11. Cincin

19 3 0
                                    

Drrtt drrtt drrtt

Fajrina mendengus melihat nomor tidak dikenal menelponnya.

"Siapa Na?" tanya Mega.

Drrtt drrtt drrtt

"Siapa sih hobi banget teror?!"

Dengan ogah-ogahan Fajrina menekan tombol hijau di ponselnya.

"Assalamualaikum. Halo siapa disana? Jangan ganggu gue! Gue tau gue cantik"

"Waalaikumsalam. Adik gue mana?"

"Maaf anda salah sambung" ucap Fajrina seraya mematikan sepihak telponnya.

Drrrttt drrtt drrtt

"Huh lo siapa bego! Udah gue bilang kan anda salah sambung!!" geram Fajrina.

"Gue Fahri. Adek gue lo kemanain?"

"Ih gitu doang? Nelpon gue cuma gitu doang? Cih apaan! Lo kan bisa telpon Mega kek ya pokoknya jangan gue lah. Oh gue tau jangan-jangan lo suka sama gue?! Ngaku aja lah ganteng"

Fahri masih setia mendengar omelan Fajrina di sebrang.

"Kak Mega kak Mega! Ala nggak mau pulang maunya digoyang.. tung tak tung cedit cedit cedit" Ara bergoyang ala dangdut koplo yang membuat Mega sekaligus Fajrina melongo. Bagaimana bisa anak sekecil Ara tau begituan.

"Gue mau bicara sama Ara!"

Fajrina mematikan teleponnya lagi secara sepihak.

Di sebrang sana Fahri heran, maksud hati cewek itu apa? Hobi banget main tutup telpon! Dikira gue mau nyulik Ara gitu? Orang gue abangnya lah situ? Kakak bukan, saudaranya juga bukan, apalagi mamanya jelas bukan! batin Fahri.

"Ara cantip.."

"Iya..."

"Abang kamu telfon tadi nyariin kamu.."

"Nggak nggak nggak titik. Abang pasti nyuruh pulang.. Ala nggak mau.. Ala mau sama kakak.."

Fajrina meraih satu tangan Ara yang mungil itu. Halus, putih, dan ya ada benda yang melingkar di jemari ibu jarinya. Cincin emas yang sangat besar untuk ukuran anak kecil seperti Ara.

"Ara cantip.. cincinnya yang beliin ciapa? Mamah atau papah atau abang yaa?"

"Ala nemu di depan toilet kemalin saat mau pipis. Tapi gak jadi pipis kalena dilalang encus masuk toilet itu lagi"

"Petunjuk!" suara Mega mengangetkan Fajrina.

"Ngomong tuh pake aba-aba!"

"Yee lari dong kalo pake aba-aba.."

"Lu tadi ngomong apa coba?"

"Pe..petun..petunjuk?"

"Seorang Fajrina ternyata oon nya nauzubillah. Pantes Fahri nolak lo!"

"Eee asal jeplak aja lu. Gini - gini gue pernah lho juara 1 lomba dakon"

"Kuno banget mainan lo!"

"Udah deh to the point aja gausah debat! Tiap ketemu debat mulu capek gue ngadepin cowok modelannya kayak gini!"

"Oke yang pertama cincin di jari Ara itu adalah salah satu petunjuk pencarian kita siapa sebenarnya yang membunuh almarhumah Claudea. Yang kedua gue kayak nggak asing lagi ama itu cincin. Dan parahnya lagi seinget gue cincin itu mirip cincin Sicky!!"

"Lo nuduh kikik gitu?"

"Gue nggak nuduh tapi beneran sumpret itu cincin mirip milik Sicky tauuukkkk" ucap Mega memonyongkan mulutnya.

"Cuman mirip bukan berarti milik Kikik kan?"

"100 persen Na ini kadar kemiripannya!"

"Heh lu kok seyakin itu sih?!"

"Gimana nggak yakin orang gue---" Mega mendadak bisu.

"Gue apa?"

"Gue man..man..man.."

"Mang diman? Gagu lo?"

"Sicky mantan gue"

"Hah!! Mantan?!!"

"Ouh gitu? Adek gue lo telantarin?!" cibir Fahri.

Baik Mega dan Fajrina keduanya menoleh ke sisi samping siapa gerangan yang datang. Ternyata pangeran kunyuk datang.

"Eh brader gue. Kapan dateng der? diem diem baek..."

"Dari tadi"

"Dingin banget kek kulkas dua pintu der"

"Gue kesini cuman mau bilang sama ini cewek!" ucap Fahri seraya tangannya menunjuk ke arah Fajrina.

"Gue?" ucap Fajrina samar.

"Siapa lagi!"

"Pangeran kunyuk ketemu deh sama putri kunyuk dan tamat! Mereka hidup berbahagia di istana nan megah disana..."

"Gaje tau nggak?! Diem dulu lu pantat kera"

"Gue mau bilang jadi orang jangan sombong! Ngerti sopan santun kan?!"

"Sombong? Sombong gimana? Selama ini malah lo yang sombong. Gue yang selalu berjuang, gue yang selalu ngejar lo, tapi apa balesan lo? Nglirik pun kaga. Itu yang namanya sombong?! Ups sombong dalam artian lo emang gitu ya gue lupa. Sombong dimata lo itu yang selalu ngejar, yang selalu ada, yang rela nurunin ego demi apa yang diinginkan, yang rela disangka pembunuh sekaligus! Itu kan?!!"

"Engga" ucap Fahri singkat seraya menggeleng kan kepalanya menatap cewek di depannya yang kebakaran jenggot.

"Udah deh drakor nya bersambung dulu. Liat noh Ara der malah asik pacaran"

"Pengen ngakak tapi takut dosa! Abangnya cuek ngalahin kulkas dua pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pengen ngakak tapi takut dosa! Abangnya cuek ngalahin kulkas dua pintu. Adeknya malah kek gini modelannya hahahhahaha"

Melihat itu Fahri bergegas menghampiri Ara disana.

"Wah wah wah kaga beres tu anak masih bocil main sosor aja. Gue yang laki belum pernah tu sosor anak orang. Kaga tau sih kalo yang disamping ini beda soalnya"

"Sosor apaan coba pikiranmu sengklek!"

"Udahlah gue mau pulang dulu yaw Meg"

"Baiiiii Nana muachhh" teriak Mega seraya cium jauh pada Fajrina.


JANGAN LUPA VOTE+KOMEN+FOLLOW YAA!
HAPPY READING🥰

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fahri & FajrinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang