Happy Reading :) :) :)
+62 8XXXXXXX788
Fajrina Putri Wibowo
Kangen gue nggak??Fajrina beralih mengambil ponselnya yang tergeletak di sofa tempat ia menghempaskan badannya. Lalu mengetikkan pesan pada nomor yang tidak dikenalnya itu.
Fajrina
Lo siapa? Anak SMA Airlangga?
+62 8XXXXXXX788
Temen sendiri lo lupain, Gue Claudea
Fajrina
Sorry nih sorry, gue lebih kangen sama Fikri
+62 8XXXXXXX788
Fikri siape?
Fajrina
Bukan Fikri deh kayaknya
+62 8XXXXXXX788
Jangan bilang yang lu maksud, Fahri anak kelas sebelah, X IPS 3 itu?
Fajrina
Nah iya Fahri
+62 8XXXXXXX788
Lo utang penjelasan sama gue
Fajrina
Udahlah besok aja disekolah
Claudeadek🐖
Claude adek, Fajrina memberi nama kontak Claude adek karena hanya Claudea lah siswa kelas 1 SMA yang masih sering di bilang orang, anak SD. Wajar saja Claudea memang memiliki tubuh yang dikatakan mungil.
Masih di depan tv
"Kak Fajrin! Lo kan yang ngabisin isi kulkas lagi?!" suara itu datang saat Fajrina sedang asik menonton tv.
Fajrin, adalah panggilan Fajrina di keluarga nya.
Fajrina panik, mempercepat kerja tangannya memasukkan seluruh sampah bungkus cemilan yang berserakan di sekeliling sofa itu ke tempat sampah.
"Kak! Apa susahnya sih sisain? Adik mu ini kelaparan"
"Udah sore, bau kecut juga, bye kakak mandi!"Fajrina beralibi mandi, ya mungkin ini adalah hal bodoh. Tapi percayalah, Fajrina tidak ingin sore yang menenangkan menjadi suram hanya karena lagi-lagi debat masalah persediaan cemilan di kulkas itu, dengan adiknya.
****
Aroma sedap tercium dari dapur. Fajrina yakin bunda nya sedang mempersiapkan makan malam.
Fajrina bergegas membantu bundanya menyiapkan keperluan makan malam. Pertama Fajrina mengambil 4 Piring, lalu 4 sendok dan 4 gelas. Kedua membuatkan minum, teh hangat untuk Ayah, bunda, adik dan untuk dirinya sendiri.
"Nak, tolong panggilkan ayah dan adik mu itu untuk makan malam!", perintah Hepy.
"Iya bun"Fajrina menaiki anak tangga itu menuju kamar ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fahri & Fajrina
Mystery / ThrillerSeantero sekolah tahu bahwa Fajrina naksir berat sama Fahri Ramadhan. Bagaimana tidak, jika hampir tiap detik, menit, jam, dan hari cewek itu tak pernah absen mengunjungi kelas Fahri, hanya sekedar untuk melihat sang calon imam. Namun semua mulai b...