Prolog

236 114 90
                                    

***

Fajrina Putri Wibowo

~ Cantik ✓
~ Banyak yang naksir? Gausah di tanya lagi.
~ Gampang bergaul? Banget, pecicilan malah.
~ Receh? Kelewat receh, bahkan teman nya menyebut kopyor dirinya.
~ Ngegas? Kadang sih, karna minum pertamax

Namun, dibalik semua itu, Fajrina memang susah mencerna mata pelajaran Bahasa Inggris. Mata pelajaran yang selalu di hindarinya.

Fajrina itu anak pertama dari dua bersaudara, dia punya adik laki-laki bernama Aditya Saiful Wibowo, anak kelas VII Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang hobi nya ngajak ribut setiap hari nya.

Ayahnya Martanto Wibowo dan ibu nya Hepy Triastuti. Ayahnya adalah seorang pedagang sapi kelas kakap. Ayahnya adalah Dosen dan Ibunya Guru Sekolah Menengah Atas (SMA)

Fajrina memiliki beberapa teman yang selalu ada setiap waktu. Monika Dewi, Claudea Amanda, Karisma Rahmawati, dan Sicky Ria.

***

Fahri Ramadhan

~ Ganteng ✓
~ Pinter ? Jelas, juara kelas.
~ Jago main sepak bola? Banget, udah pengalaman jadi coach.
~ Kaya? Jangan diragukan lagi, anak CEO perusahaan.

Namun, sayangnya Fahri selalu cuek, dingin, dan datar seperti lauk ke semua perempuan, kecuali tiga perempuan yang sangat ia sayangi Pertama, Susi Lestari, Kedua, Melisa Anggun, dan terakhir Azzahra.

Fahri itu anak pertama dari tiga bersaudara, ia punya dua adik namanya Melisa Anggun dan Azzahra, yaa dua perempuan yang sangat ia sangat sayangi setelah ibunya. Melisa adiknya masih duduk di bangku Sekolah Dasar tingkat 1 dan Azzahra di bangku Paud.

Ayahnya Ceo Perusahaan Zafeera Skincare. Ibunya seorang ibu rumah tangga yang baik yang dengan telaten mengurus ketiga anaknya.

Fahri memiliki dua orang sahabat yang ia kenal semasa SMP sampai saat ini, saat berada di SMA Airlangga. Sebut saja nama nya Mega Aprilio dan Rio Prasetya. Seiring berjalannya waktu, ia bertemu Angga Julio dan Argo Andrios yang saat ini jadi sahabat nya juga. Pandhawa Lima adalah sebutan untuk pertemanan mereka.

****

"FAJRINA PUTRI WIBOWO PANGGIL FAJRINA BOLEH, RINA BOLEH, PUTRI BOLEH, EIITTS JANGAN WIBOWO ITU AYAH GUE, SAYANG JUGA BOLEH"
"GUE SUKA SAMA LO FAHRI RAMADHAN!!!"
"LO MAU KAN PACARAN SAMA GUE??!!!!"
"GIMANE????!!!"
"HEH LO BELOM NGASIH JAWABAN UDAH CABUT AJA!!!"
"FAHRIIIII!!!"
"SUMPAH NGESELINNNN TAUU NGGAKK!!!!"
"TAPI SUKA!!!" Teriak Fajrina terang-terangan.

****

Fahri & FajrinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang