sakura.
"Kau pesan terlalu banyak." Ucap Temari menatap horor ke Sakura.
Sakura langsung diam di buatnya. Sakura itu paling lemah sama Temari dan Sasori. Dia tidak bisa membantah ucapan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl KHS [Slow Update]
RomanceSakura Haruno bad Girl yang sudah terkenal se Antero KHS. Bersama ke 4 temannya Ino, Tenten, Hinata, dan Temari. Mereka naik ke kelas 3 dan bertemu dengan The PIS. The PIS adalah singkatan dari the Prince of School. Bagaimana kisah mereka? Simak Yo...