Chr hv: Masashi Kishimoto
.
.
.
.
."SAKURA!" Panggil Mebuki dari lantai bawah membangunkan Sakura yang masih berada di alam bawah sadarnya.
"Hai' hai' urusai Kaa-san. Saki bangun." Ucapnya Bangun dari tempat tidur masih berusaha mengumpulkan nyawanya.
Sakura sudah selesai mandi. Sekarang dia berada di ruang makan bersama kedua orangtuanya dan nii-channya Sasori.
"Kau ini! Sudah tau hari ini kau harus berangkat cepat untuk melihat kelas mu! Kenapa kau masih bangun telat sih?!" Tanya Mebuki.
Sakura hanya meresponnya dengan gumaman."Kau dengar tidak Saki?" Kini giliran Kizashi ayahnya yang bertanya.
"Iya Tou-san. Saki dengar." Ucapnya malas.
"Saki berangkat dulu." Ucapnya bangkit dari meja makan. Dan Memeluk kedua orangtuanya."Hei! Kau melupakan keberadaan ku." Ucap Sasori.
Sakura nyengir dan berlari memeluk Sasori. Sasori balas memeluknya.
"Sudahlah nii-chan Saki Mau sekolah."Sasori melepas pelukannya.
"Jangan buat masalah lagi ya! Nanti Bibi mu akan malu.""He~ bibi Tsunade tidak mungkin malu. Dia kan sudah kebal." Balas Sakura dan berlari meninggalkan rumahnya.
"Dasar anak itu."
"Sasori, kau tidak berangkat?"
"Aku berangkatnya nanti. Jadwal pemotretan masih 3 jam lagi."
"Memang tempatnya di mana?"
"Di Suna. Aku tidak pulang selama 3 hari. Aku akan menginap di rumah nenek chiyo." Jelasnya.
"Baiklah."
★★★
Sakura sudah sampai di sekolahnya. Dia berangkat menggunakan bus.
'kelas... Sama kaya kemarin ya. Kalau temen temennya? Semoga sama.' ucapnya dalam hati.
Sakura berjalan menuju kelasnya tanpa memedulikan sekitar.
"Forehead!!!" Panggil seseorang.
Sakura menoleh."Ada apa pig?"
"Kita sekelas lagi!!!!"
"Benarkah?" Sakura langsung sembringah.
"Iya! Hinata, Temari, dan Tenten juga. Entah bibi Tsunade sengaja atau kebetulan. Tapi aku bersyukur."
"Oh iya, tadi aku liat di kelas kita ada..." Ucapan Ino terpotong.Segerombolan pria berjumlah 5 org berjalan melewati Sakura dan Ino. Lima orang itu adalah the PIS. Mereka berjalan dengan Naruto yang berada di paling depan sambil memegang susu kotak yang tidak berhenti mengoceh, Sai yang menatap polos ke depan dan Shikamaru yang berkali kali menguap berada di belakang Naruto. Juga Neji yang menatap tajam ke segala arah dan paling belakang yaitu Sasuke yang terlihat tidak mempunyai semangat hidup.
Tiba tiba..
Bruk
Tanpa sengaja Naruto menabrak Sakura. Dan susu coklat Naruto tumpah ke sepatu Sakura.
"HUWAA!! GOMEN!" Ucap Naruto sewot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl KHS [Slow Update]
Roman d'amourSakura Haruno bad Girl yang sudah terkenal se Antero KHS. Bersama ke 4 temannya Ino, Tenten, Hinata, dan Temari. Mereka naik ke kelas 3 dan bertemu dengan The PIS. The PIS adalah singkatan dari the Prince of School. Bagaimana kisah mereka? Simak Yo...